DESA CILEMBU

Titip Rindu Buat AYAH

Titip Rindu Buat AYAH ~ Judul artikel ini sudah tersimpan cukup lama, tepatnya sejak tanggal 11 Maret 2014(hari Ulang Tahun Bapak ke 71), saat itu betapa sangat merindukan sosok bapak yang telah menghadap-NYA, kurang lebih 7 bulan berselang, tepatnya tanggal 27 September 2013, awalnya artikel ini akan dipublish pada hari itu juga sebagai tanda bapak berulang tahun dan kami anak anak, juga seluruh keluarga besar merindukannya.

Titip Rindu Buat AYAH

Tapi....ngga' tau kenapa...kala itu, saya ngga bisa menuliskan kalimat apapun untuk dapat mengungkapkan kerinduan itu, selain hanya menyematkan lagu "Titip Rindu Buat Ayah" Ebiet G.Ade, salah satu lagu kesukaan Bapak yang sering diputarnya kala beliau masih ada.

Malam ini mendadak, saya begitu kangen pada bapak, walaupun sambil brebesmili (berkaca-kaca), lagu "Titip Rindu Buat AYAH" yang tersimpan cukup lama dalam draft post blog, saya suguhan sebagai  pengobat rasa rindu ini. 

Semoga Bapak tersenyum dan mendengarkan lagu kesukaannya di Surga serta dapat merasakan kerinduan saya dan juga tentunya keluarga besar kami semua.....aaaamiiiiin



Untuk Ibu saya pun kangen pada Ibu, 4 bulan telah terlewati saat terakhir kita bertemu....semoga ibu selalu disehatkan, dibahagiakan, dan ceria-lah selalu ya bu...kamianak-anakmu mencintai dan menyanyangimu.

Titip Rindu Buat AYAH diharapkan dapat mengingatkan temen temen semua untuk segera mengirimkan do'a jika bapaknya sudah berada diSurga, dan bagi temen temen yang bapaknya masih sehat agar disegerakan untuk menelpon atau SMS dan atau segera memeluknya untuk menyampaikan rasa rindu dan cinta kalian kepada beliau.





Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

75 komentar

ngantuk mang,
saya teh belum baca nih,pokokna mah ngambil pertamax hela nya...

Balas

Wah selamat Ultah yah buat Bapaknya Kang Lembu yang ke 71 tahun
semoga, masih di berikan umur panjang, sehat selalu dan seantiasa di
Berikan nikmat lahir bathin oleh Allah SWT. Amin Allah humma Amin :)

Balas

Wooow Pertamax nya sudah di gondol Mas M.Haykal gak apa-apa deh
Kali aja saya dapat kue tar nya Ultahnya Bapak Kang Lembu :-bd

Balas

In Shaa Allah beliau sudah bahagia di sisi-Nya karena selalu didoakan anak-anaknya ya, Bang.. Amiiiin..

Kalo aku karena ngga tinggal serumah sama Papa, tinggal dateng aja ke sana atau Papa yang dateng ke sini.. Kadang kalo beliau lagi sibuk ya nahan kangen deh. :)

Balas

kok jadi sedih bacanya...

Balas

masih hidup atau sudah menghadap sang pencipta kita memang tetap harus mendoakannya yia bos..

Balas

semoga saja selalu mendapat naungan taufik-Nya di sana ya kang...amiin

Balas

Saya terharu membaca artikel ini. Terima Kasih sudah mengingatkan saya dan keluarga di rumah untuk segera menelpon orang tua. Kami sekeluarga di Pontianak Kalimantan Barat turut menyampai bela sungkawa dan rasa duka yang sedalam dalamnya. Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan dimasukkan dalam Syorga Allah SWT. Amin Amin Amin ya Robbal Alaminnnnnnnnnnn

Balas

Yang sabar dan selalu berdoa agar sang ayah berbahagia disana :)

Balas

ya Kang. saya sangat memahami isi perasaan Akang. Saya hanya ikut berdoa, semoga beliau bahagia di taman surga sekarang. Beliau yang tersenyum menyaksikan putera kesayangannya gagah dan sukses di sini.

Balas

Mas Saud senengnya baca induk kalimat di kalimat pertama deh. hehe..

Balas

aamiin, allhummaghfirlahu warhamhu, wa'aafihi wa fu'anhu

Balas

Saya jadi terharu kang :') maaf yah kang, saya cuma bisa ikut do'a aja buat beliau :')

Balas

semoga sangayah mendapatkan tempat yang layak ya kang dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan.

oot kang:benarkah ubibakar cilembu tuh dah sampai kejatim kang,koq kemarin aq liat ada toko didaerahku ada tulisan jual ubi bakar cilembu,keren banget bisnisnya udah sampai kesini

Balas

wah sedih, langsung inget bokap. telpon bokap dl ah...

Balas

yang pertamax dan keduax nya dapet cipokkan basah dari saya nih...nih...nih

Balas

hehehe...kebiasaan kita juga kan...:)

Balas

syukurlah jika masih punya Bapak, sayangnya Bapakku sudah tiada......

Balas

Baca tulisan ini saya jadi terharu ... saya jadi inget Bapak saya .. alhamdulillah masih ada Kang ... jadi kangen saya ... nanti akan saya tengok Kang .. makasih banyak .. :(

Balas

wah .. ra moco iki ... :D

Balas

allahumma la takhrimna ajrohu, wala taftinna ba'dahu, waghfirlana walahu.

Balas

Ha..ha... :D ben ketok mbaca to Kang Zach ... :D

Balas

aaaamiiiin....terimakasih do'anya

Alhamdulillah...cintailah mereka sepenuh jiwa dan raga

Balas

semoga ayahanda kang hadi
di tempatkan ..di lapangkan dan di terangkan di sisi Nya
amin.

#Al fatihah...

Balas

ayo telpon dan temui bapaknya

Balas

apalagi saya lebih paham

Balas

semoga seperti itulah contoh anak soleh itu ya kang, selalu mendoakan bagi beliau yang telah tiada

Balas

bagi saya pribadi rasa sayang pada ayah paling susah untuk ditunjukkan, tidak semudah mengekspresikan rasa sayang pada ibu..

Balas

Salamnya sudah sampai kang karna dia sudah berada di surga, teruskan perjuanganmu.

Balas

dan saya juga terharu membaca komen mas asep :D

Balas

ora popo sing penting komen :D

Balas

ih si Akang Cilembu meni main cipok kitu ,saya nggak mau ah hihihi

Balas

Jadi rindu juga sama Bapak saya ( Almarhum ) sapa persis beliau juga menyukai lagu-lagu Ebit G Ade.
Semoga saja yah Akang ,Bapak kita semua selalu ada disisiNya,amiin....

Balas

Semoga semua keluarga tercinta tetap sehat Kang, saya kebetulan masih tinggal serumah ma mreka jadi gk perlu sms Kang :)

Balas

jadi terharu kang,,,,,
ane doain yang terbaik aja deh,,,

Balas

Salah satu bakti kpd orang tua, mumpung masih ada ya Kang orang tua, berikan apa saja yg diminta tentu sesuai kemampuan hehe, kalau sudah dipanggil yang Maha punya, baktinya dg doa.. sungguh sangat bermanfaat

Balas

buwahahaaa....cuma khusus buat bapak bapak ko'...maklum...doyan...hahay

Balas

aaaamiiiin....Ya Allah..aaaamiiin

terimakasih para sahabatku...terimakasih

Balas

tak ada kata yang mampu menggantikan rasa syukur saya atas apa yang telah disampaikan oleh temen semua dengan do'a dan atensinya.
terimakasih....haturnuhun, moga jadi pundi pahala bagi temen temen dan keluarganya semua.

Balas

aaaammmiiiin....terimakasih atensinya kang

Balas

aaamiiiin....makasih pak

Balas

trimakasih...do'a sangat berarti bagi almarhum terimakasih kang

Balas

mudah mudah titipan rindu akang cilembu bisa terkabulkan kak,jangan pernah menyerah walau badai setinggi langit

Balas

thx bos, hehehe...

Balas

aaaamiiiin
terimakasih kang

Alhamdulillah, lumayan kang, bukan toko milik saya.
kami rutin mengirim ke beberapa tempat di Jawa, Bali dan sumatera

Balas

:)
hayo...lebih mendekat sama bokapnya yo

Balas

nyanteyazh...kaya dipantey ya kang...:)

Balas

jangan ditunda tunda kang...segerakan, agar disegerakan pula keberkahannya pada akang dan keluarga...aaaamiiiiin

Balas

aaaamiiin
terimakasih do;anya kang
semoga jadi pahala untuk akang dan keluarga

Balas

hiks...sama nih kang, kadang saya memperssepsikan bapak saya lagi tugas kemana gituh yang baliknya lamaaaa banget.
Bapak saya juga sudah meninggal beberapa tahun silam kang , semoga lapang kuburnya, dan di maafkan dosa2nya.

Balas

lagu yang sangat menyetuh banget... lagu Titip Rindu Buat Ayah" Ebiet G.Ade suka aja dengarnya.... :)

Balas

aaaamiiiin...semoga kita semua termasuk didalamnya ya kang

Balas

moga setelah baca ini, sudilah kiranya menyamakan dengan yang ditunjukan rasa sayangnya pada ibu, ke ayahnya.

Balas

hati jadi gimanaaa...gituh yah.
kirimin do'a azh yu
aaaamiiiiin....

Balas

terharu banget , begitu berartinya seorang ayah , sedih asli nya , :)

Balas

aaamiiin...terimakasih banyak kang

Balas

:)
taklah saya bisa berkata kata atas komentar ini

Balas

aaamiiiin.
bersyukurlah mereka masih diberikan kesehatan, semoga sehat dan bahagia selalu

Balas

setuju kang.marilah berbuat dan berbakti setulus hati pada mereka

Balas

haha kade ah ulah dibisakan sesama bapak-bapak haha....

Balas

terimakasih atensinya kang. :)

Balas

syukur deh...moga makin tersentuh :p

Balas

aaaamiiiin.
semoga harapan kita dikabulkan oleh_NYA ya kang :)

Balas

saya juga jadi rindu sama Almarhum Bapa.tapi bapak saya tidak suka sama lagunya Ebit G Ade,yang suka malah saya sendiri akan lagu tersebut.
Keriput tulang pipimu gambaran perjuangan....................

Balas

akh.. lagu ini jg berhasil dan selalu berhasil menghadirkan niat saya untuk pulang... akh... sedih yang mendalam...

Balas

InsyaAllah do'a bpk kades pasti sampai,, do'a seorang anak kepada orangtuanya adalah do'a yang tulus, begitupun sebaliknya.

Balas

Allahummaghfirlahu warhamhu wa afihi wa'fuanhu :)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger