logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

BISNIS UKM

www.desacilembu.com
BISNIS UKM (Usaha Kecil Menengah)
Krisis kepercayaan diri dan keyakinan pada kemampuan pudarlah sudah dari jiwa tetangga saya(sebut saja namanya jang karim), itu terjadi setelah ditolakn sang pacar(kita sebut namanya neng ijoh) yang telah lama digombali-nya untuk segera naik ke pelaminan....jang karim kebelet.
Secara getoo...jang karim ini emang belum layak untuk menikahi neng ijoh-nya, soalnya setiap pagi jang karim masih sering sarungan Siduru(ngangetin badan) didepan Hawu(alat masak tradisional sunda) atau kadang Moyan(menantang matahari) diteras rumah sambil ngopi ditemenin camilan Ubi, alias menganggur.
Ngajak sang pacar segera menikah itupun gara-gara m'baca postingan saya tentang MAHAR(pada kejadian jang karim yang ditolak ini, saya ngga tau' apakah artikel ini, termasuk sisi positif atau negatif...saya mah cuman bisa bilang,"emang guweh pikirin"...;o)
Bisnis UKM

Harusnya...jang karim ngga teksbuk gituh azh baca Mahar nya, persiapan diri mah kudu punya atuh, minimal ada harapaneun dalam menjalankan roda rumah tangganya kelak, misalnya punya Blog(kaya saya gituh deh), atau bisa juga ikutan BISNIS UKM agar harapaneun itu terbentang didepan mata....hiyah kan?..daripada ke warnet, cuman maen game, efbian, dan nonton video yang panas-panas...bener teu?
Emang seh...namanya usaha, seberapapun modal yang tersedia, atau malah modalnya cuman sedengkul doang(baca: modal minim) plus mental yang loyo, tentulah hal dibawah ini pun jadi faktor yang ngga bisa diabaikan, yaitu kesulitan pada :
  • penambahan sektor permodalan
  • minimnya jaringan pemasaran, dan
  • lemahnya penguasaan teknologi.
TAPI......kalau kita menjadikan rintangan tersebut diatas jadi alasan dan pikiran yang selalu mengganggu niat kita berusaha, kapan kita bisa jadi kaya dan segara melamar si neng ijoh...coba?
Hiyah...hiya...saya ge' tau....dus gimana caranya atuh?
Caranya :
  1. baca Bismillah...
  2. berniatlan yang kuat, kalau perlu sampe ada orang yang bilang bahwa kita mulai gila,
  3. selalu berdo'a diwaktu tengah malam dan pagi hari (tahajud dan sholat duha, maksude')
  4. pake akalnya untuk tujuan kita (baca: fokus)
  5. bikin blog dan bw lah selalu ke blog ini, yang terakhir 
  6. bergabunglah ke BISNIS UKM(Usaha Kecil Menengah) lewat sini nih... BELAJAR BISNIS UKM
Acak acaklah link dipoin 6 itu sampe kepalanya koclak, karena konsep dari Bisnis UKM ini secara aktif bakalan ngasih informasi, memberi edukasi dan ng'bantuin promosiin produk kita keseluruh dunia secara online ataupun offline udah lebih dari 300 ribu jaringan pe bisnis UKM yang tergabung.
Melalui pendampingan, pembelajaran, pemasaran dan komunikasi bisnis yang dilakukan Bisnis UKM ini diharakan bakalan tercipta jaringan UMKM yang berdaya saing.
nah tuh. bukankah ini peluang banget kan?

Moga artikel BISNIS UKM(Usaha Kecil Menengah) ini jadi jembatan untuk jang karim menikahi neng ijohnya.
Anda ingin PROMOSIKAN PRODUK?, maen deh ke CARA PROMOSI di AGROMARET
Okeh...ditunggu kabat kesuksesannya

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger