logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

GEO

www.desacilembu.com
Yang dimaksudkan GEO disini adalah penggalan kata dari GEODESI yaitu cabang keilmuan tertua yang berhubungan dengan bumi.
Dengan kata lain Geodesi adalah cabang dari ilmu MATEMATIKA TERAPAN, dengan cara melakukan pengamatan dan pengukuran untuk menentukan :
  • Posisi yang pasti dipermukaan bumi (related post GPS(Global Positioning System)
  • Ukuran dan Luas dari sebagian besar muka bumi
  • Bentuk dan variasi gaya berat bumi
Menurut definisi kang Hermet dan Torge(1880), Geodesi adalah Ilmu tentang pengukuran dan pemetaan permukaan BUMI yang juga mencakup permukaan dasar laut.
Bangsa Yunani bernama ERASTOTENES adalah orang yang pertama mempelajari dan menghitung bentuk dan ukuran bumi, yang kemudian dikenal sebagai bapak Geodesi.
GEOGEO

GEODESI sendiri berasal dari bahasa YUNANI asal kata dari
  • Geo(γη) = Bumi
  • Daesia/ daiein (δαιω) = Ukuran
___________________________________________________________________
GEO GIBRAN AL FAWAZ (biasa di panggil si GG) adalah nama si bungsu
  • GEO inspirasinya diambil dari penjelasan diatas, 
  • GIBRAN seorang seniman, penyair dan penulis dari Libanon bernama Kahlil Gibran yang berkat hasil karyanya, ibunya si GG bertekuk lutut dipelukkan bapaknya si GG, sebagai tanda hormat maka nama belakangnya diambil sebagai nama tengahnya si GG.
  • AL FAWWAZ artinya orang yang mulia, tampan, pandai dan selalu dalam keberuntungan, kesuksesan dan menjadi pemenang.    
Direka-reka lalu dipapantes arti nama si GG ini jadinya kira-kira : Pemuda tampan yang pandai penuh keberuntungan selalu menjadi juara disegala bidangnya, berjiwa seni yang adiluhung hingga bumi/duniapun tersenyum bahagia dan ingin selalu dalam pelukan dan genggamannya....Aaammiiiiin.
    GEO

    Geo Gondrong
    Lupa awalnya kenapa si GG bisa berambut gondrong sebahu yang pasti sampai saat ini dia terlihat suka dan senang dengan gaya rambutnya, dibujuk rayu oleh ibuna untuk dipotong/dicukur malah cemberut dan nolak mentah mentah sambil melotot, neneknya yang kebetulan membuka salon pun sudah gatel pengen mencukurnya....karena anaknya ngga mau banget, mana ada nenek yang berani sama cucunya yang lucu dan ganteng gituh...coba?

    kalau ada yang panggil dia "neng"(panggilan sunda untuk anak gadis/perempuan), "aku ini cowo..tauuu..!!!"jawab si GG sambil tolak pinggang.
    GEO

    GEO
    sama bapaknya kadang rambut gondrongnya sengaja diikat buntut kuda, sambil dipuji, "Ge kamu keren banget ih...mirip Steven Kakaskha Seagel(jagoan pemegang sabuk hitam Dan 7 bela diri Aikido...kenal ngga?...hah...ngga kenal?!..wuah...udik luh ah...nanti ayah kenalin deh kalo kamu udah gedean dikit ya...mau kan?)"

    []Sehat dan ceria selalu ya GEO yahh...
    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    ARTIKEL TERKAIT :
    Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
    NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »
    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger