DESA CILEMBU

SEPERTI MUTIARA

SEPERTI MUTIARA(Pearly) ~ ditulis via SMS periode Februari - November 2013 oleh seorang gadis cantik bernama Pearlyiseng....tiap kali menerima SMS darinya, kemudian selalu disalin pada buku harian warna hitamnya.
Pearly

Pearly,  2 Februari 2013
"yang tercinta akan selalu terlihat indah bagi yang mencintainya, tapi tidak setiap keindahan akan selalu dicintai.
Keindahan merupakan bagian dari "yang tercinta".
"Yang tercinta" adalah bagian dari yang utama. 
Jika cinta telah melingkupi "yang tercinta", maka keindahan akan mengikutinya dan menjadikan bagian dari "yang tercinta". 

Pearly, 10 Februari 2013
Kami menilai dari bentuk luarnya, dan Tuhan akan mengurusi pikiran yang paling dalam.
Tuhan menciptakan pikiran dalam dirimu, dan kalian tidak akan mampu mengendalikan mereka dengan usaha sebesar apapun.

Pearly, 12 Februari 2013
Hatiku bagai pena ditanganmu, lantaran kau-lah aku gembira atau sangsi sendu, apakah yang mungkin terjadi padaku, lain dari yang kau inginkan?
Apakah yang mungkin kulihat, lain dari yang kau tunjukkan? 

Pearly, 14 Februari2013
Tidur lelap memelukku, ciumlah aku sebab dingin telah mengalahkansemuanya, kecuali kecupanmu.
Berapa dalamkah lautan mimpi kita, berapa jauhkah pagi-kan datang menyapa kita berdua dalam pelukan cinta?

Pearly, 5 Maret 2013
Semoga tak ada satu kehinaanpun yang mampu merampas kebahagiaanku, karena kebahagiaan ini memancar dari rengkuhan dua jiwa yang dipadukan oleh saling mengerti dan dipayungi oleh cinta kasih yang diupayakan diRidhoi oleh-MU...amin
Pearly

Pearly, 26 Maret 2013
Dengarlah wahai kekasih hati pujaanku, meski rindu tak selalu dikalbu, janganlah sekalipun kau ragu saat ku tak ada disisimu.
Hati ini selalu menyertai disetiap helaan nafasmu...percayalah!!

Pearly, 19 April 2013
Wahai hati manusia, seorang perempuan yang sangat mencintaimu dengan sepenuh hati dna keikhlasan adalah pantulan cahaya dirimu sendiri, seperti apa keadaanmu, maka seperti itulah juga-lah dia. Dimanapun engkau berada disitu pula ia berada, ia seperti rembulan, jika tak ditutupi awan dan mungkin juga hanya napasmu yang terasa satu warna yang memberi kesejukan - hilangkan ras dan masa yang gelap.
Kau pernah menjadi detak dalam nadiku, dan kaupun pernah membahagiakanku, kupernah menghujanimu dengan butiran air mataku dan akupun pernah tertawa dalam pelukmu.
Rinduku karena kau jauh dariku.
Manusia berdiri membisu antara kekosongan dirinya dan kenyataan, jika kita tak memiliki apa yang ada dalam diri, mustahil kita memiliki sesuatu yang diluar diri.

Pearly, 19 November 2013
Ketika kesedihanku lahir, kumerawatnya dengan penuh kasih, dan mengasuhnya dengan penuh kelembutan cinta, karena kesedihan memiliki hati yang ramah.
Tetapi kesedihanku kini telah mati, dan kini kutermenung, ketika kubicara, kata-kataku berat terngiang ditelinga.
Ketika ku melantunkan lagu, mereka tak mendengarkan.
Hanya dalam tidurku ku mendengarkan suara yang berkata memelas, "lihatlah disana terbujur kaku seseorang yang kesedihannya telah mati"
"Tersenyumlah sayangku, karena MAAFku, ku telah membuatmu segalanya menjadi bisu".

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

86 komentar

Kang... sadar kan?
koq romantis juga ya?
aneh

Balas

Kata katanya itu yang membuat aku membaca sampai dua kali saking mantabnxa.

Balas

jam segini udah pada tidur apa ya? koq sepi. padahal kan malam jumat

Balas

cuman tinggal kita berdua...kan abis nyegik
...:p

Balas

racikannya pas nih. nggak konslet...

Balas

lumayan...bisa bikin klepek klepek "inceran" deh

Balas

baru hampir...kang...kenapa gituh?!

Balas

Romantis beeeeuud :p

Balas

Ternyata Sahabat ku yang satu ini pintar benar ngerayunya, hmm keluar juga tuh ilmu simpanannya.
#plakkkk (tuing puyeng) ngomong apaan sih

Balas

aduh aduhh cilembbu romantis sekali hatiku terkoyak jadi nya :D

Balas

mengingantkanku pada seseorang yang aku sayangi tapi orang tersebut tidak tahu kalau aku menyayanginya, komenter atau curhat ya hehe...

Balas

widih... lagi kenapa bos, aneh banget, hahaha...

Balas

jadi buku harian warna hitanmnya beneran ada tho

Balas

Kata katanya ituloh kang... romantis banget :)

Balas

hmm hmmm rupanya kang hadi mulai unjuk romantisme nich....apa ada yang menjauh jadi rindu hadir untuknya,,atawa sedang melantunkan lagu walau tak ada yang mendengar.....luarbiasa ....
keep happy blogging always...salam dari makassar :-)

Balas

kang hadi memang romantis kok....rokok makan gratis...kabooorrrrrrrr :-)

Balas

Kata-katanya dalam tuh :)

Balas

Meni so swiiiiiiiiiitttttt,,,,

Balas

imbas dari takaran obatnya ng'pas kang...:p

Balas

semoga klepek klepek...aaaamiiiin

Balas

siapa dulu dong...saya geto loch...:p

Balas

Dikasih ini sih bisa bisa langsung terbang idungnya :D
hahaha

Balas

kalm...nanti yang terkoyaknya biar tak tambal deh.

Balas

memang cinta mirip rokok. sama2 bisa membunuh

Balas

bertepuk sebelah tangan banget tuh...:D

Balas

wih keren kang kata katanya... emang si pearly itu siapa kang.? ijin comot sebagian ya kang kata-katanya.. buat kirim kirim sms hehehehehe :D

Balas

sama-sama susah di lupain juga kang hahahaha :D

Balas

hah.....sadis ih..:p

Balas

tidak semua cinta itu indah dan terkadang lebih pahit dibanding kopi tanpa gula hihihi... yuk.. kata2 yang bagus buat mas Cilembu thea dan salam kenal :)

Balas

pearly itu sapa kang?
bukan pereng kali kan :D

curiga koh dengan sms itu,jangan....jangan

Balas

itu ssms sapa lagi kang?
pantes tak talipun dirimu gak bisa,ganti nomer ya....
huh...dah gak lepyu pada diriku....:o

Balas

"pearly" sepertinya perempuan cantik dan pintar yah Kang,siapa tuhhhhh......hihi

Balas

sudah lama tak mampir ke sini rupanya sudah menjarah ke puisi indah ya hehe

Balas

saha tah "pearly" itu rada curigation nih heuheuheu,,,pasti cewek geulis heuheu

Balas

kerajaan hastinapura diambang kehancuran.

#nonton mahabharata

Balas

emang beneran ada..tuh ada sekrinsotnya kan...:D

Balas

pearly sudah menundukkan hati kang Cilembu, sehingga membuat sesuatu kenangan yang indah dan sulit di lupakan kang Cilembu, hahahaha

Balas

pujangga kaki lima mah...lewat ya...halaaa

Balas

Wuih keren diabadikan momen smsnya dalam postingan itu romantis dan berkesan pastinya tuh pak hehe

Balas

justru lagi ngilangin sutris bang.

Balas

sedalem lautan biru ya kang....:D

Balas

gaia pisan nyak?

Balas

wuih,, blog mang lembu gesit banget, blum jadi di klik dah kebuka,, gila amir ye,, ck ck ck

btw
walah lagi kambuh ni asmanya, wkwkwkwk.. kok aku ga di sms sik, hehe

Balas

kalau sampe terbang...diketepel azh kang...:p

Balas

:D...kasih tau ngga yah?!
silahkan dipraktekin...semoga langsung pingsan deh yah

Balas

kata kata yang lahir dari hati yang jatuh cinta ke saya...itu tehkang...:)

salam kenal dan ceria selalu

Balas

hiyah lah...wong sipearly nya juga mancrit banget seh...:)

Balas

ada deh....ngga bakalan tak kasih tau...buahayaaa.:p

Balas

kalau ngga cantik dan pinter...ngga mungkin dong jadi kekasih saya....halaaa

Balas

hehehe...bukan puisi, tapi kata cinta dari pujaan hati...hahay

Balas

ai geulis mah puguh atuh kang...sayah tea...seleranya jangkung pisan...najwa shihab mah lewat lah...:)

Balas

pastinya...sayangnya kini dia merana...soalnya tak bisa memiliki-ku....#preeett...:D

Balas

abisnya makin kesini makin mati gaia bikin postingannya kang....daripada manyun azh ini mah...:)

Balas

tapi...gogling pake kata kunci judul ini, hari ini udah melejit jadi no. 1 deh...

Balas

:)
pak amir emang menuju gila kang...nyaleg ngga jadi seh.

mendingan kalau cuman asma sih....gegar otaknya yang kambuh....:p

Balas

Euleuuh rada katinggalan artikel tentang Mutiara ini Kang
Rasana mah moal kebgian mutiara deui yeuh...? :D

Balas

Mutiaranya jadi Mahabarata Kang Lembu
Kenapa coba...? hhhhh =D

Balas

Semok ngak Kang,,,, sampe terbuai asmara gitu :D

Balas

kang Ci pantas dapat kecupan basah dari neng Ci ini

Balas

kebalik mas Ks, kalau seperti ini tandanya justru sedang konslet :)

Balas

Memang Tuhan yang menentukan pikiran kita tapi jika diikuti dg usaha pasti ada hasilnya

Tapi mengapa jika rindu adalah pancaran dari seorang pria yang dicinta, prianya kebanyaan merendahkan cinta tulus wanita, dg kata-kata..

Halah ga di kasih tanggungjawab apa-apa tu wanita day cinta dan tergila-gila..

Jadi kata cinta diatas banyak salahnya

Balas

buwahahaaa...normalnya yang kaya apa coba?...:p

Balas

tetep dapet kang...tapi mutiara KW 5...ngga papa kang, yang penting mirip dengan valid HTML5...:D

Balas

pastinyalah....bohay nepsong gosong kang.

Balas

emm...beerr...:D

Balas

mungkin blom dgali mas saud..:):)

Balas

lagi ga ngidam kan bos, hehehe...

Balas

romantis sekali ayatnya.. :D

Balas

Kang SMS-in cara ngerayu pelanggan dung....

Wkwkwkwkwkwkw.....

Balas

:D roko makan gratis...:p

Balas

ketika dibaca kok mesti balik lagi baca ya..terlalu romantis, mesti baca berulang

Balas

nggak ada penampakan neng pearlynya..?

Balas

salam kenal kang ti abdi,,heheheh

Balas

luar biasa pak posting nya benar-benar mutiara. cocok ini untk di share ke orang tercinta ya :)
jago juga nih pak cilembu kalau bikin kata-kata ;)

Balas

terbius pengennerapin ke selingkuhannya ya...hayooo..?!

kalau ditampakin bisa perang bubat kang...:p

Balas

loch...ini kan imbas bergaul terlalu rapat sama neng Wahyu Eka Prasetiyarini tea....:p

Balas

haturnuhun sindang'na kang. mangga diicip icip sagala nu aya didieu...soklah ulah isin isin nyak'

Balas

Acal jangan incer saja Kang

Balas

Mutiara dalam kata sama dengan mutiara dalam hati tuh ya Mang ? he,, he,, he,,

Salam

Balas

pasir...kale....digali..:D

Balas

sapah bilang..wong lepyunya sampe ketunag sumsum ginih jeh

Balas

pelanggan mah ngga usah dirayu...dipaksa azh..seret kebelakang panggung atuh...:p

Balas

udah bulannya, malah udah lewat 10 hari nih...:)

Balas

buwah hahaaa.....cemburu yah..
#cling menghilang

Balas

bedanya setipis silet deh...gituh

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger