DESA CILEMBU

Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu

Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu, Kamis(6/2/2014)siang, secara tiba-tiba kantor Desa Cilembu dan seluruh warganya disibukkan oleh akan datangnya Ustad Muhammad Nur Maulana, penceramah gaul yang cara menyampaikan ceramahnya mudah dipahami dan menyenangkan bagi jamaah yang mendengarkannya, Da'i yang murah senyum dan ramah kepada siapapun ini, pada pagi harinya telah berceramah di pendopo gedung negara kabupaten Sumedang memenuhi undangan dari Bupati pengganti H. Endang Sukandar(alm) bapak Ade Irawan.
Mendadak sebelum kembali pulang menuju Jakarta ustad Maulana berkeinginan untuk membeli oleh-oleh UBI "madu" CILEMBU langsung dari pedagang sekaligus petani di tempat asalnya yaitu Desa Cilembu, "mumpung kelewatan"...gituh ujarnya (kira-kira), tentu keinginanan itu disambut gembira oleh panitia dan oleh seluruh warga desa yang mendengar kabar ini, pontang pantinglah seluruh aparat desa dan para tokoh masyarakat menyiapkan kedatangan ustad gaul kelahiran Makassar, 20 September 1974, alumni Pondok Pesantren An-Nahdah Makassar tahun 1994, beristrikan Nur Aliah yang telah memberinya seorang anak bernama Munawar ini...secara, termasuk ibu'na, geto...
Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu

Kedatangan Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu ternyata ditemani oleh salah satu dari presenter kembar identik, silahkan ditebak Fadli atau Fadlan kah yang menemani Ustad Maulana maen ke Cilembu..?
Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu

Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu

Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu

Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu
Karena durasi ceramahnya Ustad Muhammad Nur Maulana panjang, maka untuk menghilangkan rasa penasaran, silahkan di klik via YouTube saja disini


Betewe...tentu banyak para pemirsa yang belum tau, kalau presenter kembar yang 11-12 dengan admin itu ternyata pernah punya band yang dikasih nama Free dan udah bikin album yang ngga ngetop, judulnya Perempuan dan Penyesalan.....padahal mah lagu hasil ciptaan Fadli dan dinyanyiin Fadlan ini  enakkeun ko'...cocok lah buat para Jomblotragis mah.
nih tak kasih pideo nya...sok-lah ditongton yei...!!


Selamat menikmati suguhan Ustad Muhammad Nur Maulana ke Desa Cilembu dan bonus pideonya....jangan lupa bilang termakasih ke sayah yah!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

63 komentar

wah dapat kunjungan dari ustad terkenal ya mas di desa Cilembu, itu berarti rejeki bagi semua warga desa mas, insyaAllah dibelakang hari akan mendapatkan berkah bagi warga desa, amin :)

Balas

Wah Kang Lembu telat posting nya, seharusnya waktu acara akan di selenggarakan
Kasih tau saya dong. biar saya tau langsungnya Ustadz Muhammad Noer maulana ini

Balas

jamaah ooo jamaah...

wah, dapat rejeki melimpah ya Pak Ci...rejeki ilmu dan rejeki ubinya diborong...semoga ilmu yang beliau sampaikan bermanfaat buat warga desa cilembu.

Balas

Huaaaaaaaaaaa GAGAL PERTAMAX Heiheihiehie
Keasyikan liat tayangan UJI NYALI di Masi Dunia Lain Trans 7 via Youtube. Eeee keduluan PERTAMAX di sini heihiehiehiehihehei

Balas

Gantengnya mirip sama Admin ya jelas. So pasti Hiehiheiheie
Beda rezeki aja

Balas

Kirain yang ganteng itu admin-nya eh ternyata cuma mirip :D

Balas

Aduuhh.... yang ngarep 12-12..???
Kurang cakep gitu yac ?? Udal laki bagis lagi dibilang cakep, lah saya jelas kerudungan dibilang tampan. Haeisss ....

Kunjungan yang menyenangkan ya.. apa lagi beliau terkenal kocak sangat humoris.

Balas

Semoga ketenaran ubi cilembu bisa itu dipromosikan oleh ustadz jamaah..oh jamaah...

Balas

Jamaah....oh jamaah.... :)
pasti seru banget ya kang acara ceramahannya, kalo di daerah saya beberapa hari yang lalu penceramahnya Mama Dedeh mang :)

Balas

Pasti seru inih mang pengajiannya. Dengan datangnya ustad Maulana dengan cara penyampian yang mudah di mengerti dan di pahami jama'aahhh.. Oh jama'aaahnya.
Tapi satu yang kurang simpatik saya pada ustad maulana ya gaya Ngondeknya

Balas

kunjungan pagi kang,,semoga berkat kunjungan beliau,desa cilembu mendapat barokahnya aamiin

Balas

pasti kang Ci kena ceramahin, apa judul jeramahnya kang

Balas

si mamang makin tenar aja
*nunggu edisi si ibi eksen sama farhat abas aaah...

Balas

waah,,kalo ada saya minta poto bareng tuh,hehehe
semoga rezeky ilmu dan ubinya bermanfaat pakde.. ilmunya bisa kita terapkan dalam kehidupan pastinya :)

Balas

Jamaaaahh ohh jamaaaahh,Alhamdulillah,Desa Cilembu sudah dikunjungi oleh Ustad Maulanan,ini sungguh luarbiasa yah kang,,,semoga desa Cilembu tambah maju dan tambah ngetop untuk hasil pertanianya yaitu Ubi Cilembu...............

Balas

beda di topi dowank

Balas

alhamdu .... lillah ...

Balas

kalo di tempat saya mbah kyai Hadi

Balas

apa bedanya diceramahi sama diomeli ?

Balas

Alhamdu..lillah m'ba Ind...aaaaamiiiiiin semoga begitu ya.

nungguin temennya nongol di acara itu ya kang...;o)

Balas

hiya ya...saya teh lupa euy...

Balas

aaaaaamiiiiin.....semoga ucapannya kang pakies mewakili warga desa menjawab komennya KK

Balas

plus isi dompet ya kang...;o)

Balas

lumayan tuuu.....daripada kaya langit dan bumi...jauuuuh kan...;o)

Balas

kalo 12-12 mah kembarannya kalee.....;o)

alhammduuulilllah....hiyah bener kocak banget, tapi kang ustad kalah cakep sama admin...hehehe

Balas

aaaamiiiiin....semoga demikian ya kang....pemberdayaan deh.

Balas

Wah ini adalah ustads paling ceria menurut saya kang.. Pinter mengajak penonton berinteraksi dan tentunya tausiyahnya keren kang.?

Balas

Itu ustadznya yang nyanyi ya mas....

Balas

saya habis minum, trus keselek kang, lihat foto yang 11 12 sama presenter....
hiyaah.....

Balas

ko' ngga bisa masuk ke blognya ya kang, ada tulisan ke' gini nih : "Blog ini sedang dikaji karena ada kemungkinan pelanggaran Syarat Layanan Blogger dan hanya bisa dibuka oleh pengarangnya saja......" lagi renovasi ya?

Balas

lumayan...walaupun m'bah....ada titel kyai nya kan....dari pada m'bah jambrong banget..ngga deh ih...;o)

Balas

Ia Kang, saya juga sama tuh, ati-ati tuh Mas Agus, harus cepat di benahi lagi, btw pak ustad pasti bawa banyak ubi tuh Kang soalnya di Makasar gk ada hehehe

Balas

ngondek apaan seh kang?
#garuk garuk idung....

Balas

aaaamiiiin...terimakasih do'anya.
maaf saya kesulitan komen di g+ nya ...koneksi lemot banget euy.

Balas

bedanya setipis silet kang...;o)

Balas

Iya deh, memang 11 12 kok sama admin... #ikutin aja main nya, biar gak bonyok!

Kabuurr..

Balas

jiah elaa....farhat abas lagi bae' ya

Balas

wah telat euy...
kalau saya yang berkunjung ke cilembu bakal disambit kayak gini gak yah ??

Balas

alhamdulillah,,,,,,
kedatangan rizki ,,,,,
klik dulu yutubnye ya kang

Balas

jamaah oh jamaah alhamdulillah...alhamdulillah adminya mirip artis..:D

Balas

aaaamiiiin...tujuannya seh emang gituh....moga bisa diterapin dalam keseharian ya ilmunya.

Balas

hiyah yah...kenapa bisa begitu ya?

Balas

ish...mau kabur kemana coba...wong sekelilingnya udah ditaburi garam tuh...;o)

Balas

aaaamiiin...aaaaamiiiin...aaaamiiiin...Ya Allah aaamiiiin.
haturnuhun kang de nu kasep tea...teh da.

Balas

hiyah bener banget tuh....kalau kerennya seh...kerenan saya..tauuu...;o)

Balas

bukan...yang 11-12 dengan admin yang nyanyinya...;o)

Balas

wah dapat kunjungan dari Ustad Muhammad Nur Maulana, dalam rangka apa nih?

Balas

Sebagaimana permintaan bpk kades,

Saya ucapkan "Terima kasih"

Balas

JAMAAAAAH..ALHAMDULILLAAAH :)

Balas

ngaji mungkin...hehehe

Balas

dalam rangka apa mang kunjungan Ustad Muhammad Nur Maulana, soalnya di baca dari atas sampai atas lagi gak nemu juga whahahahaha

Balas

pas ditanya tentu banyak yang belum tahu tentang presenter kembar itu, saya langsung angkat tangan jawab iya pakkk... :D

Balas

11 12 , mantab juga perumaannya.. saya baru dengar.. bisa tu di familiarkan hehehe.. :D

Balas

emangnya seh...11-12....;o)

Balas

yang tunjuk tangan...maju...;o)

Balas

dalam rangka kangen kesaya....

Balas

sambil menebar senyum manisnya ya kang...;o)

Balas

hehehe.....dikecup basah deh yah.

Balas

ngga...paling dicuek in....;o)

Balas

aaaamiiiin....
jangan youtube yang lain yei...;o)

Balas

aaaamiiiin....semoga mirip yah...;o)

Balas

itu kok ada kru tans tv juga ya....

Balas

nggak kalah ganteng koq mamang hadi mah

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger