DESA CILEMBU

ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG

ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG ~ Asal usul jajanan BATAGOR yang saat ini menjadi terkenal di kota Bandung, dan kemudian jadi ikon khas jajanan Bandung, diawali pada pertengahan tahun 1970, seorang bernama Kang Isan seorang pedagang baso tahu keliling di daerah Kopo - Bandung, pada setiap kali dagangan basonya ngga habis terjual, kang isan selalu menggoreng terlebih dahulu baso tahunya, karena takut basi....sebelum membagi bagikannya ketetangga disekitar tempat tinggalnya.....begitu yang dilakukan setiap kali dagangan basonya ngga laku terjual.

batagor

Dan kemudian justru kemurahan hati kang Isan(kini sudah jadi Kang Haji) membagikan baso tahu yang digorengnya terlebih dahulu itu, justru disukai para tetangganya, begitulah awal kisah lahirnya BATAGOR, pada akhirnya kang Haji Isan justru beralih menjadi pedagang BATAGOR.
Kini telah banyak bermunculan gerai Batagor di kota Bandung...saking istimewanya Batagor Bandung ini, turis lokal maupun mancanegara, beranggapan kurang sempurna jika ke kota Bandung, ngga makan BATAGOR Paling TOP di Bandung yang alamat ada dibawah ini :

No NAMA ALAMAT
Foto
1 BATAGOR ISAN
Buka Jam. 8.00 – 19.00
JL. BOJONGLOA No. 38
JL. CIKAWAO No. 27.A
Disajikan dengan bumbu kacang atau dengan bumbu kuah, Batagor disini sengaja ngga dipotong potong, bahkan jika menggunakan bumbu kacang akan lebih nikmat jika dicelupkan
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
2. BATAGOR DARTO
Buka Jam 9.00 – 21.00
JL. SIMPANG DAGO No. 200
Harganya murah, selain bumbu kacang, kita juga dapat memesan Batagor kuah dengan ceker ayam
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
3. BATAGOR YEYE
Buka Jam 9.00 -19.00
JL. BUAH BATU No. 147 A
Batagor dan siomay Yeye diracik berbeda dengan Batagor pada umumnya, dengan sasaran pembeli untuk menengah keatas, pemilihan bahan bakunyapun yang sangat berkualitas, untuk ikannya menggunakan ikan tenggiri super, setingkat lebih bagus dari ikan tenggiri kelas satu.
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
4. BATAGOR RAJA
Buka jam 8.00 – 22.00
JL. Dr, OTTEN No. 11 PASTEUR
Selain dapat menikmati Batagor dengan rasa yang khas, disini dapat juga berkaraoke secara GRATIS
5. BATAGOR YUNUS
Buka Jam 8.00 – 21.00
JL. KOPO No. 68
Terkenal dengan bumbu kacangnya yang pedas, tapi tentulah menyediakan juga bumbu kacang biasa, batagor yang disajikan disini ngga menggunakan pangsit, hanya tepung kanji dengan campuran ikan
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
6. BATAGOR KINGSLEY
Buka Jam 9.00 – 19.00
JL. VETERAN No. 29
Menu yang disajikan ada bumbu kacang, kuah, dan siomay, juga menerima pesanan untuk dapat dibawa sebagai oleh-oleh.
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
7. BATAGOR LUCKY
Buka Jam 1000 – 20.00
JL. Dr. SETIABUDI (FOUDCOURT BORMA)
Telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di dalam kota Bandung
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
8. BATAGOR BURANGRANG
Buka Jam 8.00 – 20.00
JL. BURANGRANG No. 7
Disajikan dengan bumbu kacang atau dengan bumbu kuah
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG
9. BATAGOR RIRI
Buka Jam 9.00 – 20.00
JL. BURANGRANG No. 41
Ngga hanya Batagor, disini juga menyediakan siomay, mie jamur dan aneka makanan lainnya
ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG


semoga ALAMAT BATAGOR Paling TOP di BANDUNG ini berguna dikala sohib mampir ke Bandung, cobain rasa makjlebnya BATAGOR Paling TOP di BANDUNG deh yah...!!

Kalau pengen SIOMAY berbahan dasar UBI CILEMBU klik DISINI


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

64 komentar

Asiiik.. Bakalan jadi tujuan utama nih kalo ke Bandung. Heheh.. :D

Balas

Refrensi alamat batagor di Bandung cukup di nela di kalangan masayrakat ni. Jadi bisa mampir makan batagor Bandung sekalian.

Balas

Wisata Bandung tanpa makan Batagor sepertinya tidak enak ya Mang, jadi harus di coba kalau mampir ke Bandung.

Salam

Balas

asik nih saya print dulu ah alamat batagornya

Balas

keihlasan berbagi..membuahkan hasil..sukses buat kang Haji dan Kang Lembu..!..hmm..bang yono dah muncul,..tgl tggu balasan koment tuan rumah..pasti seru nih..!

Balas

Kang Lembu sae nya? tau saja yang saya suka itu, batagor pan
Kesukaan saya, mung agak jauh meserna yah Kang di Bandung
Tapi kalau sudah tau alamatnya kapan waktu kesana, makasih Kang

Balas

Bisa jadi tempat rujukan nih mas kalo maen ke bandung,makasih yah mas.

Balas

mas cilembu suka jalan-jalan cari kuliner ya?? seperti bondan

Balas

batagor memang maknyus..di makassar juga saya suka beli batagor...tapi aku belum pernah nyobain batagor ala cilembu....kapan yaaaa........, ambil handuk putih....mau mandi sekalian berenang :-)

Balas

pengalaman ke bandung cuma sekali, dan sekali-kalinya makan batagor di bandung itu perjalanan harus ditunda karena perut mules... wkwkwk

Balas

ada cewek duduk di depan batagor euy....
kenalin dong kang

Balas

aaaamiiiin...moga disegrakan maen ke Bandungnya...mampir ke cilembu yah

Balas

silahkan mampirlah dan nikmati kedahsyatan rasa batagornya

Balas

wah, bandung ya
jauh amat
masak saya kesana cuma makan batagor aja..
hehehe

Balas

bukan cuman harus...tapi jadi wajib, lebih wajib lagi terus mampir ke Cilembu...paling 20 menitan dari Bandung mah.

Balas

nah Pak Ci, saya jadi ngences nih...hayo tanggung jawab sudah bikin saya kepengen batagor. di sini susah tau nyarinya....tapi ndak papa ding, buat referensi saya bulan depan (inshaa Alloh ikut suami ke Bandung---bismillah semoga kuat)

Balas

maknyus dah, makanan kegemaran bini nih hahaha

Balas

batagor sore-sore begini cocok banget buat teman nyantai :)
yang di bandung, buka cabang dong di seluruh indonesaaaa....

Balas

ngga di ke PDF kan dulu azh gituh....halaaaa

Balas

maka jika bercita cita pengen jadi orang kaya, jangan cuman nyanyi lagunya si opi :Andai aku jadi orang kaya"...tapi bersedekahlah....transfer ke cilembu gituh...misalnya!!....hmmmm

Balas

sayah tea getoo....
moga dilimpahkan rezekinya agar disegerakan niat ke Bandungnya...cewe Bandung gareulis tah.

Balas

jangan lupa bawain batagor nya ke cilembu yah

Balas

hah....bondan winarno...asem
..lebih mirip ahmad dhani atau 11 12 sama UGB saya mah tauuuu....;o)

Balas

bwahahaaaa.....
handuk kecil warna putihnya itu loch....ko' makin kusam seh warnanya...hayooo dipake apa hayooo?!

Balas

wah...berarti perutnya ngga "M'bandung" dong kalo terus mules mah...huuu

Balas

ish...itu cemcem an sayah...tauuu!!

Balas

ish...orang kaya geto.
liat dong mantunya bakrie (ARB)...kebandungnya pake helikopter....masa kalah sama dia seh?

Balas

aaaamiiiin....akan sangat kuat dong, secara bandung kan sejuk dan makjleb...emang Jambi...puanas.

kelilingi seantero bandung yah...syukur kalo mampir ke Cilembu, 20 menit dari bandung...pulangnya bakalan ditimbunin ubi cilembu deh....pasti!!

Balas

Tah ieu makanan paforit saya teh,,, sayang dikalimantan susah banget cari batagor sama somay,,,

Balas

beliin ke bandung dong.

Balas

Ternyata BATAGOR Bakso Tahu Goreng berawal dari ketidak sengajaan gitu ya mang. Dari kemurahan hati Berbuah melimpahnya rejeki gituh....

Balas

wah kenapa pada pake template kompi males semua yah.. hahahaha..

lumayan banyak ya kang tempat batagor nya.. kalau beli jadi enak ya kang. kalau toko yang satu tutup, bisa ketoko yang lainya hehehehe

Balas

Insya Allah kalau saya udah merantau ke Bandung bakalan mampir mas. Kebetulan ini studi di Jogja. Ada sih penjual batagor di jogja tapi mngkin tak senikmat batagor di bandung. hehe. .

Balas

kalau udah bilang batagor, jadi pengen makan batagornya :D

Balas

sip ah kang, bisa jadi referensi nanti kalo kapan2 mampir ka bandung....

Balas

biasanya sih Kingsley.
tapi sesekali Riri karena posisinya yang deket terminal, depan kiri dikit.
tapi kalo ada batagor yang dibuat dari ubi madu, kayaknya temen2 perlu didorong ke tempatnya langsung. jamuan.

Balas

jangan lupa mampir palembang, sekalian empek2nya Mas

Balas

semoga yang bikin postingan ini rejekinya melimpah ruah. aamiin.

Balas

emang...
sok atuh kita join, akang yang nyari tempat, nanti tak surpey, kalo cocok kita fipti-fipti lah

Balas

peluang kalo gituh mah atuh...bayangin kalo bisa buka batagor bandung di kalimantan...bakal ngalahin gaji pegawe pertambangan kaya akang tuh hasilnya...;o)

Balas

itulah dahsyatnya keikhlasan...yu kita bertindak ikhlas yu..

aaaamiiiin.

Balas

emang keren dan signipikan lonjakannya seh, yang terpentingnya lagih...kang adhynya langsung respon sama pertanyaan para nubi ke'saya kalo ada yang ngga dingertiin...

yang enaknya mah karena banyak duit azh...banyak toko juga kalo ngga punya duit mah...teteeeppp....pusing!!....;o)

Balas

bnyak juga ya kang
asyekkk ni kalau mampir bandung bisa menuju ke alamat yang tertera di atas

Balas

Batagor Riri paling maknyus..
Oh ia kang kantin buka na bulan juli euy.malm th ngobrol jg babaturan.ke mun gs dkt hari H minta sample na

Balas

Wah tau aja kalau saya juga fanst berat Batagor. Saya suka batagor. Cuma kalau di Pontianak saya masih kurang sreg sama kontennya selain Siomay aja yang digunting gunting,. 1 porsinya kalau Batagor Pontianak dulu dibandrol 4000 rupiah dikemas dalam kemasan plastik ala plastik korma yang transparan. Kadang kalau Batagornya kelas rumahan atau Kafe harganya per piring biasa mencapai ceban alias sepuluh ribu rupiah

Balas

wah lengkap sekali pak alamat batagor nya, kapan-kapan boleh mampir nih ;)

Balas

gituh ya...ya tentulah, batagor Bandung geto...:p
moga disegerakan bisa mampir ke Bandung yah...cewe bandung cantik cantik loch...

Balas

ya hiyah lah...masa pengen makan keju...ngga nyambung dong.

Balas

Pandeglang - bandung...deket lah kang....makanya kalo pulkam jangan lewat pantura mulu atuh...:p

sekali kali lewat Palembang

Balas

ahihihii...semua dari ubi...ubi emang bergaia seh.

Balas

hiyahlah...kan ngga afdol kalau masuk bandung ngga makan batagor mah atuh... :p

Balas

aaaamiiiin.
sok diantosan kabar selanjutna, kalau sempet mah lebih bagus lagi mampir ke Cilembu sekalian.

Balas

soal harga ngga terlalu penting jika batagornya rasanya bisa membawa kita seolah olah sedang santey dipantey....
secara ceban mah murah atuh....pasti rasanya datar datar azh kan....ngga makjleb kaya batagor bandung geto... :)

Balas

yang paling ditunggu ya....mampir kecilembunya dong... :p

Balas

Mkasih alamatnya kang..
Tapi tetep yg bikin penasaran siomay ubi cilembunya :)

Balas

yang pastinya ori dan belum ada dibelahan dunia manapun selain di cilembu...itulah kerennya saya...hiyah kan>... :D

Balas

kapan-kapan menuju tkp :D

Balas

Saya mau bilang: "Mau dong batagornya, apalagi gratis....".
Tapi ungkapan di atas saya cabut takut dibabuk ku hui Cilembu :)
Batagor memang gurih gemurih.

Balas

mangga diantos kasumpinganna

Balas

ish...hui dibekelin, batagornya juga sekalian...saya kan cowo baik... :p

Balas

Wuah aku tinggal di Bandung tapi belum semua batagor yang ada dalam list di atas dicoba. hiks

Balas

Bagi kamu yang membutuh box makanan untuk makanan kecil seperti pangsit, dim sum, siomay, takoyaki, dll. Kamu bisa coba cek di sini http://www.greenpack.co.id/

Balas

waaaah, ternyata si akang punya alamat batagor yang mantap di bandung, padahal saya udah lama nyari yang kyk begini
ijin di bokmak ya kang... biar kalo pas ke bandung, gampang nyari nya

Balas

Batagor ternyata umurnya udah tua ya. Makasih infonya... kalau ke bandung harus dicoba nih

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger