DESA CILEMBU

Keyakinan Pada PEMILU 2014

DESA CILEMBU, Keyakinan Pada PEMILU 2014 ~ 9 April sebentar lagi, milihlah pada tanggal itu, jangan sesudah atau sebelumnya yah..!!, kecuali sohib sedang tugas belajar di luar negeri atau sedang berbakti pada keluarga menjadi TKI, nyoblosnya tanggal 30 maret - 6 april.

Keyakinan Pada PEMILU 2014

Keyakinan Pada PEMILU 2014
Gbr. kiriman temen SMA yang nyaleg
Keyakinan Pada PEMILU 2014

Keyakinan Pada PEMILU 2014

Keyakinan Pada PEMILU 2014

Keyakinan Pada PEMILU 2014

Apa yang sohib pikirkan setelah liat gambar gambar diatas..?(tak ambil dari google, gbr. no.2 kiriman dari temen SMA yang nyaleg)

Pupuklah Keyakinan Pada PEMILU 2014 dihati dan jiwamu sebelum terlambat...atau...TIDAK SAMA SEKALI
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

48 komentar

akhirnya pertamax, yesss kecup basah. hahahaha

bahaya sekali dunia politik sekarang yaa mas, ada duit ada suara
mau di bawa kemana nih negara

Balas

saya sih katanya suruh milih tgl 6 ya udah..asli pilihannya ya ada uang ada suara saya sih gitu la wong kalau udah jadi yo dadah kok nggak ingat nasib kita

Balas

kayaknya saya gak bakal nyoblos lagi nie kang hehehe....
libur satu hari dibelain pulang kampung hanya buat milih caleg, ah asa ku hoream pisan...
wauh ge hanteu urang mah kana eta si caleg, mendingan sapurungkut sasimbut sabari ngopi sabari blogwalking bae lah :)

Balas

hmmmm aku niihh yang bebas nggak ikut"an nyoblos kang
gambarnya bagus" gitu aja kang

Balas

salam kunjung balas...selamat membuat pilihan yg diyakini...

Balas

hehehe...terserahlah...mo dibawa kemana ke'...EGP

Balas

hahay....berapapun uangnya ya jenk...;o)

Balas

hmmm...golput nih?
lebih enak ngopi plus ubi cilembu lah tentunya...;o)

Balas

Terima pendaftaran nampung suara gak ? Aku mau nyumbang suara nih....

Balas

sama dong...;o)
gambar yang mana coba yang bagus?

Balas

saya setujunya sama gambar terakhir mang,.
hehehe

Balas

saya malah belum punya calon pilihan yang sesuai hati pak pada pemilu 2014 ini hehehe :D
pengen nya sih milih tetangga saya kaalau mereka ada yang mau jadi caleg. Lumayan bisa dpat komisis hehehe matre :D

Balas

mendingan saya jadi golput aja nanti ...
pusing saya liat caleg, biasanya kalo
sudah terpilih mereka pada ingkar janji hehehe

Balas

wkwkwk, saya juga menerima serangan fajar nih mas,
Katakan iya pada uang nya tanpa pandang bulu, hihi. ^^

Balas

untuk pemilunya yakin, kalo calegnya yg nggak meyakinkan, berdasar pengalaman :)

Balas

kalau pemilu 2014 saya sich yakin dan percaya, ,,,tapi saya malahan tidak yakin dan percaya dengan orang-orang yang jadi caleg dan jadi capres saat pemilu 2014....... nah kan :-)

Balas

kayanya mesti banyak2 istikhoro sebelum nyoblos.. :)

Balas

emangnya cengkoknya udah memenuhi persyaratan gituh?

Balas

Selamat malam sobat. Maaf baru bisa berkunjung karena sibuk sekolah sobat.
Artikelnya sangat bermanfaat sob tentang pemilu 2014 ini. Terus terang saya nggak begitu paham tentang politik sob soalnya saya masih pelajar dan belum boleh memilih. Izin belajar dan menyimak dengan seksama informasi yang dijelaskan dalam artikel diatas. Terimakasih sobatku

Balas

wah serius ni gambarnya mang, hehehhe...
tapi kalo pun heeh ada yg main dgn politik uang, ambil duitnya jangn dipilih partainya...orangnya, kayak spanduk paling bawah itu...

Balas

Haha ambil duitnya jangan pilih orangnya, ngakaak hahaha

Balas

Wani piro, ada uang ada nyoblos. Akal bulus :D

Balas

EGP juga, toh bukan kita yang akan senag :D

Balas

rakyat hanya dibodohi saja,
sekarang waktunya rakyat yang membodohi
hahaha

Balas

Whehehe saya suka serangan fajar...makjleb dh. Eh...ini ngomongin apa sih? Serangan fajar kan?

Balas

serangan fajar kyaknya oke tuh, hehehe.....

Balas

hiyah...ambil duitnya, lumayan buat nambah beli pulsa modem...;o)

Balas

jangan terlalu mendadak milihnya...nanti menyesal seumur hidupnya loch...;o)

Balas

Gak sabar siapa yang jd pemimpin kita besok. Tp saya prihatin sekali dgn caleg2 nakal yang berulah curang. Sogok sana sogok sini sepertinya itu dah menjadi hal yang biasa di tempat saya.belum waktunya kampanye aja udah byk baleho di sana sini. Hanya opini sob.

Balas

nah itu dia....kenapa bisa gituh coba?

Balas

berarti kudu siap siap begadang dong yah...;o)

Balas

nah itu dia kang....gimana atuh?

Balas

luah..terus mo coblos apanya coba?

Balas

nuah...inilah yang terbaik yang kudu kita lakuin....tumben bener kang...;o)

Balas

sekolah yang pinter y...jangan malu-maluin para blogger, n'tar kalau ngga pinter kan kita kita jadi ikutan merasa berdosa...hiyah kan?...;o)

Balas

ya udah mendingan gituh azh...dikasih duit geto....;o)

Balas

hiyah kang...gituh azh...biar mampus tuh caleg...;o)

Balas

piro jeh..?sing jelas hegane' atuh kang...;o)

Balas

yu kita bodohi mereka yang emang udah bodo bodo itu yu...;o)

Balas

ngomongin tentang gerakan pasutri kala fajar menjelang...tauuuu!...;o)

Balas

Kalau mau jujur memang dalam pemilu terjadi politik transaksional ya mang .. ? hehehe

Balas

ane belum cukup umur sob buat jadi peserta pemilu soalnya ane masih sekolah hehe :D

Balas

pemilu tinggal hitungan jari, sampai sekarang belum punya calon nih

Balas

setuju dengan poster yang terakhir kang hehehehehe

Balas

Posteeyang awal SIIIIIIIIPPPPP ada uang ada barang hahahahha

Balas

Ane udah gak sabar gan nunggu pemilu yang akan diadakan bentar lagi..
Harapan ane sih, presiden yang baru entar bisa memperbaiki sistem pendidikan indonesia..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger