logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT

www.desacilembu.com
Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUTMendengar kata kata GOLPUT, banyak orang terutama para caleg dan petinggi partai negeri ini merasa risih karena kata kata GOLPUT bagi mereka membuat telinga/kupingnya mendadak jadi gatal seperti hendak keluar cairan(baca: conge), berbagai kalimat bujuk rayu dan ultimatum dilontarkan agar rakyat TIDAK GOLPUT.
Teriakan mereka begitu lantangnya, bilang "maju mundurnya negeri ini adalah tanggungjawab rakyatnya..." dan banyak lagi bla'a ble'e tektekbengek teu ku hanteu, serta lagu lama para caleg dan partai itu di dendangkan untuk membodohi rakyatnya sendiri serta mewanti wanti agar TIDAK GOLPUT.
saking gondoknya para calon dan partai itu, sampe ada yang berani bilang kalau Golput itu Haram....

hah...?!...haram...?!haram gigi lu bau..... yang haram itu, janji yang ngga ditepati.....itu yang haram mah.....tauuuuu...ng'ga luuh!!!

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT
Mo bilang apapun, pada kenyataannya, dipojok dan disudut negeri ini, tepatnya pada Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT, jumlah warga di kedua Dusun ini hampir 400 KK, berdasarkan data, 287 KK berada di 5 RT di Dusun Suren, dan sisanya 117 KK tersebar di Dusun Kebun Waru, Desa Pandean, Kecamatan Karang Anyar - NGAWI - Jawa Timur - Republik Indonesia, mengancam akan GOLPUT pada Pemilu 9 April besok.

Spanduk ancaman GOLPUT ini dipasang di PosKamling, tepat dijalan masuk menuju perkampungan warga yang berada ditengah hutan jati dan mahoni milik KPH NGAWI.

Salah satu tulisan di spanduk itu berbunyi :

"Kami Akan GOLPUT jika Pemerintah Tidak Mengaliri Listrik Ke Desa Kami"

Dua Dusun di NGAWI siap GOLPUT

Bapak Suren Jafar Kepala Dusun setempat, menegaskan bahwa warga sudah berulang kali terkena tipu oleh janji janji para caleg dan Partai Politik dipemilu pemilu sebelumnya, bahkan pada tahun 2007, permohonan warga untuk pemasangan Listrik sudah disampaikan pula secara resmi kepada pihak PERHUTANI yang mengelola Hutan Jati dan Mahoni yang berada di sekitaran permukiman warga tersebut, tetapi di TOLAK oleh PERHUTANI.
"Jadi....apa yang bisa dilakukan oleh warga kami selain GOLPUT pada Pemilu 9 April besok". ujarnya menegaskan.
    Biasanya....ini biasanya loch yah....kalau sesuatu yang buruk terjadi dilingkungan kita, lalu masuk berita di TV dan di media online, maka para pejabat terkait bakalan kebakaran jenggot, lalu secara langsung memerintahkan anak buahnya untuk merealisasikan keinginnan rakyatnya yang memang menjadi haknya.

    tak lama lagi akan menikmati LISTRIK, dan hidup merekapun takkan lagi bak hidup dijaman BATU.
    Aaaaaaammmiiiiiiin.........

    disarikan dari berbagai sumber :
    • http://www.tribunnews.com/regional/2014/04/08/warga-dua-dusun-di-ngawi-ancam-golput-karena-tidak-diberi-listrik
    • Berita malam TVone
    • BPS NGAWI

    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
    Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
    NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »
    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger