logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

DO'A IBU HAMIL

www.desacilembu.com
MENGANDUNG/HAMIL adalah sebuah akibat dari cita cita yang dirajut oleh sepasangan suami istri, padahal yang namanya cita cita itu biasanya diinginkan hanya oleh seseorang dan harus diperjuangkannya sendiri, contohnya cita cita ingin jadi polwan, jadi insinyur, dan yang lainnya,.....tapi rupanya cita cita yang ini(mengandung), berbeda dan emang ngga mungkin bisa tergapai jika dilakukan tidak dengan pasangan...yang korslet dan koplaktragis sekalipun takkanlah mungkin dapat menggapainya kalau sendirian tanpa pasangan mah....setuju kaann?
Dalam hal tersebut, saya menganggap yang membaca artikel DO'A SAAT MENGANDUNG ini, sedang mengandung dan atau baru saja divonis positif oleh alat bantu tes kehamilan dan oleh bidan desa atau dokter kandungannya. Karena berdo'a saat sedang mengandung adalah kewajiban calon ibu dan juga calon bapak dari bayi yang ada didalam rahim, agar kekuatan, kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalani masa 9(sembilan) bulan itu diringankan oleh-NYA...aaaamiiiiin
DO'A IBU HAMIL

KUMPULAN DO'A IBU HAMIL
  1. SURAH LUQMAN agar kelak mendapatkan anak yang cerdas jiwa dan raganya
  2. SURAH YUSUF agar mendapatkan anak cantik, gagah dan berahlak mulia
  3. SURAH YAASIN untuk ketenangan hati ibu dan ayahnya dan kelak anaknya tidak mudah terpengaruh oleh godaan syaitan
  4. SURAH AL-FATIHAH untuk menerangkan hati dan menguatkan daya ingat
  5. SURAH AT-TAUBAH untuk membersihkan jiwa dan dihindarkan dari maksiat
  6. SURAH AN-NAHL ayat 78 untuk dapat melahirkan anak yang baik dan memiliki disiplin.
  7. SURAH MARYAM  agar dapat dimudahkan saat persalinan dengan memperoleh anak yang sabar dan taat kepada orang tua dan Allah
  8. SURAH HUJURAT untuk memperbanyak ASI dan kelak sang anak memiliki sifat yang selalu berhati hati dalam setiap ucapan dan tidakannya
DO'A saat KEHAMILAN berusia 0 sampai 6 bulan :
  • Bismillah, Ya Allah, ya Tuhan ku,aku berlindung kepadamu dari godaan syetan yang terkutuk. Ya Allah,jadikanlah anak dalam kandunganku ini anak sholeh dan mulia, Anak yang sempurna akal dan ilmunya,bermanfaat dan membawa berkah bagi sesamanya. Ya Allah Ya Tuhanku, hiasilah janin yang ada dalam kandunganku ini dengan Akhlakul karimah, wajah yang indah rupawan dan ruhani yang suci dan fitrah. Ya Allah, tuliskanlah janin dalam kandunganku ini sebagai calon ulama yang sholeh, yang kelak mengamalkan Al-Qur’an. Berilah ia ilmu yang mendekatkannya kepada surgaMu bersama para nabi. 
  • Wahai Engkau Dzat Yang Maha Mulia dari Orang – orang yang Mulia Jadikanlah aku dan janin yang ada di dalam kandunganku ini agar senantiasa berada dalam ketaatan yang Engkau kehendaki dengan senantiasa berdzikir kepadamu dan bersyukur kepadaMu.
  • Dengan nama Allah, dari Allah dan hanya kepadamu ya Allah Aku berlindung kepadamu  atas kehamilan ku yang kini berumur  1 minggu,1 bulan,2 bulan…….dan seterusnya (sebutkan umur kehamilan anda) Demi Allah yang Maha Lembut lagi Maha Menjaga, yang tidak ada Tuhan kecuali Dia.Maha Mengetahui apa yang Ghoib dan yang nyata, Dialah yang maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan aku berlindung kepada Allah dengan kalimatNya  yang sempurna, dan dengan NamaNya yang Maha Agung, Dari kejahatan Mahluknya baik manusia ,jin maupun hewan baik siang maupun malam.
  • Ya Allah, Jagalah janinku dari keguguran,kekurangan dan kecacatan,agar sampai ibunya melahirkan nanti selalu dalam keadaan Sehat Wal-afiat dan dimudahkan dengan tanpa rasa sakit dan susah payah dengan syafa’atnya nabi Muhammad SAW.Amien Ya Robbal Alamien..
DO'A saat KEHAMILAN berusia 7 sampai 9 bulan :
  • Ya Allah yang Maha menjaga, jagalah aku dan bayi di dalam kandunganku ini dengan cahaya Syafaatnya Nabi Muhammad SAW.   Ya Allah Ya Tuhanku, Hiasilah janin yang ada dalam kandunganku ini dengan agama yang menjadi petunjuk baginya,kecerdasan dalam memahami ilmu,perkataan yang didengar,ilmu yang bermanfaat bagi sesamanya,Akal yang cerdas,hati yang lembut,azzam/keinginan yang teguh,Tabi’at dan akhlak yang baik, dan Rizki yang luas dan melakukan amalan orang – orang yang bertakwa.
  • Bismillahirrohmaanirrohim, Ya Allah, sampaikanlah sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW yang mana ibundanya Siti Aminah telah mengandungnya tanpa merasakan kelelahan,kesulitan dan kesakitan sedikitpun Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepadaMu,dengan NamaMu yang Maha Indah, yang telah menciptakan janin didalam kandunganku ini penciptaan yang terbaik, maka aku Mohon, ciptakanlah ia dengan penciptaan terbaik,Jasad yang baik,Ruhani yang baik dan terpuji. Dengan wajah yang cantik/tampan rupawan,dengan Anggota badan yang sempurna tanpa kekurangan suatu apapun,sehingga ibunya bisa melahirkannya dengan cepat dan mudah.
  • Karena itu Wahai Engkau yang Maha penolong,tolonglah aku dan bayi yang ada di dalam kandunganku agar saat proses melahirkan senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat, aman dan selamat dengan tanpa merasa sakit dan bersusah payah saat melahirkan.
Tambahkan dengan membaca Do’a kutipan dari Al-Qur’an  berikut ini:
ROBBIJ’ALNI MUKIIMASSOLATI WAMING DZURRIYYATI. ROBBANA WATAKOBBAL DU’AA….ROBBANAGFIRLI WALIWAALIDAYYA WALILMU’MINIINA YAUMAA YAKUMUL HISAAB..,ROBBANA ATINA FIDDUNYAA HASANAH WAFIL AAKHIROTI HASANAH WAKINAA ADZAA BANNAR.
WALHAMDULILLAHIROBBIL A’LAMIIN.

DO'A IBU HAMIL di dedikasikan untuk sahabatku tercinta, setelah 12 tahun menunggu dan bersabar, akhirnya berbahagia menantikan kelahirannya, semoga dilancarkan dan disehatkan, juga semoga bermanfaat untuk semua pasangan yang menantikan kelahiran anak yang SEHAT LAHIR DAN BATIN serta soleh/solehah....melalui artikel ini saya turut mendoakan....aaaamiiiin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger