DESA CILEMBU

Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Nuansa Desa Cilembu malam ini terasa berbeda, otak, pikiran dan perasaan saya malam ini begitu menggebu ingin mengabadikan Presiden, Panglima Tertinggi Republik ini dalam arsip blog sebagai kenang kenangan betapa negeri ini pernah dipimpin oleh seorang bernama SUSILO BAMBANG YUDHOYONO.Terlepas dari Pro dan Kontra pada Pemimpin Bangsa Indonesia di akhir masa jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, akibat dari para kader Demokrat, Partai yang dipimpinnya banyak yang menjadi Koruptor Bangsa. akibat dari semua itu,baik langsung maupun tidak langsung, populratias dan kewibawaan beliau dimata rakyatnya menjadi sangat menyedihkan. 
Sebagai rasa hormat saya sebagai salah satu rakyatnya, mari kita kesampingkan 10 menit saja...hanya 10 menit....coba kita kesampingkan dulu...hanya sesaat saja....segala kebaikan dan keburukannya, kelebihan dan kekurangannya, ketegasan dan ketidak tegasannya, konsisten dan inkonsistennya, dan semua hal penilaian kita terhadap beliau Presiden Republik indonesia bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Beliau tetaplah seorang manusia biasa yang takkanlah luput dari salah dan dosa. 
Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tetaplah pemimpin seluruh rakyat Indonesia, bapak bangsa, yang telah mengantarkan kita semua seperti sekarang ini, (bayangkan kalau negeri ini ditakdirkan sama dengan Palestina..misalnya).....kehidupan kita lumayan lebih baik-kan?  dibandingkan dengan mereka rakyat palestina?
Bapak Presiden Susilo Bambang Yudoyono
...dari memperbandingakan itu, yang saya maksudkan adalah..."kita syukuri saja-lah apa yang kita rasakan atas kepemimpinan beliau selama ini"....gituh maksudnya.
Beliau telah menorehkan sejarah perjalanan bangsa ini ditengah hiruk pikuknya dunia, seperti halnya yang telah ditorehkan oleh para Presiden sebelumnya. 
Menjadi kewajiban bagi rakyat tetap menghormatinya.
Sebagai bentuk rasa hormat yang paling dalam,
Lampirkan Pesan beliau pada acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1435 H/2014 M di istana Bogor, Rabu (28/5) malam, semoga lampiran pesan ini menjadi penawar segala dosa dosa yang telah kami(saya) rakyatmu lakukan kepadamu wahai Presidenku...
semoga kami rakyatmu ini tetap menjadi rakyat yang selalu menghargai dan menghormatimu sebagai pemimpin bangsa.............aaaamiiiin
Demokrasi yang hendak kita bangun adalah demokrasi yang menjunjung tinggi amanah dan akhlaqul karimah. 

"Cara-cara berkampanye yang tidak baik, tidak tertib, dan menabrak etika dan batas-batas kepatutan mesti dapat dicegah, karena tidak sejalan dengan kehendak kita untuk menghadirkan politik dan demokrasi yang makin maju dan berkeadaban," 
Menjadi peringatan 
Presiden SBY berharap agar masyarakat dan para calon yang bertarung dalam pilpres bisa memaknai proses pemilihan kepemimpinan sebagai sebuah amanah untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, sehingga diharapkan proses suksesi kepemimpinan yang akan dijalankan akan demokratis, santun dan jauh dari fitnah.
Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1435 H/2014 M semoga menjadi moment untuk kita semua tetap menjadi rakyat yang terhormat dengan tetap menghormati Presidennya.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger