DESA CILEMBU

KERANJANG ku UNIK

KERANJANG ku UNIK
ng'pak mo dikirim ke Malaysia



Bagi sohib mamang yang punya produk, silahkan untuk mengganti kemasannya dengan KERANJANG ku UNIK yang berbahan dasar BAMBU, hitung hitung sekalian memberdayakan para pengrajinnya lah..gituh....;o)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

24 komentar

waah, kreatif sekali yaa mas pembuat keranjang ini
mantep mas :D

Balas

itu keranjang terbuat dari bambu ya mas

Balas

Keranjangnya unik Mang, bisa terima pesanan segala lagi. Mantap deh, semakin sukses aja. Nanti kapan-kapan terima pesanan keranjang bayi juga ya ? :D


Salam

Balas

Wah kreatif nih kang keranjangnya. Pemasaranya juga langsung malaysia, mantap dech..
Tadi saya pikir itu dari daun pandan kang. Eh ternyata dari bambu to.. Hehehehe

Balas

Wah kreatif nih kang keranjangnya. Pemasaranya juga langsung malaysia, mantap dech..
Tadi saya pikir itu dari daun pandan kang. Eh ternyata dari bambu to.. Hehehehe

Balas

hiya kang...orang desa kalau ngga kreattif...payah kang...;o)

Balas

hiyah kang...bahan alami tanpa menggunakan paku....;o)

Balas

aaaamiiiin..
jangankan cuman keranjang bayi, keranjang ibu ibu juga bisa...tuh

Balas

aaaamiiiin...semua berkat blog udik ini ko' kang.
bambu murni kang.

Balas

Saya pengen tahu cara anyam karanjang bambu itu, bagus buat kreatifitas,
dan lumayan juga andai laku keras ,
Bisa buat wadah nasi berkat sebagai tanda ikhlas

:)

Balas

aaaamiiiin...semua berkat blog udik ini ko' kang.
bambu murni kang.

Balas

Waw .. ekspor juga nih Kang Lembu ... mantapz ...

Balas

andaikan deket...tak ajarin mirip prolognya film ghost yang terkenal itu..ups?! itu mah bikin grabah ya

Balas

Keranjang bagus, kreatif.... dan sepertinya bisa digunakan kembali ya, misal untuk hantaran atau pernak-pernik di rumah :)
Good job, kang :)

Balas

oo hiya ya..masuk kategori ekspor...maklum yang dikirimi adalah temen kecil yang sekarang sukses di malaysia sono...;o)

Balas

yeaa...lumayan dah...;o)

Balas

sebenarnya Indonesia itu kaya akan bahan industri yah Kang,contohnya seperti bambu ini,ternyata bisa dijadikan bahan apa saja menurut keinginan kita,yang penting berjiwa seni dan kreatifitas tinggi serta inovatif .....

Balas

kreatif banget nih mas, unik benar keranjangnya, hehehe :D

Balas

hmm, salut ma orang yang memiliki kreavitas tinggi kayak gini, apalagi ampe ekspor segala, mudahan yang punya produk segera mengganti kemasannya dengan keranjang ini ya...Amin

Balas

yang kayak gini ini mutiaranya indonesia Kang.
Kang Cilembu juga mutiara nggak ya?

Balas

keren banget :)

Balas

sangat bermanfaat,, ditunggu posting selanjutnya..

Balas

kreatif mas sampai bisa export, bumbu ternyata banyak kegunaannya, sukses mas

Balas

Wah semakin menarik para pembeli ya jika ubinya dibungkus menggunakan keranjang ubi,
Tetangga saya di Kebumen ada yang jualan ubi cilembu dan saya lihat dagangannya selalu laris manis, mungkin akan bertambah laris manis sekali jika bungkusnya menggunakan keranjang unik tersebut.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger