DESA CILEMBU

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUTMendengar kata kata GOLPUT, banyak orang terutama para caleg dan petinggi partai negeri ini merasa risih karena kata kata GOLPUT bagi mereka membuat telinga/kupingnya mendadak jadi gatal seperti hendak keluar cairan(baca: conge), berbagai kalimat bujuk rayu dan ultimatum dilontarkan agar rakyat TIDAK GOLPUT.
Teriakan mereka begitu lantangnya, bilang "maju mundurnya negeri ini adalah tanggungjawab rakyatnya..." dan banyak lagi bla'a ble'e tektekbengek teu ku hanteu, serta lagu lama para caleg dan partai itu di dendangkan untuk membodohi rakyatnya sendiri serta mewanti wanti agar TIDAK GOLPUT.
saking gondoknya para calon dan partai itu, sampe ada yang berani bilang kalau Golput itu Haram....

hah...?!...haram...?!haram gigi lu bau..... yang haram itu, janji yang ngga ditepati.....itu yang haram mah.....tauuuuu...ng'ga luuh!!!

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT
Mo bilang apapun, pada kenyataannya, dipojok dan disudut negeri ini, tepatnya pada Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT, jumlah warga di kedua Dusun ini hampir 400 KK, berdasarkan data, 287 KK berada di 5 RT di Dusun Suren, dan sisanya 117 KK tersebar di Dusun Kebun Waru, Desa Pandean, Kecamatan Karang Anyar - NGAWI - Jawa Timur - Republik Indonesia, mengancam akan GOLPUT pada Pemilu 9 April besok.

Spanduk ancaman GOLPUT ini dipasang di PosKamling, tepat dijalan masuk menuju perkampungan warga yang berada ditengah hutan jati dan mahoni milik KPH NGAWI.

Salah satu tulisan di spanduk itu berbunyi :

"Kami Akan GOLPUT jika Pemerintah Tidak Mengaliri Listrik Ke Desa Kami"

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT

Bapak Suren Jafar Kepala Dusun setempat, menegaskan bahwa warga sudah berulang kali terkena tipu oleh janji janji para caleg dan Partai Politik dipemilu pemilu sebelumnya, bahkan pada tahun 2007, permohonan warga untuk pemasangan Listrik sudah disampaikan pula secara resmi kepada pihak PERHUTANI yang mengelola Hutan Jati dan Mahoni yang berada di sekitaran permukiman warga tersebut, tetapi di TOLAK oleh PERHUTANI.
"Jadi....apa yang bisa dilakukan oleh warga kami selain GOLPUT pada Pemilu 9 April besok". ujarnya menegaskan.
    Biasanya....ini biasanya loch yah....kalau sesuatu yang buruk terjadi dilingkungan kita, lalu masuk berita di TV dan di media online, maka para pejabat terkait bakalan kebakaran jenggot, lalu secara langsung memerintahkan anak buahnya untuk merealisasikan keinginnan rakyatnya yang memang menjadi haknya.

    tak lama lagi akan menikmati LISTRIK, dan hidup merekapun takkan lagi bak hidup dijaman BATU.
    Aaaaaaammmiiiiiiin.........

    disarikan dari berbagai sumber :
    • http://www.tribunnews.com/regional/2014/04/08/warga-dua-dusun-di-ngawi-ancam-golput-karena-tidak-diberi-listrik
    • Berita malam TVone
    • BPS NGAWI

    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    95 komentar

    masih ada ternyata daerah yang belum masuk listrik, pada hal dulu katanya pejabat - pejabat itu semua daerah indoensia akan teraliri listrik. buktinya mana ?
    kasihan sekali masyarakat di daerah itu, mereka belum mersakan kemerdakaan yang seutuhnya

    Balas

    Sangat Prihatin saya dengan keberadaan sarana Listrik disana tidak ada
    Pantas saja mereka memilih Golput, untuk pemilihan CALEG Besok yah
    Yah Kang Lembu. semoga Pemerintah lebih mementingkan aspirasi dan
    Keluhan Masyarakat disana, agar mereka juga mersakan sarana yang
    Sama seperti penduduk Indonesia pada Umumnya. makasih atas infonya Kang Lembu :)

    Balas

    Betul yah Mas Ferdon, kasihan mereka yanga ada disana, mereka tidak
    Mersakan indahnya malam tanpa penerangan Listrik, sungguh berita
    Yang sangat memilukan semoga saudara saya disana, sabar tawakal yah :)

    Balas

    harusnya emang gitu sih, teu kengeng eleh gertak rakyat teh... kedah disingsieunan/diancam heula pamarentahna, bakal nurut geura... :D

    Balas

    besok saya juga golput

    Balas

    Wahahaahha baru inget nih istilah "CONGE" alias kotoran dalam telinga. Wahahahah sudah lama saya tidak dengar kosa kata itu. HEIheiheihe. Ingatnya cuma (maaf) Upil, Kentut dan Boker. HIEiehiehe Mantaff Mantaf Mang Lembu. Kosa kata jaman jaman perjuangan kembali dimunculkan di sini. Wahahahahahahaha

    Balas

    Wah ancamannya luar biasa ya. Pake GOLPUT massal gitu Baru aja ada instruksi dari aparat keamanan untuk menindak atau perintah tembak di tempat bagi pengacau di TPS, maka kali ini dikejtukan dengan "ancaman" GOLPUT Massal jika tidak dikabulkan permintaan warganya. LISTRIK memang penting. Tapi kalau sampai ada ancam mengancam segala waaa bisa galau semua

    Balas

    ancaman yang wajar, lagian ngga bakal pengaruh kan sama kinerja bangsa ini, wong tinggal 2 dusun yang golput itu dipagar sekelilingnya dan dikasih palng yang gede dipintu masuknya : "WARGA TIRI (baca: anak tiri) DARI IBU PERTIWI NUSANTARA"...tinggal gituh azhko'.....gampang kan? :p

    Balas

    ish.....emang belom pasang listrik juga ya :D

    Balas

    saking udah kucewa ta teh neng...geus aral kitu tah :p

    Balas

    :p
    bahasa bekasi Kranji banget itu kang....

    dihaluskan jadi, "dasar Bonge luh ah"...buwahahaaaa

    Balas

    cuman berniat dan berharap moga banyak yang baca/denger kalau di Ngawi ada warga yang hidupnya kaya dijaman Batu...gitu doangan seh.... :D

    Balas

    kalo di sulawesi selatan,,,malah 10 desa tidak dapat aliran listrik sampai hari ini, padahal di dekatnya ada pembangkit listrik raksasa yg mengaliri listrik untuk propinsi sulawesi selatan,........

    Balas

    nah betul tuh pak dusun, harusnya memang begitu biar tauk rasa tuh caleg, gak ada yang nyoblos... nagis dah calegnya

    Balas

    Waah kasihan juga desanya karena tanpa listrik.. kasihan anak2 yg mau belajar pada malam har cuma pakai lilin doank..

    Balas

    akang yang satu ini pinter dan ahli kalau cari berita, jangan - jangan akang wartawan Tvone ya kang

    Balas

    wah kasian juga ya kalau belum ada listrik di desa itu, tapi lebih bagus kalau gk golputlah :)

    Balas

    kalo di kota, mati lampu sebentar aja ributnya udah kaya mau kerusuhan aja, apalagi mereka yang belum di aliri listrik, tapi alangkah baiknya mereka tidak golput :D

    Balas

    waduh...lebih farah dong kalu gituh, para petinggi pembangkit listrik raksasa itu ko' satupun ngga ada yang punya hati ya?!
    sungguh sangat B I A D A B.

    Balas

    mana...mana...camat, bupati dan gubernurnya...mana...manaaa?!

    NGAWI - JAWA TIMUR Geto loooh....kalau diperbatasan PNG sih kita rada maklum coy

    Balas

    saya cuman tukang dagang ubi...

    miris dan menangis darah azh liat tetangga kita dibikin kaya hidup dijaman batu gituh sama pemimpin negeri ini....udah puluhan tahun kan derita mereka?....2014 sekarang teh euy

    Balas

    nyimak, tp sungguh kasihan mereka belum masuk listrik, sma kayak desa disini ada juga yang belum masuk listrik :/

    Balas

    masa depan mereka tambah miskin, ngga ada yang pinter anak anak itu lah...wong belajar pake listrik azh anak2 susah pinternya apalagi cuman pake lampu tepklok gituh coba?
    jadi...menteri pendidikanpun bertanggungjawab atas ini kan

    Balas

    betul mas, mending golput daripada kena tipu lagi, memang pemerintah atau caleg itu bisanya hanya mengumbar janji saja, ndak pikir apa bahwa memangnya desa bisa terang dengan janji belaka? apa daerah bisa berkembang kalau janji yang diumbar??

    Balas

    kadang masalah ini memang menjadi simalakama, tidak milih salah, milih juga salah pilih, hmmm...

    Balas

    kalau golput salahnya dimana gituh?

    Balas

    dimana letak baiknya kalau ngga golput kang?

    Balas

    dibuatkan artikelnya lalu diposting diblog, dan mari kita berdo'a supaya ada pejabat yang baca dan segera di kasih listrik....mereka rakyatnya juga kan?

    Balas

    mangatas namakan "WAKIL RAKYAT"...sama janjinya yang pernah diucapin didepan rakyatnya azh lupa ya

    Balas

    conge bukannya nama alat musik ya

    Balas

    dari ibu pertiwi, lahir kita, tiga bersaudara, lalu lahir adik2 kita yang lain, pamannya namanya kang rawins. itu pertiwi banget. TK Pertiwi maksudnya

    Balas

    farah fawcett ya kang

    Balas

    PNG apa LPG? solar mungkin ya

    Balas

    yah itu sih kampret bener yang punya janji dan berkuasa sekarang ini. katro super kampret kalong wewe. dianggepnya jaman mezozoicum apa. wong flinstones aja punya listrik. ampun itu mah Kang. kalo saya tinggal disitu, saya malah pengin bikin negara sendiri kayaknya

    Balas

    konga...kondang berdiri-lah kalo ngga paham konga mah....:D

    Balas

    KONDANG...sapah nyeng kriya emang nye tong?!

    KENDANG...maksude' pak

    Balas

    hadeuh...si blonde yang yakin sekarang mah udah keriput...:p

    Balas

    akang yang jadi KM nya kan? :))

    Balas

    Mudah-mudahan dua dusun tersebut bisa teraliri listrik ya..

    Balas

    semoga bisa di aliri listrik untuk dusun yang ada di ngawi :)

    Balas

    aaaammmiiiin....itulah harapan warga dan kita semua.

    Balas

    kalm kang....tenang....belanda masih jauh :p

    Balas

    aaaamiiin...dan dusun yang lain yang belum teraliri listrik kan?

    Balas

    Wah,,,,, kemana saja nih pemimpin kawasan daerah ini. Masa jaman sekarang masih ada saja desa yang tidak di masukan aliran listrik. Semoga bisa di laksanakan dalam waktu dekat, kasihan anak negeri ini.

    Salam

    Balas

    golput nggak yaaaahhh ?? bingung sayah

    Balas

    katanya kan kewajiban gitu bos, hehehe...

    Balas

    nelongso denger dan ng'bayanginnya ya kang....:p

    Balas

    seterah akang-lah...:D

    Balas

    Telat berkunjung nih. Tapi saya izin mempertimbangkan untuk menulis isu seperti ini di blog saya. Di negeri ini tampaknya kemiskinan harus dipamerkan dulu, baru dibantu oleh pemerintah. hiks...hiks...

    Mereka bilang: "Sebagai warga yang baik, mari kita tidak Golput." Ketika ditanya: "Kalau kita nyoblos orang yang enggak jelas, apakah itu tidak termasuk Golput, apakah itu ciri warga yang baik?" Mereka hanya bisa uak-iuk. :)

    Balas

    wah kalau seperti itu harus dan pantas untuk golput ya kang, karena harus, berarti wajib, karena wajib kalau nyoblos masih nekat ngoblos artinya dosa hehe...

    Balas

    letak baiknya mungkin diketidak baikan kang

    Balas

    emang gituh gaia kita mah kan?!...:)

    hiyah uak uik u'uwakan...:p

    Balas

    Perlu kalau lagi butuh saja, Mudah-mudahan cepat dialiri listrik kedua desa tersebut dan juga desa lainnya yang belum terdata.

    Balas

    Tapi nggak ada listrik itu terasa sangat indah saat terang bulan kang.. Kalau ada listrik tidak bisa menikmati indahnya sinar rembulan.. Sinarnya kalah dengan sinar lampu kang. Hehehe

    Balas

    iya belandanya, tapi jepangnya udah di kalijati kang!

    Balas

    Waaah betul banget tuh mas..

    Balas

    kemarin khabarnya bener2golput atau nyoblos kang?

    Balas

    nene saya juga golput mas, bukan karena tidak mau memilih hanya saja males mengantri :D

    Balas

    kasihan tiada electricity di daerah itu ya.. sekarang semua kerja menggunakan electric.. semoga daerah itu akan segera menerima electric..

    Balas

    semoga cepat dialiri listrik biar gak golput, selain itu kasihan warga desa jika pembangunan tdk merata ya mas, hmmm :)

    Balas

    mafia negara
    gila hormat
    gila jabatan
    gila harta
    body busy
    lebel manusia tapi tidak berkeprimanusiaan.

    kok bisa bisa nya mengeluarkan fonis haram pada yg golput
    tidak memilih itu juga satu pilihan....
    huh dasar goblog
    sampai kapan kau buat negara ini jadi "kerajaan bangsat"

    plong rasanya bisa keluar semua.....:D

    Balas

    namanya sungguh indah
    ANGEL GOTHIC :D

    Balas

    Saya ikut terenyuh mang >.< ,. Bayangin hidup tanpa listrik apa jadinya?! Tapi kalau cuma Golput kurang massive gerakannya... mending rame-rame dudukin istana negara aja, Headline kan tuh jadinya ^0^

    Balas

    golput jangan sampe deh sob...kesennya purus asa gitu...kalo di tempatku pada semangat kemarin sob..coz ada duitnya sob...

    Balas

    seterah sudut pandang akang deh...:D

    Balas

    semoga begitu sperti harapan seluruh rakyat...aaaamiiin

    Balas

    hiyah kalau pas ada bulan,kalo hujan gimana coba?... :))

    Balas

    kenapa ngga diwakili azh atuh sama akang...:d

    Balas

    jiaah...lebih FARAH dong....gimana kalo yang ngasih duit menang...?
    mendingan golput dong...:p

    Balas

    aaaamiiiin.
    terimakasih atensi dan do'anya.

    Balas

    semoga setelah pemilu ini wakil kita lebih amanah dan segera merhatiin yang begitu itu yah...:)

    Balas

    keluarin sampe tandas kang...cuman disini ko' yang bisa...kalm saya yang bertanggungjawab lah...:p

    Balas

    ngga sampe menetes...tes...tes...kan?! :)

    hah...sarannya patut disampein ke warga dusun nih.....halaaaaa

    Balas

    ada nggak golhit? golongan hitam.

    Balas

    golhit mah satria baja hitam kang...:p

    Balas

    modus deh..modus. :p

    Balas

    ternyata dipelosok jauh sana masih ada yang belum bisa menikmati listrik ya kang...
    maklum lah kalau pada golput...

    yang penting tetap taat aturan aja deh.. hehe

    Balas

    itulah keunikan bangsa ini...keren kan?....
    :p

    Balas

    hiya seh...tapikan jepangnya cuman 2 orang doang...

    Balas

    emang ada dalilnya gituh?...:(

    Balas

    Saya juga mau golput soalnya jalan di depan rumah saya belum di Aspal :D

    Balas

    sungguh mengherankan, karena pembangunan di negara ini masih belum merata. masih ada yang belum bisa menikmati listrik.
    tapi para caleg udah ketahuan belangnya dengan mengumbar janji. masyarakat mungkin udah gerah karena ulah caleg ini.
    kepercayaan itu mahal harganya.

    Balas

    wah sayang sekali ya kok malah pada mau golput, jadi nggak bisa menyumbangkan suara nya untuk Indonesia ;)

    Balas

    Syukur dah cuma mau Golput Setidaknya menyalakan lentera pas alias sentir bin oncor pada malamnya ada sedikit pantulan cahaya membantu terang dikit. Coba pilh jadi Golongan Hitam Pora tambah gelap gulita coba

    Balas

    hehe...saya golput karena dompet saya kosong...gimana coba?

    Balas

    yang mengherankan..setelah bertita ini menyebar, ngga ada satupun caleg yang berusaha menyejukkan hati para warga...parah kan?

    Balas

    "apa yang udah kami dapet dari Indonesia"...masa gituh kata mereka.
    :p

    Balas

    ancur dah sekalian....:(

    Balas

    wah saya akhir nya nyoblos pak soalnya malam hari sebelum pemilu ada banyak orang yang ngasih uang ke saya untuk noblos caleg hehe :D

    Balas

    saya sih tetap nyoblos kang...
    tapi kalau di daerah ngawi begini ceritanya siapa yang harus di salahkan...??? heemm :(

    Balas

    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger