logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

The Changcuters

www.desacilembu.com
DESA CILEMBU, THE CHANGCUTERS ~ "beuh...."inget ngga jargon iklan Flexi yang bintang iklannya grup band asal Bandung ini?....untuk akang dan eceu yang inget, "syukur Alhamdulillah....", bagi akang dan eceu yang ngga inget....."lemot deh yeuh....".
....:-)
Jadi....

The Changcuters
THE CHANGCUTERS nama band beraliran "A'la kita Garasi rock n' roll" bukanlah diambil dari celana dalam wanita yang dalam bahasa sunda di sebutnya "cangcut" tapi diambil dari sahabat mereka yang suka melucu bernama "Cahya" alias "Cangcut"...soalnya kalau sedang melucu ngga pernah jauh dari seputaran selangkangan...gituh katanya seh....;o)
selain juga memang nama THE CHANGCUTERS tersebut unik dan berseni, dan "Bandung" banget kan...?!

Band THE CHANGCUTERS yang berdiri tanggal 19 September 2005 oleh :

  • M.Iqbal alias Qibil(gitar), 
  • M.Tria Rhamadhani alias Tria(vokal) dan 
  • Dipa Nandastyra Hasibuan alias Dipa (basis) temenan dikampus dibantu oleh temen SMA nya 
  • Arlanda Gadhzali Langitan alias Alda(gitar) dan 
  • Erik Nindyoastomo alias Erik (drummer)
telah mengeluarkan album pertama tahun 2006 "Mencoba sukses" dan diliris kembali dengan bekerjasama dengan Sobi BMG tahun 2008, dan telah membintangi film berjudul "The Tarix Jabrix". (wiki)
______________________________________________________________

ASLI-nya......sajian artikel kali ini adalah pengen posting tulisan iseng ibuna...

selepas sholat isya, ibuna selalu merekapitulasi administrasi usaha UBI CILEMBU, mungkin kena virus korslet dari siapa gituh...tiba-tiba ibuna menyodorkan selembar kertas dengan tulisan seperti dibawah ini:
The Changcuters
Dinda  : "harga cabe meningkat, sedangkan harga cangcut mlorot, bagaimana caranya kita mensiasatinya ya...bu?"
Ibu'na : "ooh...gampang sekali, pake peniti azh..."
Dinda : "apanya yang di pakein peniti bu..?, cangcutnya...?!"
Ibu'na : "bukan...tapi mulutnya...jadi ngga perlu makan cabe kalau emang harga meningkat mah".
Dinda : "gimana dengan nasib cangcutnya...?!"
Ibu'na : gampang....dibuka azh sekalian...biarkan hutannya tertiup angin semilir, dengan gituh...sesaat bakalan terbebaskan dari rasa penat dan lelah setelah seharian beraktifitas"

ngga ada penjelasan yang pasti kenapa nulis iseng ke'gini...cuman cengar cengir doang...sambil bilang, "katanya minta dicariin ide karena ng'blognya lagi mate gaia..."

udah cuman gituh doang....
entah lucu...
entah aneh....
yang pasti KORSLET bin KOPLAK.

Beda tipis kan nama band THE CHANGCUTERS dengan cerita iseng ibuna?


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger