DESA CILEMBU

Motor Gembel


Motor Gembel


Motor Gembel

Motor Gembel

Motor Gembel

Ekspresikan perasaan, dan yang terlintas dalam pikiranmu, jika dijalan berpapasan dengan komunitas Motor Gembel (begitu mereka lebih senang dipanggil), dan harapan apa yang ingin disampaikan untuk komunitas ini.

Menurut saya...mah
MEREKA LEBIH BAIK DAN PUNYA HARGA DIRI dibanding saya dan PARA KORUPTOR YANG SEKARANG SEDANG MENDEKAM DI PENJARA....


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

154 komentar

nuggu musim banjir ilang kang. baru monas aktif lagi.

Balas

Iya nih...kapan Anas di gantung?

Balas

yg mau digantung di monas memang gak punya motor gembel, cuma omongannya gombal makannya gembul banyak hartanya gumbal gembol, skarang dipenjara jadi gembel

Balas

Pak saya Menggaris bawahi kata kata bapak yang " MEREKA LEBIH BAIK DAN PUNYA HARGA DIRI dibanding saya dan PARA KORUPTOR YANG SEKARANG SEDANG MENDEKAM DI PENJARA.... " emang bapak sekarang lagi dipenjara yah ?? :D

Balas

ya hiyah lah...dipenjara hati ibue'..;o)

Balas

yah keduluan. padahal saya juga mau tanya itu

Balas

begitulah model orang di negaramu...;o)

Balas

emang monas kena banjir juga gituh....tapikan puncaknya tetep bisa dipake kalo mau gantung diri mah kang....;o)

Balas

hanya orang sombong sok soan tuh yang pengen digantung di monas wkwkwk

Balas

Hahaha nanti MONAS nya kalau nda dipake saya bawa aja ke Pontianak ya
Tukeran sama Tugu Khatulistiwa Mau nda?

Balas

Hahaha motor Gembel tapi pemiliknya tidak Gembel , Bukan Gembel, Nyaris gembel atau tertuduh Gembel

Jangan liat motornya tapi liatnya siapa pemiliknya

Balas

Monas pasti akan jadi sejarah..kapan ya..ya pengen mengabadikan sat anas di gantungjangan upa share ya

Balas

bingung saya kang, ko penggemar motor gembel disamakan dengan koruptor.. padahal kan ruang lingkupnya berbeda.

Balas

terakhir ke monas saat kelas enam SD. pengen, kesana lagi.......

Balas

motornya seni banget.. :))

makasih sudah berkunjung ke blogku..
sekalian jawab pertanyaannya di blogku, kalau mau gabung di goodreads gabung ja di goodreads.com nanti langsung sign up

Balas

berarti de' Elsa masih normal....
perhatiin komentator yang lain, mereka ngga ada yang bingung kan?....soalnya mereka mah udah korslet semua....

#hayo...kapan de Elsa korslet juga....;o)

Balas

emang siapa pemiliknya gituh?

Balas

emangnya siapa seh yang sombong ituh kang...?!

Balas

silahkan....

saya mah, mau pedekate sama istri yang ditinggalkannya azh ah....lumayan kan?!

Balas

kesonohnyah tunggu moment saat si Anas gantung baju diMonas azh mendingan ge'

Balas

mirip adminnya kan?...seni banget...;o)

oceh..ma'acih yey...langsung meluncur ke tekapeh nih...serrrrr

Balas

Kalau di tuker, namanya diganti jadi Tugu KUTULISkecewa untukmu.

Balas

mendingan tak kecup basah azh akang mah lah yah..

Balas

oh iya,, soalnya kan ada yang janji pengen gantung di monas,, :D

Balas

tuh orang lagi amnesia,, jadi harap maklum aja ya.. :D

Balas

lebih kreatif dari pada para koruptor ya kang ckakakakakakaka

Balas

talinya gak nyampe kang kalau di puncak monas, mending di puncak nanas aja kang hehehehe

Balas

Hahaha di tempat saya ada kang motor gembel seperti ini. Motor pespa di sambung jadi panjang dan bentuknya nggak jelas. Eh ternyata yang bentuk manusia yang mengendarai juga kayak gembel rambutnya gimbal hahahaha

Balas

kan bisa minta ke kang asep..siraja plorodin kolor, lumayan talinya bisa dipake.

Balas

Kayaknya ada yang mau nyumbang Kolor ya
Bole bolee Talinya aja nda apa bisa buat bikin jemuran kolor

Balas

Adminnya malah punya ..... seni

Balas

menerima khusus tali kolor yang udah lobeh ya kang...;o)

Balas

sejenis makanan yang mirip klepon kan ya?

Balas

hiyah dong...seni sayah mah tinggi atuh kang...;o)

Balas

hadeuh...palingan ge' jangji palsu...wong wajah sok imut dan sok kalm nya itu ge' PALSU jeh....;o)

Balas

hiyah...beda tipis deh sama kang ARie Gondes mah.

Balas

kang...rambut saya gimbal tauuu...;o)

Balas

Memang kreatif komunitas yang satu ini, di tempat saya juga banyak nih mang, Bahkan ada yang dikasih atap dan diberi daun-daunan. Ada juga yang casis-nya dibikin panjang sehingga bisa dinaikan 4 sampai 5 orang sekaligus ..

Balas

Pak Ciii, apa kabar? Gimana, Bekasinya kebanjiran ndak????

wah, moge (motor gembel) di Jogja juga banyak...vespa gembel juga ada di sekitar malioboro...suka ngetem di situ...walaupun dikata baik, tapi kenapa tiap berpapasan dengan mereka, saya jadi takut ya, takut bukan sama orangnya loh, tapi takut sama motornya...kalau keserempet kan bahaya

Balas

lobeh-lobeh lumayan Pak, kan tambah panjang...

Balas

didaerah saya juga ada kayak gtu mas

Balas

modif dikit bisa jadi artis tuh, gak gembel lagi :D

Balas

lah saya baru tahu...kalau motor jenis ini dinamakan motor gembel, padahal biaya untuk membuatnya ini cukup banyak juga loh..... :-)

Balas

Perhatian !

Bagi yang pertamakali berkunjung ke blog ini. Siapkan mental Anda, karena kemungkinan besar Anda akan terbawa korslet. Karena penghuni blog ini semuanya pada korslet.

Balas

Di tempat saya juga ada komunitasnya nih, mereka orang-orang yang kreatif :)

Balas

sering nemu yang gituan dijalanan om, haha mereka kompak dan sering konvoy juga

Balas

iyah bener hati hati...terutama para komentatornya, yang normal cuman adminnya doang...;o)

Balas

Ooh, Kang Cilembu belum dapat kabar kah? Monas kan udah nolak Anas Kang, katanya gantung di jembatan Ancol aja, si manis nunggu dia disana hehehe :D

Balas

Lebih suka, dan lebih pro ke komunitas motor gembel ini.. Kreatif, inovatif, berkarakter dan keren.. Gak seperti komunitas moge yang harganya ratusan juta itu, mau aksi peduli macem apapun, teteep aja dimata aku gak terpancar kepedulian!

Balas

wah saya sering lihat ini motor. Kebetulan tetangga saya ada yang punya suami orang kayak itu. Motor nya juga kayak itu. Setiap kali lewat di jalan desa saya, pasti suara nya kenceng banget wkwkwk :D

Balas

seru ya...coba gantungin kulkas...pasti asik hiyah kan?

Balas

Alhamdulillah baik...semoga KK demikian juga...bekasi banjir, tapi rumah ortu seh..diatas bukit...emang dibakeasi ada bukit geto...?

takut karena supirnya dekil dan kumel kan?

Balas

wah. ini motor ngalahin harley davidson. haha
kayaknya yg digantung di monas udah lupa sama janjinya deh. ya biasa, janji manis

Balas

motor seperti itu justru malah terlihat unik ya mas soalnya gak ada yg menyamainya, hehehe :D

Balas

bridgingnya keren.. motor gembel.
hwekekekeke :D

Balas

ke'gimana gituh?

Balas

yang menejerin de Dwi ya...;o)

Balas

bener bang..wong segala hal ditempelin,..ada kulkas, ada lcd, bahkan ada cctipi nya segala jeh...;o)

Balas

akang ikutan jadi komunitas ngga?

Balas

kebetulan sisa kopinya masih ada tuh...tapi udahdingin..ngga apa-apa kan?

Balas

kalau yang ginian ada ngga ya...;o)

Balas

simanisnya yang ngga demen sama si Anas...;o)

Balas

kalau moge kan...dalam hatinya ada unsur pamer dan rasa sombong dalam hati mereka. kalau komunitas ini apa yang disombongin, wong namanya ge gembel....;o)

Balas

itulah kelebihannya....keren kan?..;o)

Balas

harley mah lewat ya mang...;o)

semanis adminnya kan?

Balas

hiyah bener...ngga ada ditoko juga...;o)

Balas

saya geto loch....wkwkwk

Balas

sekalian beli bensin di pom itu mas

Balas

Ikutan gbung ach, tp ga mau korslet, xixixi.... peace..!!!

Balas

ngga beli...minta sebotol aqua, yang penting bisa maju, kalau abis minta lagi sama yang mo ngasih...;o)

Balas

Keren motornya
Kreatippp

Balas

ahihihii....yang udah komen disini mah, tetep korslet ko'

Balas

kerenan mana dibanding Maya coba?

Balas

Bukan hanya ada wedus gembel dan rambut gembel saja ya Kang, tapi sudah ada juga sekarang dengan motor gembel. he,, he,, he,,,

Salam

Balas

Masih kuat lari ndak ..ya kang ^^

Balas

Jadi modalnya minta gitu ya Mang ? he,, he,, he,,,

Balas

Kasih cium basa dulu Mang....... ha,, ha, ha,,

Balas

Jdi malas kena tilang, yang ada kena sita. he,, he, he,,

Balas

buwahahaa....KK bisa azh deh ih

Balas

sita azh berani mah....palingan diketawain sama temen kantornya...ngga ada kerjaan banget nyita motor gembel mah atuh kang...;o)

Balas

namanya gembel, masa ngeluarin dompet seh?...(padahal depositonya ada semilyar seperapat loch....;o)

Balas

gimana kalau suruh renang ajah , barang satu jam azah kang tidak usah di tolongin kalau tenggelam

Balas

lohh sayah kan orang endonesiah..beda kan dengan indonesia sana ?

Balas

pemiliknya sepertinya suka motor vespa rosokan yah kang ?

Balas

hiyah...biarin deh jangan terlalu dipikirin, yang penting mah, asalkan ngga ada blogger gembel azh...;o)

Balas

jangan di kecup nanti kasian ibuke bau asin

Balas

kalo menurut saya mah unik, yang pastinya mereka punya ciri khas tersendiri...

Balas

emang seni itu apaan sih kang ?

Balas

selain motor gembel, sebutannya adalah rosokan, dan juga tamiyaaaaaaa...
lebih baik barang milik sendiri dari pada barang bukan milik sendiri ya kang?itu emang siapa sih yang mau di gantung di monas ?
masak motor gembelnya mau di gantung di monas sih ?

Balas

tiger mah lewat kang....(tiger nya lagi mogok)

Balas

kalo harapan saya sih bukan hanya sekedar seorang anas yang digantung tapi saya punya keyakinan masih ada dedengkotnya yang menjadi PR buat KPK, secara anas itu kan ketua umum kayaknya gak mungkin kalo itu dilakukan sendiri pasti masih ada orang dibalik semua itu, (cuma feeling saya aja sih) :)

Balas

sekalian azh di iket kakinya bandulin batu...biar kelelep sekalian lah...;o)
kang agus emang sadis deh ih.

Balas

hiyah selain itu juga...keren banget kan?

Balas

dari pada di gantung kan kasian kang, mending di itik-itik ajah gih ya

Balas

keren dan gawul gituh kang

Balas

hiyah ya....mirip sama adminnya gietuh deh...;o)

Balas

Kayaknya saya berkunjung perdana pak
ijin follow
ditunggu follbacknya ya pak
hehe

Balas

hahaha,, saya kemarin dari jakarta dan pulangnya iseng lewat utara,, mememang keren sih mang komunitas motor ini,, kreatif anak anaknya, saya secara pribadi salut dari pada mabuk mendeng pikirannya digunakan yg kreatif seperti ini

tapi sedikit saran kalau bisa belakang nya di kasih lampu indikator kendaraan, soalnya kemarin tu karena ga keliatan didepan ada 3 motor gembel ini lagi konvoi di pantura hampir saja ketabrak mobil yang tepat didepanku..

siip mang

Balas

kecupannya akang kan lebih hot...akang azh deh yang kecup....;o)

Balas

kenapa atuh baru kesinih...coba?

Balas

kan cari sensasi atuh kang...daripada cari sensasinya segala...pake sumpah pocong...kan katrok banget tuh.

Balas

itu loch...akang suka buang kalau bangun tidur

Balas

bukannya rasa asin itulah yang suka menggoda kang agus?

Balas

dari pada diitik-itik, mendingan dikambing kambing azh lah.

Balas

emang beda gituh?

Balas

bukan cuman suka...makan dan tidurnya ge' di motor pespa "kesayangan"...(maaf...dilarang bilang rongsokan, kecuali pengen dicipok basah!!)

Balas

bisa jadi begitu...bisa juga ngga...kita serahkan saja ke kang asep sebagai sesepuh KPK...gimana...setujuh kan?

Balas

terimakasih atensinya bang, nanti tak bilangin ke komunitas, supaya dipasangin lampu indikator belakang, kalau perlu pasang petromak gituh ya bang...hehehe

Balas

wkwkw saya cukup jadi assisten :D

Balas

wah iya ya ko monas sampa hari ini masih sepi, blm ada yang di gantung

Balas

komunitas motor gembel lebih punya harga diri dibanding komunitas koruptor dirutan kpk sana..:)

Balas

wah mbois sekali motornya bang...salah satu keinginan yang belum tercapai salah satunya ya ini...pengen punya motor gembel...kalau di tempat saya namanya motor uwuh (motor sampah) soalnya banyak dicanthel-cantheli barang2 g genah :D

Balas

sipp...betul sekali..saya sangat sangat sepakat :D

Balas

nunggu dipeluk dulu oleh kang yandhi katanya seh...;o)

Balas

sering banget ni lihat komunitas yang kayak gini, motor yang kadang banyak sampah digelantungin di motor.
kayaknya monas sedikit terlupakan.

Balas

ho'oh...saya ge' setuju banget.

Balas

woowowowowowowo
wiiihhh , , , , ,jant mantep tuh motornya

Balas

Kalau menurut saya sama sama kreatif kang,
yang satu kreatif terhadap motor
yang satu lagi kreatif terhadap uang rakyat (over kreatif) :D
Antara di jebak atau emang tersangka ya.. kita ikuti saja kelanjutannya

Balas

saya seneng mereka punya ekspresi. punya karya, dan berjiwa seni. Tapi, mereka punya SIM nggak ya Kang? kalo punya, jempol delapan buat ..... Akang!

Balas

farhat ya Kang?

Balas

saya malah baru tau kalo farhat temennya Akang.

Balas

Sebagian dari komunitas mereka ada karena hobi Mas, kalau financial sebagian mereka punya koq

Balas

akang mah paling banter sim A atow sim C doang, mereka mah sim B12 kang...;o)

Balas

luah ini buktinya saya nih...salah satu contohnya.

Balas

kalau beneran saya temennya...udah dari dulu tak ludahi mukanya kang.

Balas

keren ya kang motor gembel, lebih keren lagi koruptor digantung di monas heheheh

Balas

kalau koruptor digantung di monas malah ketawa ketiwi kang bisa gondol emas hehehe

Balas

kalau saya orang endonesia raya, bedajuga khan sama endonesa doang hehehe

Balas

bener kata mang Yono. makin kaya tuh si korup..xixixixi

Balas

se7 sekali....

Balas

Motor boleh gembel, tapi hati tetap kaya raya *adeuuuh wit wiw*..hehehe... :D



Balas

walopun...cita-citanya sederhana banget, tapi susah buat ng'wujudinnya ya kang...;butuh persetujuan dari berbagai pihak terkait, terutama ibue' anak-anak ya?....tapi kalau bukan termasuk STI mah, bakal terwujud deh....o)

Balas

bayangin azh yang digantung gantungin itu adalah para koruptor itu, terutama manusia yang sesumbar "....sepeserpun...gantung anas dimonas"

Balas

yang mantep motornya atau yang motretnya coba?

Balas

Sekalian kamar, kamar mandi, ruang makan .. hehehe

Balas

Kyknya sih gak bakal ada yg digantung, mas...

*kan biasanya seperti itu...

Balas

wah kalau menurut saya kerensih motor gembel, :)
cuman kalau masuk kejalan besar emg gak enak liatnya, :D
untuk kontes saja kali, :D

Balas

kalu gituh jangan diliatin dong...pindah canel azh...;o)

Balas

endonesah geto loooh....

Balas

selain hatinya, materinya juga bejibun...ganteng plus manis pula...wakwaw

Balas

yang penting pemiliknya tidak bersifat dan berkelakuan gembel,,,kalau nggak ..gabung saja di perkumpulan Kaypang....
salam dari Banjarbaru, kalimantan selatan

Balas

sangat keren kalau yang ng'gantungnya mang yono...;o)

Balas

bener.. korup yuk.. heeee bcanda

Balas

cocok tuh nongkrong di lampu merah.. hehehe

Balas

hehehee....
salam kembali dari Desa Cilembu nan indah permai ini untuk seluruh warga Banjarbaru, Kalimantan Selatan...salam sehat dan ceria selalu.

Balas

sambil menengadahkan tangan ya kang...;o)

Balas

istri juga sekalian digantungin ya...;o)

Balas

saya malah takut mas kalo liat komunitas begituan :D hehe

Balas

Benar sekali mas, lebih baik orang2 itu daripada pejabat yang memakan uang rakyat :(

Balas

monasnya lg kebanjiran mas, tuh lg di kuras hehe

Balas

Seharusnya motor yang seperti sudah tidak kang,

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger