DESA CILEMBU

DESA CILEMBU ikutan Berani Jadi MILIARDER

DESA CILEMBU, Berani Jadi MILIARDER dapatkan hadiah modal usaha minimal 1 miliar dan mendapatkan pendampingan usaha ~ Metro TV mengajak para calon pengusaha muda yang berusia 35 - 55 tahun untuk menerima tantangan dalam mengembangkan dan merealisasikan ide usahanya , baik yang sedang dirintis maupun yang masih dalam impian. Hany dengan modal kemauan, kreativitas dan kesungguhan hati dan niat yang kuat untuk maju dan berkembang dalam wirausaha, cukuplah untuk turut bersaing dengan para kontestan dari seluruh Indonesia, kirimkanlah ide kreative dan konsep bisnis yang dimiliki sebagai syarat mengikuti program ini.

Berani Menjadi MILIARDER mencari 10 pemenang dari hasil seleksi 10 kota di Indonesia secara bertahap, pemenang akan mendapatkan modal usaha 1 miliar secara bertahap dan pendampingan usaha.

Aspek penilaian adalah :
  1. bisnis yang potensial
  2. kreatif
  3. orisinil
  4. berkesinambungan
  5. menguntungkan 
  6. banyak menyerap tenaga kerja
Syarat dan ketentuan :
  • Pria/wanita usia 35 - 55 tahun
  • Foto 4 x 6
  • Peserta perorangan atau kelompok (maksimal 3 orang)
  • Mereka yang sedang merintis udaha atau memiliki ide usaha menarik, kreatif dan orisinil
  • Usaha dimiliki dan dikelola sendiri
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi hingga selesai
  • Belum pernah mengikutiprogram sejenis
  • Bersedia mengikuti peraturan kepesertaan "Berani Jadi Miliarder" hingga kontrak usaha
  • Setiap peserta atau kelompok hanya dapat mengajukan 1(satu) proposal
  • Proposal yang diajukan harus bisa di implementasikan
  • Acara ini tidak dapat diikuti oleh karyawan dari pihak penyelenggara dan sponsor
  • Bisnis yang dijalankan tidak melanggar hukum, ketertiban umum dan norma kesusilaan
  • Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat
DESA CILEMBU, Berani Jadi MILIARDER dapatkan hadiah modal usaha minimal 1 miliar dan mendapatkan pendampingan usaha

Dewan Juri yang akan menyeleksi adalah :
  1. Suryopratomo, Direktur Pemberitaan Metro TV
  2. Dedi Tedja, Pengusaha Senior
  3. Sadikin Aksa, Managing Director Bosowa
  4. Glen Glenardi, President Director Bank Bukopin
Berani Jadi MILIARDER akan digelar di 10 kota di Indonesia secara bertahap dikota kota ini :
  1. Makasar, 24 Februari - 2 maret 2014
  2. Denpasar, 24 Maret - 30 Maret 2014
  3. Surabaya, 28 April - 4 Maret 2014
  4. Yogyakarta, 2 Juni - 7 Juni 2014
  5. Medan, 30 Juni - 5 Juni 2014
  6. Semarang, 28 Juli - 2 Agustus 2014
  7. Palembang, 25 Agustus - 30 Agustus 2014
  8. Pontianak, 18 September - 23 September 2014
  9. Bandung, 20 Oktober - 25 Oktober 2014
  10. Jakarta, 17 November - 22 November 2014
Batasan Usia dalam program Berani Jadi MILIARDER metro TV ini adalah 35 - 55 tahun ternyata TIDAK MUTLAK seperti penjelasan dari Dedi Tedja selaku dewan komisioner program ini, detailnya silahkan klik video ini:


Sebelum Registrasi dan membaca keterangannya lebih lanjut di website resminya......komentarin dulu dong....;o)

nyo' kia ikutan nyok...sapah tau beneran jadi MILIARDER...

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

62 komentar

menarik ini mas..sayang ane blom cukup unur,,...hehehehhe...

Balas

wah keren kang.. tak doain supaya desa cilembu jadi juara ya kang... jangan lupa di sebar luaskan di fb kang beritanya.. biar masyarakat cilembu pada tau hehehe.. sayang kota tempat saya tinggal tidak masuk daftar hehehehe

Balas

Wah daerah saya Subang ada tim terpilih gak yah untuk ikutan jadi Miliader..?
Saya memang usia 30 an lebih namun aspek saya kurang memenuhi syarat
dan ketentuan deh Kang Lembu. simak dengan baik. makasih sudah berbagi Info :)

Balas

Saya sudah cukup umur dan memenuhi syarat gak yah Kang Lembu?
Ingin juga deh Kang namun sayang apa yang hendak di kata ..?

Balas

Nyimak aja sob,, hehehe

Balas

Nanti kalau sudah jadi miliarder undang-undang saya ya.......

Salam

Balas

Saya doakan kang lembu yang terpilih terus jadi pemenang biar saya ikutan makan2

Balas

nyimak aja mas.. umur masih jauh tuh sma sy

Balas

ya belum cukup umur saya, terpaksa nyimak aja lah
hehe

Balas

keren ya Kang. di Bali juga ada ya... tapi sayang, umur saya tidak memenui syarat untuk ikut..hohoho

Balas

daerah kota tempat saya dapat bagian juga yaa mas, saya akan coba nih mas
siapa yang tidak mau jadi miliarder coba, :D
thanks mas informasinya

Balas

wah sangat tertarik nih pak.. ada ga buat yang usia 20an pak.. ? sangat minat nih..

Balas

batasan usia TIDAK MUTLAK...coba klik pidionyah dah.

Balas

aaaamiiiiin...terimakasih do'anya
hiyah sok atuh bantuin ng'share in...kan bisa ikutan di kota besar terdekat...Cilembu juga ikutannya ke'Bandung

Balas

simak secara lengkap....jangan loyo sebelum mulay, klik pideonya dan website resminya.

Balas

minyaknya udah langka dan mahal kang

Balas

pastinya lah...sekalian nanggap dangdut bang romah iramah syukurannya ge' kang...;o)

Balas

aaaamiiiiin....
ngga cuman makan makan doang ko'...pulangnya bakaln tak anterin pake pesawat jet pribadi ku...kalm we lah...;o)

Balas

saya mah bukan agen...disebelah azh kalo mo beli minyak mah ya...;o)

Balas

wah..makassar..rupanya hari ini terakhir......., sebenarnya siapa sich yang tidak berani jadi milyader....yang saya pikir...apa ada orang yang berani menjadi miskin papa tak punya apa-apa di jaman yang penuh dengan para koruptor kini...... hmmmmmmmmmmmmm

Balas

ahihii...
kalau punya ide brilian...email in deh ke sini ya.

Balas

simaknya ngga lengkap seh...bacanya cuman sepotong kan?

Balas

hiya kang..harus!!!
cari ide usaha yang ori, sama temen maksimal 3 orang juga okeh tuh

Balas

coba menyimaknya secara lengkap, dan mampirlah ke website resminya...makanya kalau udah punya niat, jangan setengah setengah usahanya atuh...;o)

Balas

oleh karenanya mari kita manfaatkan kesempatan ini...
abang bisa kasih ide ke sodaranya diluar makasar, misalnya kesaya gituh....nantinya tentu kalau jadi juaranya, kita bikin perjanjian dinotarislah dalam pengelolaan usahanya...gimana...? okeh kan?

Balas

sayang usia saya belum nyampe, T_T

Balas

sama bos, ingus aja masih blepotan, hehehe..

Balas

Waduh, ini mah buat yang udah tua yah.. Kang Cilembu silahkan berkarya, Tika belum masuk garis, wkwkwkwkwk :p

Balas

sayah juga sudah cukup dewasa kang Karryst,namun kemauan dan niat masik belum cukup dewasa hahaha

Balas

benerani jadi MILIARDER...wah ini tantangan nih,kalau Kang Cilembu ikuta jadi MILiADER saya hanya bisa menbantu dengan Do'a saja Kang,semoga succes dan menjadi pemenang utama dalam acara tersebut Amiin Amiin Amiin Allohuma Amiin,,,,,,,,,,,,,

Balas

buwahahaa...pelan tapi makjleb nih....huh

Balas

semoga sukses yah mas :D

Balas

program yg menarik,,semoga banyak yg antusias ..

Balas

Wah Desa Cilembu ikut berani jadi miliarder ... semoga berhasil , tapi acara berani jadi miliarder masih asing di telinga saya ... mungkin karena jarang lihat metro tv hehehe :D

Balas

tak pantengin dulu kang...wah gak kebayang kalau kang cilembu ikutan, udah ganteng, jadi miliarder pula...pasti makin banyak yg ngantri ya kang :D

Balas

saya pengen jadi milyader tapi saya gk mau ikutan :D

Balas

kliatan dari tampilannya ko'kang...hehehe

Balas

aaaamiiiin...haturnuhun pidu'a na kang, mugi janten pahala kangge akang sakaluarga...aaamiiiin

Balas

aaaamiiin...makasih yah.

Balas

semoga kesempatan ini digunakan oleh anak muda yei

Balas

hehehe...kebanyakan nontonsinetron seh..

Balas

Wah wah tentu ini peluang besar buat Mang Lembu yang sudah keliatan jelas sudah jadi pengusaha Ubi CIlembu. Tentu kesempatan ini tidak disiakan siakan mang Lembu untuk berkompetisi jadi pengusaha 1 milliar Ubi Cilembu

Balas

Kalo udah jadi miliader kira-kira dapet jatah gak ya hihi :)

Balas

semoga sukses slalu ya mas...

Balas

aaaamiiiin..
daripada nganggur lah kang...;o)

Balas

bakalan kawin lagi langsung 15 artis sekaligus, salah satunya sopia lacuba deh yah..;o)

Balas

ya udah bobo bobo siang azh kang...lebih aseieiik

Balas

japren atau jajeg(baca: jatah jeger) nih...;o)

Balas

aaaamiiiin....makasih yei

Balas

mamang da aku mah masih di bawah umur, harus nunggu 7 thn lagi br bisa ikutan acara ini hehhehe...
sukses ya mang..:)

Balas

wuih menarik banget nih kang programnya, modal yang dijanjikan juga besar, 1 miliar dan ada penampingan usaha, saya bookmark dulu biar teman-teman bisa melihatnya nanti ...

Balas

Wah wah yang kaya jadi tambh kaya dong , kok umurnya dah kepala 3 gt. Kalo saya lom ada usaha yang meyakinkan.

Balas

klik pideonya disitu ng'bahas soal umur deh kang.

Balas

wah..banyak yang kepentok syarat umurya...padahal dijelasin di paragraf terakhir loch.

Balas

silahkan...dengan senang hati, mana tau justru akang yang berhasil...sapah yang tau kan.

Balas

wah saya juga pengen banget tuh bisa jadi milyader. Tapi pasti butuh kerja keras ya pak agar bisa kaya raya getu :)

Balas

ane malah takut sob kalau jadi milyader gitu, soalnya nanti ane bingung uang nya mau dibuat apa sob. Ada ide nggak sob?

Balas

Sukses selalu mas dan mudah-mudahan rizki selalu menyertai Anda dimanapun dan kapanpun, Amin...

Balas

Semoga selalu sukses mas, hanya ini yang bisa saya ucapkan disini.

Balas

Sayang audisinya tidak ada di kotaku ya mang.. Padahal kallah ada gak ikut Jugah :D

Balas

saya bisa ikut ga yah, umur baru 20 tahun nih

Balas

wah ternyata infonya udah lama yah, telat juga bukanya dan ternyata gak ada juga untuk balikpapan

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger