DESA CILEMBU

DANREM 062 TARUMANAGARA

DESA CILEMBU, DANREM 062 TARUMANAGARA ~ selasa(18/3) melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan pe-wirausaha sewilayah Priangan Timur dengan tema "Kita pererat kebersamaan dalam mewujudkan Priangan Timur yang aman, damai, dan tentram".
Dilaksanakan dihalaman kantor Jl.Bratayuda 65, Garut

Undangan yang hadir terdiri dari para tokoh masyarakat, ulama, pemuda, LSM, dan wirausaha perdesaan se-priangan timur sangat terkesan dengan apa yang disampaikan pak komandan dalam pidatonya, selain mengajak bersatu dengan meningkatkan tali silaturahmi, juga mengajak untuk berupaya turut serta mensukseskan dan mengkondusifkan lingkungannya masing masing terutama menjelang pemilu 2014.
Yang saya garis bawahi atas pidato Danrem 062 (Kolonel inf Besar HartoKaryawan, S.H), adalah konsep pemberdayaan yang sedang dan akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini, bekerjasama dengan Telkom dan beberapa perusahaan besar dibantuoleh beberapa alumni ITB dalam rangka membuat teknologi alternatif yang dapat menunjang dan memudahkan masyarakat, seperti membuat :
DANREM 062 TARUMANAGARA
  • teknologi Biogas, 
  • Listrik hemat energi,  
  • teknologi air bersih tanpa menggunakan listrik 
  • dan lain lain.
teknologi alternatif ini akan diberikan kepada seluruh Babinsa, dengan harapan dapat diterapkan di wilayah dimana Babinsa tersebut bertugas.
Bila rencana ini berjalan, maka jalinan antara TNI dan rakyat makin erat....aaamiiiin.
DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

DANREM 062 TARUMANAGARA

PEJABAT KOREM 062 TARUMANAGARA
1.
KASI INTEL
LETKOL ARM ROBBY MUHAMAD TAUFIK
2.KASI OPERASIMAYOR INF. ACHMAD MARZUKI
3.KASI PERSONELPALAKAR MAYOR INF. IDANG ISMAIL
4.KASI LOGISTIKLETKOL INF. Drs. HERLANI
5.KASI TERITORIALLETKOL INF. DASENG

PEJABAT PELAYANAN STAF KOREM 062/TN
1.
KASETUM
KAPTEN INF. KUSMANA
2.DANKIMAKAPTEN INF. REMLAN HASIBUAN
3. KA. INFOLAHTAKAPTEN INF. KODRAT TEPI

PEJABAT BADAN PELAKSANA
1.
KAPENREM
MAYOR INF. MOHAMAD JUNAEDI, S.Ip
2.KAJASKAPTEN INF. SUHARTO
3.KABINTALKAPTEN INF. H. SARIPIN

BADAN EXTRA STRUKTURAL KOPERASI

1.
KETUA KOPERASI
KAPTEN INF. KODRAT TEPI


sumber : http://www.korem062tn.mil.id/

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

58 komentar

terobosan positif untuk membuat lingkungan kondusif, karena dengan memberdayakan masyarakat dengan program pemberdayaan yang sangat dibutuhkan masyarakat itu seperti mengikat tanpa tali tapi tidak bisa putus pasti . dan lahir batin semua pasti akan mendukung

selamat untuk warga priangan timur yang mendapat pemimpin peduli

Balas

wah ada fotonya yang lagi narsis sama kolonel ya....

Balas

beda tipis kan, gituh....
beda banyak, isi dompetnya...halaaaa

Balas

Kalo dapat air bersih tanpa listrik berarti

Nimba dari sumur pribadi
Atau rebus sendiri dipanci
Untuk dikonsumsi

Balas

wah seneng sekali saya melihat TNI dan masyarakat bisa seiring sejalan,dan hal ini yang menjadi harapan saya sejak dulu,semoga lancar Kang untuk rencanaya Amiin...
di kampung sayamah boro-boro ada rencana seperti ini Kang,hehehe

Balas

Waah temanya aja udah keren " Kita pererat kebersamaan dalam mewujudkan Priangan Timur yang aman, damai, dan tentram" MANTAP mas

Balas

hidup priangan timur. ikut mendukung

Balas

Langkah yang bagus sekali ya mas semoga saja ini bukan karena mau ada pemilu jadi TNI suruh turun tangan gitu

Balas

BWAKAKAKAKAKkakak sampai sampai foto foto para pendamping Bapak Bapaknya ada fotonya juga. Waakakkaakkakaa ini pasti kena Virus CInta nya Mas Rawins
Wakakakakakkakaka

Balas

Wah mang Lembu kesemsem sama Danrem 062 (Kolonel inf Besar HartoKaryawan, S.H),

Balas

Sama laki lakinya
"perabotan" juga sama

Balas

Saya dukung Mang Lembu Jadi Calon Pengganti Danrem 062

Balas

Semoga sukses dan tercapai dengan baik tu program2nya, keren..

Balas

bang har:..aaaamiiiin...YRA
semoga harapan itu dapat terwujud

kang asep:...ish...sembarangan....tapi....emang seh..;o)

Balas

ahihihiii.....bisa azh deh ih

Balas

aaaaamiiiin...semoga harapan terwujud.

yang sabar ya kang...;o)

Balas

semoga...aaaaamiiiiin
makasih yei

Balas

aaaamiiin...
hah....jadi Danrem...salah minum obat deh ih.

Balas

wah ini kumpulan para pejabat ya sob. Pasti sudah pada sukses . Kalau ane mah masih sekolah sob. jadi belum pernah ikutan rapat besar hahaa

Balas

semoga saja aslinya ya..;o)

Balas

ahihihii....detail banget merhatiinnya....dasar mata lelaki deh ih.

Balas

aaaamiiiin.....ke'nya kalau udah niat dan bertekad...harus jadi dong.
siapa yang keren...?...adminnya kan?!...;o)

Balas

ngga semuanya pejabat ko'...ada juga blogger...tuh yang itu..tuh...hiyah...yang ituuuuh...tuh....;o)

Balas

wah gagah kang bisa poto sama kolonel hehe...

Balas

wah sebuah terobosan yang sangat positif itu kang, semoga programnya sukses dan jauh dari para tikus rakyat kang hehehe

Balas

O ya bener. Banyak Tikus sekarang dimana mana Tikus berdasi

Balas

siapa yang gagah kang...saya atau pak kolonelnya coba?

Balas

ada polwan cantik ya disitu.. bisa cuci mata dong :D

Balas

wah bagus sekali mas, terobosan baru yang dilakukan TNI nih :D

Balas

Semoga bisa terjalin kerjasama yang baik Kang :)

Balas

selamt mas, inovasi baru,kreatif dan bermanfaat..:)

Balas

Wah muantaaap duaaah bisa foto-foto sama kolonel, keren pisan kang :)

Balas

Kok mirip ya kang ama pak kolonelnya.. Keren dah.. Hihihi

Balas

Aamiin, semoga cepat terlaksana, teknologi alternatif harus cepat di lakukan.

Balas

Amin ,,, ,
Selamat kang,,,,

Balas

semuanya benar2 meriah ya mas, apa lagi di hadiri oleh bapak2 veteran pejuang kemerdekaan yg masih hidup :D

oya, saya mengundang mas Cilembu menulis di http://helofren.com :) makasih sebelumnya :)

Balas

hiyah...makanya patut kita dukung sepenuh hati ya kang.

Balas

hiyah...makanya patut kita dukung sepenuh hati ya kang.

Balas

aaaamiiin...semoga demikian adanya

Balas

hiyah atuh...saha heula cing...?!

Balas

mirip ya....yang bedain isi kantongnya...;o)

Balas

hiya nih...udah ngga sabar pengen segera menerapkan teknologi alternatif ini

Balas

jadi ingat..sejak zaman soeharto, pertemuan semcam ini seringkali diadakan, dengan unsur muspida, dan tokoh masyarakat....intinya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat....sekarang pun tetap diadakan..walau dengan nama yang berbeda...namun isi dan materinya tidaklah beda jauh....agar bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.....
foto yang diatas itu...yang kolonel yang mana ya...... :-D

Balas

hiyah betul bang...tapi sepertinya imbasnya kurang begitu dirasakan secara langsung oleh rakyat jelata dan kaum du'afa deh yah....itu kan dulu.
semoga saja kali ini dan selanjutnya, ngga cuman di wilayah Priangan Timur doang, tapi seluruh tanah negeri ini, acara seperti ini imbasnya akan dirasakan secara langsung pada sasaran...aaaamiiin
pak kolonelnya yang mana coba...?!...;o)

Balas

mengharukan emang kalau ngobrol sama para veteran ya....semoga mereka semua diberikan kesehatan dan kebahagiaan dimasa tuanya yah.

ke tekapeh yu

Balas

hmmm...
mkasih de'

Balas

hiyah...punya piring, gelas, dan lain sebagainya.

Balas

baso tikus pernah heboh juga loch...

Balas

saya ngikut absen dulu aja kang...belum bisa komen banyak, rusuh eung :O

Balas

semoga dengan ini mangkin solid ya pak

Balas

mangga kang...teu sawios, sing sehat weh nya'.

Balas

aaaamiiiiin....makasih do'anya

Balas

luar biasa pak acaranya kumpul bareng pejabat dan para tentara. pasti mantap ya pak :)

Balas

luar biasa pak pertemuannya orang-orang penting semua yang hadir ya pak :)

Balas

semoga kerjasamanya lancar dan berjalan baik untuk selamanya mas :)

Balas

hiyah...kecuali sayah...:p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger