DESA CILEMBU

ASMA'UL HUSNA

"Ya Allah, Ya Rahman, Ya Rahim, Ya Malik, Ya Qudus, Ya Salam, Ya Mu;min, Ya Aziz, Ya Jabar, Ya Mutakabbir. Kirimkanlah Asma Allah ini kepada 20 orang InsyaAllah hari Kamis, kamu akan mendapat berita baik. Siapa yang menghiraukannya maka akan mendapat nasib yang buruk selama 6 tahun. Apakah Anda tidak mau mengorbankan 20 SMS karena Asma ALlah...!!! Dalam waktu 1 hari  Anda akan mendapatkan REZEKI yang tiada tara jumlahnya. Jangan dipermainkan Demi Allah ini amanah dan jangan dihapus sebelum dikirimkan".
ASMA'UL HUSNA

Warna biru adalah SMS yang masuk pada hari rabu, sohib desapun pasti pernah menerima SMS semacam itu.

Kita semua setuju  jika Asma'ul husna adalah nama nama Allah yang indah dan baik serta Agung sesuai dengan sifat-NYA, nama nama Allah yang agung dan mulia itu merupakan kesatuan yang menyatu dalam kebesaran-NYA.
Asma'ul husna adalah Dzat yang wajib kita ibadahi dengan sebenarnya....

Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia". (QS. Al-Ikhlas : 1-4)

Aaaaaamiiiiiin....
Sekalian disuguhkan Asma'ul husna lengkap....silahkan di wirid.

No.
Nama
Arab
Indonesia
AllahاللهAllah
1Ar RahmanالرحمنYang Maha Pengasih
2Ar RahiimالرحيمYang Maha Penyayang
3Al MalikالملكYang Maha Merajai/Memerintah
4Al QuddusالقدوسYang Maha Suci
5As SalaamالسلامYang Maha Memberi Kesejahteraan
6Al Mu`minالمؤمنYang Maha Memberi Keamanan
7Al MuhaiminالمهيمنYang Maha Pemelihara
8Al `AziizالعزيزYang Maha Perkasa
9Al JabbarالجبارYang Memiliki Mutlak Kegagahan
10Al MutakabbirالمتكبرYang Maha Megah, Yang Memiliki Kebesaran
11Al KhaliqالخالقYang Maha Pencipta
12Al Baari`البارئYang Maha Melepaskan (Membuat, Membentuk, Menyeimbangkan)
13Al MushawwirالمصورYang Maha Membentuk Rupa (makhluknya)
14Al GhaffaarالغفارYang Maha Pengampun
15Al QahhaarالقهارYang Maha Memaksa
16Al WahhaabالوهابYang Maha Pemberi Karunia
17Ar RazzaaqالرزاقYang Maha Pemberi Rezeki
18Al FattaahالفتاحYang Maha Pembuka Rahmat
19Al `AliimالعليمYang Maha Mengetahui (Memiliki Ilmu)
20Al QaabidhالقابضYang Maha Menyempitkan (makhluknya)
21Al BaasithالباسطYang Maha Melapangkan (makhluknya)
22Al KhaafidhالخافضYang Maha Merendahkan (makhluknya)
23Ar Raafi`الرافعYang Maha Meninggikan (makhluknya)
24Al Mu`izzالمعزYang Maha Memuliakan (makhluknya)
25Al MudzilالمذلYang Maha Menghinakan (makhluknya)
26Al Samii`السميعYang Maha Mendengar
27Al BashiirالبصيرYang Maha Melihat
28Al HakamالحكمYang Maha Menetapkan
29Al `AdlالعدلYang Maha Adil
30Al LathiifاللطيفYang Maha Lembut
31Al KhabiirالخبيرYang Maha Mengenal
32Al HaliimالحليمYang Maha Penyantun
33Al `AzhiimالعظيمYang Maha Agung
34Al GhafuurالغفورYang Maha Memberi Pengampunan
35As SyakuurالشكورYang Maha Pembalas Budi (Menghargai)
36Al `AliyالعلىYang Maha Tinggi
37Al KabiirالكبيرYang Maha Besar
38Al HafizhالحفيظYang Maha Memelihara
39Al MuqiitالمقيتYang Maha Pemberi Kecukupan
40Al HasiibالحسيبYang Maha Membuat Perhitungan
41Al JaliilالجليلYang Maha Luhur
42Al KariimالكريمYang Maha Pemurah
43Ar RaqiibالرقيبYang Maha Mengawasi
44Al MujiibالمجيبYang Maha Mengabulkan
45Al Waasi`الواسعYang Maha Luas
46Al HakiimالحكيمYang Maha Maka Bijaksana
47Al WaduudالودودYang Maha Mengasihi
48Al MajiidالمجيدYang Maha Mulia
49Al Baa`itsالباعثYang Maha Membangkitkan
50As SyahiidالشهيدYang Maha Menyaksikan
51Al HaqqالحقYang Maha Benar
52Al WakiilالوكيلYang Maha Memelihara
53Al QawiyyuالقوىYang Maha Kuat
54Al MatiinالمتينYang Maha Kokoh
55Al WaliyyالولىYang Maha Melindungi
56Al HamiidالحميدYang Maha Terpuji
57Al MuhshiiالمحصىYang Maha Mengalkulasi (Menghitung Segala Sesuatu)
58Al Mubdi`المبدئYang Maha Memulai
59Al Mu`iidالمعيدYang Maha Mengembalikan Kehidupan
60Al MuhyiiالمحيىYang Maha Menghidupkan
61Al MumiituالمميتYang Maha Mematikan
62Al HayyuالحيYang Maha Hidup
63Al QayyuumالقيومYang Maha Mandiri
64Al WaajidالواجدYang Maha Penemu
65Al MaajidالماجدYang Maha Mulia
66Al WahidالواحدYang Maha Tunggal
67Al AhadالاحدYang Maha Esa
68As ShamadالصمدYang Maha Dibutuhkan, Tempat Meminta
69Al QaadirالقادرYang Maha Menentukan, Maha Menyeimbangkan
70Al MuqtadirالمقتدرYang Maha Berkuasa
71Al MuqaddimالمقدمYang Maha Mendahulukan
72Al Mu`akkhirالمؤخرYang Maha Mengakhirkan
73Al AwwalالأولYang Maha Awal
74Al AakhirالأخرYang Maha Akhir
75Az ZhaahirالظاهرYang Maha Nyata
76Al BaathinالباطنYang Maha Ghaib
77Al WaaliالواليYang Maha Memerintah
78Al Muta`aaliiالمتعاليYang Maha Tinggi
79Al BarruالبرYang Maha Penderma (Maha Pemberi Kebajikan)
80At TawwaabالتوابYang Maha Penerima Tobat
81Al MuntaqimالمنتقمYang Maha Pemberi Balasan
82Al AfuwwالعفوYang Maha Pemaaf
83Ar Ra`uufالرؤوفYang Maha Pengasuh
84Malikul Mulkمالك الملكYang Maha Penguasa Kerajaan (Semesta)
85Dzul Jalaali Wal Ikraamذو الجلال و الإكرامYang Maha Pemilik Kebesaran dan Kemuliaan
86Al MuqsithالمقسطYang Maha Pemberi Keadilan
87Al Jamii`الجامعYang Maha Mengumpulkan
88Al GhaniyyالغنىYang Maha Kaya
89Al MughniiالمغنىYang Maha Pemberi Kekayaan
90Al MaaniالمانعYang Maha Mencegah
91Ad DhaarالضارYang Maha Penimpa Kemudharatan
92An Nafii`النافعYang Maha Memberi Manfaat
93An NuurالنورYang Maha Bercahaya (Menerangi, Memberi Cahaya)
94Al HaadiiالهادئYang Maha Pemberi Petunjuk
95Al Badii'البديعYang Maha Pencipta Yang Tiada Bandingannya
96Al BaaqiiالباقيYang Maha Kekal
97Al WaaritsالوارثYang Maha Pewaris
98Ar RasyiidالرشيدYang Maha Pandai
99As ShabuurالصبورYang Maha Sabar
pengen bikin tabel kaya ginih?.

Terlepas dari kemuliaan Asma'ul husna
Gimana pendapatnya dengan SMS yang diatas berwarna biru..itu?

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

39 komentar

menyebarkan smsnya kalo dengan niat tulus tanpa embel-embel yg lain sih oke
tapi kata2 ini....
"Kirimkanlah Asma Allah ini kepada 20 orang InsyaAllah hari Kamis, kamu akan mendapat berita baik.
Siapa yang menghiraukannya maka akan mendapat nasib yang buruk selama 6 tahun.
Apakah Anda tidak mau mengorbankan 20 SMS karena Asma ALlah...!!!
Dalam waktu 1 hari Anda akan mendapatkan REZEKI yang tiada tara jumlahnya.
Jangan dipermainkan Demi ALlah ini amanah dan jangan dihapus sebelum dikirimkan."

bercanggah dengan hukum islam,saya rasa islam tidak pernah mengajarkan trik yang beginian.
suka heran sayah....dari mana dapat trik,tips dan tutorial buat sms seperti ini.....:D

Balas

Yia bener juga bos reo adam ini, saya juga kadang bingung kalo menerima sms seperti itu, apalagi pas pulsanya mepet, hm....

Balas

Saya pernah juga deh Kang Lembu nerima sms seperti itu
yah saya orang gak pelit ikuti aja, yang penting tujuanya baik

Balas

Barang kali orang yang suka menyebarkan sms yang bermodalkan
Islam dan Allah, mungkin orang yang Agama islamnya Nanggung Mas Reo
Atau orang Non Islam sama sekali. ini secara tidak langsung merusak
Qaidah dan ajaran Islam di seluruh Dunia. ckckck sampe ai nya yah Kang Lembu?

Balas

Waaaaaaaaa terlambat lagi
Hiks Hiks Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Balas

Ya sama seperti mas Saud Karrysta di atas, Beberapa SMS yang masuk dalam pekan pekan terakhir ini juga terselip ada yang sama seperti di atas. Insya Allah apa pun itu yang namanya kebaikan dan anjuran untuk berbuat baik Insya Allah akan di share atau diteruskan kepada yang lainnya

Balas

saya sering mendapatkan sms seperti ini dan meminta saya sebarkan agar mendapat rejeki, tapi jika tdk disebarkan katanya saya akan sial selamanya :( tadinya saya percaya, tetapi setelah ada ancaman sial maka saya lgsg tdk percaya dan saya hapus, hehehe :D

makasih mas infonya ;)

Balas

pengen hafalin sema asmaul husna.. baru hafal sedikit

Balas

kalau saya dapat mz gitu gak pernah tak hiraukan, masak gara-gara gitu sial selamanya.
langsung tak hapus tu mz

Balas

ah kalo saya mah ga dipeduliin kang kalo ada sms yang seperti itu..mungkin yang sms muridnya ki joko bodo yah hehe....

nasib kan di tangan Allah yang menentukan, bukan karena sms kemudian kita menjadi sial, kalopun kita meneruskannya yakinlah bukan karena ancamannya, tapi ikhlas untuk menyebar kebaikan...mungkin gitu kang

Balas

spamming..:D
tapi asma ulhusnanya tetep harus dibaca...xixixi
nuhun mang...

Balas

Saya juga pernah mendapat sms yang hampir serupa, tapi tidak saya hiraukan karena nasib kita Allah yang menentukan ... :)

Balas

Whaduuh bukanya pelit cuma 20sms
Tpi mau dikirim kesiapa?
Punya nmr hp temen cumak 2 hahaa

Balas

alhamdulillah.. bagus sharing asmaul husna ini untuk amalan kita semua..

Balas

seperti biasa...yang pertamax, selain mendapatkan paket Ubi cilembu oven, dapet hadiah khusus pula...kecupan basang dari mamang....
...cpluk...emmmuaaaach.

Balas

3 pendapat yang berbeda....demokratis banget kan

Balas

setuju...yang penting niat-nya kan?

Balas

hiya bener banget kang...soalnya yang ngirim SMS itu pun tujuannya baik juga kan?

Balas

mestinya jangan pake ancaman segala ya...coba kalau ngga pake ngancem, pasti di share kan kan?

Balas

aaaamiiin...semoga setelah hapal di wirid setiap saat, mudah-mudahan jadi pahala ya om

Balas

kalau misalnya beneran gimana coba?...;o)
jangan sampe lah yah.

Balas

untung bukan murisnya kang El ya...;o)

bener kang. semua kita kembalikan pada niat nya.

Balas

spaming ya ceu...;o)

oo tentu dong.

Balas

hanya Allah segala pemberi hidup dan kehidupan ya kang

Balas

ah bo'ong ah...bo'ong...
masa cowo ganteng kaya kang dion cuman punya 2 seh?

Balas

aaaaamiiiin...itulah tujuan utama dari kemunculan artikel ini...;o)

Balas

Asmaul husna bila di amalkan banyak sekali manfaat dari bacaannya ya mas

Balas

gpp deh kalo om Reo gk mau kecupan basahnya buat pak Asep wwkkwkwk

Balas

sebenarnya yang ngirim sms niatnya baik mas, tapi kadang-kadang ancamannya itu yang bikin orang males, semestinya gak usah pake ancaman sial segala lah hehehe :D

Balas

Kalau saya pernah dapet sms seperti itu, tapi saya edit lagi kang, untuk ancamannya tidak di sertakan. Anggap saja amal sholeh untuk syiar agama ya.... :D

Salam

Balas

kang asep emang paling doyan kecupan basah dari sayah..;o)

Balas

pastinya juga gituh....ke'nya harus diedit lagi sebelom dikirimin ya.

Balas

nah....itu alangkah baiknya emang.
iay ah...mo di edit dulu ah

Balas

Saya selalu setia dengan kamera di tangan buat ngerekam.. :D

Balas

saya kadang juga dapat sms kayak gitu, tak kirim lagi memang cuman tak resend aja ke pengirim pertama. Terlepas dari semua itu, apa memang benar kalo kita tidak melakukan itu akan berdampak seperti itu. Jadi kesannya seakan menakut - nakuti.

Balas

Bener mang ..
sms itu justru menyesatkan, mengajak kita percaya tidak kepada Allah ..

Balas

Betul mas, caranya salah dalam mengajak kalau ancaman.

Seakan-akan tak ikhlas disebarkan, sebaliknya mempengaruhi orang niat menyebarkan.

Memang kalau asmaul husna digunakan untuk dzikir dalam berdoa lebih cepat dikabulkannya, itu rahasianya.

Datang ya pak ada lanjutan kemarin

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger