DESA CILEMBU

LOWONGAN KERJA ABK

LOWONGAN KERJA  
Kami bekerja sama dengan PT. Langgeng Permata Buana (Recruitment Crew, Agency, & Training Provider) memberi kesempatan untuk menjadi 

Lowongan ABK
ABK Lokal (Bali)
Persyaratan :
  1. Pria usia 18 - 40 tahun 
  2. Pendidikan tidak diutamakan
  3. Non Pengalaman
  4. Memiliki semangat kerja tinggi
  5. Foto 4 x 6 = 2 buah
  6. Foto Copy KTP = 2 buah
  7. Foto Copy KK = 2 buah
  8. Surat ijin Orang tua/Istri
  9. Administrasi Rp. 500.000,- (untuk transportasi dan pelatihan selama 2 hari).
  10. Di berangkatkan ke Bali (kantor pusat/dok kapal) mendapatkan uang saku Rp. 500.000,-
  11. Sebelum berlayar mendapatkan uang saku Rp. 1.000.000,- s/d Rp. 1.500.000,-
Gaji mencapai Rp. 3.500.000,-/bulan 
dengan rincian :
1. Kapal Reject:
  • Gaji Pokok   : Rp. 1.200.000- Rp. 1.350.000/bulan
  • Bonus   : Rp. 30.000/Ton s.d Rp. 700.000/Ton
  • Premi
  • THR   : Rp. 500.000
PENTING
  • Kontrak Kerja/Trip   : 14 Bulan
  • Jika ditengah pelatihan mengundurkan diri, Calon ABK wajib mengganti seluruh biaya 
    ABK Internasional (Luar Negeri/Kapal Asing)
    Persyaratan:
    1. Pendidikan tidak diutamakan
    2. Non pengalaman
    3. KTP
    4. KK
    5. SKCK
    6. Ijazah/Akta/Buku Nikah
    7. Surat Perjanjian Orang Tua/Wali dan Kepala Desa Setempat
    8. Mempunyai Pasport Seamen's Book
    Jika belum mempunyai pasport dan buku pelaut dapat dibantu pembuatanya dengan biaya Rp. 2.500.000/Orang di bayar lunas.

      Rincian Penghasilan untuk KAPAL IKAN :
      • Gaji Pokok : Rp.3.000.000 – Rp. 5.000.000/Bulan
      • Bonus Ikan + Bonus Sirip
      • Premi
      • Bonus Sandar
      • Bonus Kapten
      • Bonus Finish kontrak
      Catatan : Kontrak kerja selama 24 Bulan.

      Rincian Penghasilan untuk KAPAL Internasional :
      Fasilitas :
      • Gaji Pokok 6,500,000/Bulan
      • Bonus 2.000,000/Bulan
      • Masa Kontrak Kerja 2,5 Tahun
      • Bonus pencapaian
      • THR
      Beberapa hal yang bisa dijadikan motivasi saat bekerja di kapal (ABK):
      • Bekerja di kapal lokal (ABK pemula) adalah sebagai kawah candradimuka, tempat menimba pengalaman, tempat ‘training’ dan menempa diri agar bisa membangun potensi diri.
      • Setelah kembali dari kapal, diharapkan bisa memiliki modal baik pengalaman maupun uang dan diharapkan bisa mandiri, memiliki dan membangun usaha sendiri.
      • Peluang selepas menjadi ABK lokal bisa berkarir dan bekerja di perusahaan kapal ikan internasional dengan penghasilan tinggi.
      • Selepas bekerja sebagai ABK, akan ada peluang kerja sama dengan LPB dalam berbagai bidang usaha misalnya peternakan, perikanan, pertanian, usaha dagang dsb. Untuk itu harus ada komitmen mau belajar, jujur, mau maju dan bekerja keras.
      • Selepas menjadi ABK, LPB akan memberikan sertifikat pengalaman kerja dan bisa dijadikan surat referensi kerja jika kelak akan kembali bekerja baik di darat maupun di laut.
      Bagi yang berminat pada LOWONGAN KERJA ABK ini 
      Hub. 
      1. 081298353563 (tidak SMS)
      2. 087717900399 (tidak SMS)
      Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
      Print PDF
      Next
      « Prev Post
      Previous
      Next Post »

      51 komentar

      Wahh mantap nih inpoh mang... saya ketuk pintu tetangga dulu nyah, kali ada yang minat :)

      Balas

      Mantap nih buat yang butuh kerjaan Kang :)

      Balas

      mangga ceu..ditunggu kabar selanjutnya...sugan weh atuh janteun pahala kangge urang sakaluarga.

      Balas

      bisa di inpohkan ketetangganya yang mau kang

      Balas

      wah saya takut sama laut kang.. jadi rada ngeri deh kalau jadi ABK hehehe. tapi kalau main di pantai saya mau dan sangat menginginkanya kang hahahahah

      Balas

      akan saya informasikan nih ke teman - teman atau tetangga, siapa tau ada yang berminat
      thanks kang informasinya :)

      Balas

      wow... mantab nih...

      apalgi buat yang hobi mancing, kerja sambil mancing coy...

      Balas

      kalau boleh tau ini lagi ngomongin apaan ya..? :D hahahaha

      Balas

      ini informasi yang benar-benar bermanfaat. pengurangan jumlah pengangguran :)

      Balas

      dulu saya kepingin banget jadi pelaut, namun nasib berkata lain....akhirnya aku jadi orang yang menjauhi lautan..karena keseringan masuk hutan keluar gunung....,
      apa sekarang aku masih bisa jadi pelaut ya....mau coba daftar ABK kuatir..jangan2 aku malah diterima beneran jadi ABK......haduuuuhhhhh...
      keep happy blogging always..salam dari Makassar ;-)

      Balas

      mana ada ABK udah tuwa....ngga banget deh ih...;p

      Balas

      aaaamiiiin.
      moga jadi jalan rejeki bagi pemuda yang berminat

      Balas

      ditambah yang hobinya berenang.
      renang terus tiap hari...gratis pula...:p

      Balas

      silahkan kang...moga jadi ladang amal bagi akang dan keluarganya...aaaamiiiin

      Balas

      apalagidipantey banyak yang setipis silet yakang?
      :p

      Balas

      kasih tau ngga yaaa...

      Balas

      awow asik eung kang sepertinya...
      tanpa ijazah pula...ndak ada test2 ya, setau saya sih harus bisa berenang di laut dll, syarat tinggi bdn dll...tak badamiin dulu sama istri ah, kira2 sanggup ndak ya dia ditinggal lama2 :D

      Balas

      ah meuni mengiurkan pisan kang, syarat gampang, gaji lumayan...

      tapi saya mah nyimak aja deh hehe...

      Balas

      mau tahu bangeet.....

      Balas

      awas kabenyehan ku keusik kang....

      Balas

      Banyak juga ABK yang di butuhkanya yah Kang Lembu..? saya kira-kira
      Dafta apa gak yah Kang..? kalau saya daftar abk blog nya sapa yang ngurus ?

      Balas

      gajinya gede juga, tapi sayang saya gak bisa berenang nanti kalau ada apa2 repot

      Balas

      Masih berlaku ga Kang? Kalau masih mau dikasih tau keteman nih. Tolong di infokan ke Kami ya. Terimakasih sebelumnya

      Balas

      perasaan saya sudah komen kok hilang sih

      Balas

      kalaupun bukan akang yang berangkat, bisa diinfokan kepemuda tetangganya yang masih nganggur, peluang bagus ini teh...sudah ada 52 orang yang sedang melakukan pelatihan di Cirebon

      Balas

      peluang untuk mereka yang masih nyantey kang, kebutuhan untuk memenuhi 5 buah kapal...butuh banyak ABK

      infokan ketetangganya kang

      Balas

      keun we kang...paling ge mampet katutupan pasir tah...:p

      Balas

      blognya kasih ke anak gadis tetangga azh kang....

      Balas

      gampang kang...kalau ada apa apa tinggal nyemplung azh....:p

      Balas

      sangat masih kang...untuk kebutuhan 5 unit kapal domestik..silahkan hubungi Hp diatas

      Balas

      pasti ada yang narik kebelakang tuh...

      Balas

      pasti menarik ya, kerja di kapal. Bisa jalan-jalan ke banyak daerah. Gajinya gede juga tuh

      Balas

      Berlayar ke mana aja tuh ya, Bang? Bisa mampir ke banyak tempat donk ^^

      Balas

      mas nady, saya bantu terjemahin: ditunggu kabar selanjutnya, kali aja bisa dapet bini kedua.. wkwkwk :))

      Balas

      hah...bininya dua, emang cukuppenghasilan dari ng'blog buat nafkahi 2 bini....?

      Balas

      hiyah...pastinya gituh...keliling dunia...:)

      Balas

      ya gitu deh...bakal banyak juga pacarnya ditiap pelabuhan...hahay

      Balas

      lumayan juga ya pak... kejar sebagai ABK... tapi sayang ane masih kuliah pak....

      Balas

      Informasi lowongan kerja ABK yang mantap nih....

      Salam

      Balas

      wah cocok banget nih bagi para job seeker untuk memanfaatkan peluang emas ini ya pak menjadi abk kapal, soalnya gaji nya lumayan besar ;)

      Balas

      sayang sekali nih saya mabuk laut kang, gak bisa jadi ABK

      Balas

      untuk para pencari kerja, ada lowongan bagus, nih :)

      Balas

      angka pengangguran akan semakin berkurang jika sering berkunjung diblog ini

      Balas

      Gak kuat atuh, kang... jarang-jarang pulang...

      Balas

      sesiapa yang masih tiada kerja...cubalah ya

      Balas

      terima kasih infonya mas,,,,

      Balas

      berarti saya masih bisa daftar dan ikut menjadi ABK nih... tapi saya kalau suruh naik kapal laut suka mabok laut kang, apakah ada ABK untuk kapal darat?

      Balas

      silahkan bagi yang membutuhkan pekerjaan ....

      Balas

      Pilihannya banyak yah mas... itu maksudnya bonus sirip gimana mas?

      Balas

      Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger