DESA CILEMBU

MASTUR

Adenya Mandra, seketurunan dengan H. Bokir(alm) dan neng Omas, segerombolan dengan H. Malih, Bolot dan banyak lagi dah pokoknya mah, mereka adalah seniman Betawi yang terlahir dari seni panggung Lenong Betawi kesenian khas Betawi.
Mastur adalah adik bungsu dari abang dan m'ponya, anak dari baba sama emanya, keponakan dari mamang sama bibinya....lahir di betokaw(bahasa betawi gaol)....itu  udah pasti banget deh ah.

Tapii....kang Mastur, ngga ada hubungannya dengan MASTURBASI, MANFAAT DAN RESIKO nya, seperti apa yang sebenernya bakal jadi suguhan mamang kali ini.
# sebelum melanjutkan, dipersilahkan sruput kopinya dulu dah.
MASTUR

Terlepas dari kaitannya dengan AGAMA, 
ngga ada salahnya dong kalo kita mengetahuiny apa seh MANFAAT dan RESIKO MASTURBASI, bukan untuk dijadikan hobi, tapi kudu dijadikan ilmu agar kita menjadi manusia yang TIDAK ANTI pada MASTURBASI, tapi juga TIDAK terlalu sering melakukannya...;o)
Bukan menurut hasil penelitian,tapi menurut pengalaman mah, hampir 90 % kegiatan MASTURBASI ini pernah dilakukan sekurang kurangnya satu kali dalam seumur hidup oleh kaum pria maupun wanita......setujuh kan?

Apa ya yang jadi
FAKTOR PEMICU nya :
  • karena tersakiti oleh pasangan
  • hasrat yang tinggi pasangan kuran memuasakan
  • karena stres
lalu....apa seh
MANFAAT nya :
  1. mengurangi stres dan memebrikan kepuasan batin tersendiri
  2. meningkatkan gairah seks terhadap pasangan, secara fisik maupun emosional
  3. meningkatkan kemampuan untuk memperoleh orgasme
  4. memberikan kenikmatan sekssual bagi yang belum memliki pasangan
  5. memberikan pengobatan untuk disfungsi seksual
  6. melepaskan ketegangan seksual
  7. meredakan kram menstruasi dan ketegangan otot 
  8. memperkuat otot didaerah dubur dan panggul
  9. mengurangi perempuan kebocoran urine
Segala hal yang manusia lakukan, ada sebab pasti ada
RESIKO nya :
  • Iritasi kulit pada alat vital, terutama jika menmakai alat bantu
dus...gimana coba
CARA MENGATASI nya :

  • hindari berbagai macam media yang berbau porno
  • usahakan jangan menyendiri, habiskan waktu dengan teman atau keluarga
  • jangan pacaran hanya berduaan saja
  • kunjungi tempat wisatadan tempat keramaian agar perasaan tertekan adna dapat dikurangi
  • berolah raga secara teratur
  • takutlah kepada dosa 
  • selalu berdo'a agar dihindarkan dari masturbasi,
  • dan berkonsultasilah pada dokter atau pada ahlinya.
Dari hal tersebut diatas, tak balikin lagi pada para pemirsa, mau menjadikan MASTURBASI ini sebagai hobi, atau katakan TIDAK pada korupsi?...silahkan dipilih kehidupanmu
    Anda ingin lebih koplak..? baca juga Kang MJ SALAH MINUM OBAT
    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    100 komentar

    oo ya ampyuuun nyambung banget deh si Mastur dan masturbasi hihihihi

    Balas

    betul sekali Mang lembu kita harus mengetahui MANFAAT dan RESIKO MASTURBASI, termasuk anak - anak juga ( tapi dalam waktu dan kesempatan dan penjelasan yang pas dan sesuai umur si anak) wajib di kasih tahu tentang MANFAAT dan RESIKO MASTURBASI, itu bertujuan mengebalkan dalam urusan begituan, seperti mencegah penyakit dalam tubuh juga dengan cara memasukan virus yang sudah dilemahkan biar kebal ketahanan tubuhnya...

    nah untuk urusan sex biar kebal maka anak - anak wajib dicekokin vidio - vidio porno birar kebal ...hehehe

    Balas

    tambah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan puasa

    Balas

    Haha, iyaa nih judulnya mastur tapi yang dibahas masturbasi :p
    haduh, gimana ceritanya ini teh kang..

    Balas

    pas ya....
    beda tipis dengan MAHAPATiH gajah mada dengan RESPATIH...gituh deh...:p

    Balas

    ko' masih nanya ceritanya....
    ceritanya......ya begitu itu loch...ceritanya...:p

    Balas

    setujuh....
    cuman kalo udah kebelet, puasanya bisa batal juga...gimana tuh?
    :D

    Balas

    pragraf awal komentarnya makjleb plus makbreng banget kang.

    ujungnya itu loch...mo bilang setujuh, takut dibilang sama sama korsletnya sama akang
    jadinya....nokomeng dah ah....:p

    Balas

    ini nggak semata2 cerita. ini ilmu pengetahuan.

    Balas

    si Ratih gitu?

    Balas

    sesudah mastur, komeng?

    Balas

    ya, bener kata Akang. itu sebenarnya manusiawi.
    dan setelah olahraga teratur serta banyak kegiatan positif, kita ucapkan dadaa sama bang mastur,

    Balas

    puasa, lalu banyakin bikin puisi

    Balas

    Menurut pengalaman? ;D
    Kalau ssaya mah say no to korupsi we lah

    Balas

    dan pengalaman tentunya

    Balas

    antara manfaat dan resikonya memang lebih banyak manfaatnya ya kang,
    katanya puasa adalah jurus ampuh untuk membendung gelora yang menggelora

    Balas

    dada mastur,
    besok ketemu lagi dengan mastur
    besoknya lagi- besoknya lagi terus kapan perpisahan tetap dengan mastur, mungkin harus segera ke pengulu ya mas hehe...

    Balas

    emang akang belum pengalaman geto....?

    Balas

    pengalaman dari kita semua yang ada dikolom ini kan yah?

    Balas

    saya lebih suka liat wajahnya dewi kunti...
    *mahabarata

    Balas

    cs nya cak lontong

    Balas

    kalo puisinya udah jadi...segerakanlah di posting...gituh kan maksudnyah?

    Balas

    bukan katanya ko' kang...emang terbukti...cobain deh...:p

    Balas

    mo ngasih amplop ke panghulu?
    mendingan kesaya azah sinih...:D

    Balas

    :):):)..berrti klw liat bang Mastur pasti pikirannya nyambung ke situ ya Kang..!, klo ONANI padanan katanya ada gak dgn artis..!:):)

    Balas

    eh...ada dokter boyke :)
    yang belum pernah masturbasi boleh dicoba, ditanggung ketagihan :D

    Balas

    inovatif banget nih artikelnya,kayaknya yg nulis dah biasa ngelakuin mastur tuh,hehehe

    Balas

    masturbasi...mastur sudah basi :p

    Balas

    yuk cobain rame rame :d

    Balas

    saya lebih memilih, katakan TIDAK pada korupsi aja kang :D

    Balas

    sudah lama tak mampir sini, rupanya hidangannya selalu hangat ya :)

    Balas

    jadi sekarang akang bisa nikahin orang?

    Balas

    kirain mau memberikan tutorial caranya hehe....

    Balas

    Hahah.. Kirain apaan gitu, Bang! :p

    Balas

    pasti mikirnya yang ngeres ngeres kan?

    Balas

    bukan nikain kang, tapi ngawini...:D

    Balas

    yang beginian mah udah pinter sendiri atuh kang...:p

    Balas

    ish....jangan gituh kang
    jangan ragu ragu....:p

    Balas

    udah rada dingin kang...bekas diacak acak KPK...:p

    Balas

    kebetulan waktu tinggal dibetawi, kang Mastur tetangga depan kontrakan saya kang...:p

    Balas

    hush...nanti malah kuwalat, seperti para kader yang sekarang di rumahnya KPK itu...jangan ah...:)

    Balas

    mendingan yang basi Mastur, coba kalau akang....ngga enak banget kan?..:D

    Balas

    blognya ngga bisa dibuka sama sayah mah kang...kenapa ih?

    Balas

    akang deh yang jadi sempel...:p

    Balas

    makanya dari tadi saya ragu mau ngasih komentar, entar dikira ikutan punya pengalaman
    #gluntang

    Balas

    tuh dengarkan wejangan Mang Yono

    Balas

    sempel itu kalo dikampung saya, maknanya setengah gila

    Balas

    tetangga dan teman curhat masalah mastur biar nggak basi

    Balas

    sshhh shhhhh aah

    Balas

    hahaha, tapi solusinya di ending cerita boljug tu kang

    ngomong ngomong si mastur itu dulu karena terinspirasi babenya yg suka manstur juga ya, wkwkwkwk

    Balas

    buseeet, saya kira manu nyeritain tentang mastur... ternyata mastur yang udah basi..

    Balas

    ke sini aja mang pasti bisa celoteh*trikjoker*net

    yg domain utama emang sengaja ditidurkan dulu hehe :D

    Balas

    Wuiiih itu artis/komedian yang disebutkan di atas idola saya semua tuh kang, tapi lagi asyik-asyiknya baca begitu turun ke bawah membuat mata saya terbelalak kang, bujubuneng ternyata yang dibahas si masturbasi rupanya hehehe... Gokiel pisang si akang, kreatif dan ada-ada aja idenya hehehehe...

    Balas

    nie ngapa komengnya cuma mendesah doang sih?
    kenapa coba? wkwkwk...

    Balas

    iya Mas Muroi tar kuwalat maneh hehehe, kayak itu loh yang suka bilang katakan tidak pada korupsi, eeeh...setelah korupsi malah disuruh LANJUTKAN!! hehehehe....

    Balas

    Dikita Mau Cerita Tentang Kang Mastur Ehhh Ternyata malah Ngomongin masalah Kedewasaan -__- tapi Kerennn Dahhh yang cara Mengatasainya Bisa Dipraktekan :D hhahaa #Ktauan Deh kalo saya masi kecil :v

    Balas

    kalo emang begituh artinya...ya sudah..begituh sajah.

    Balas

    buwahahaa.....baca judulnya doang..:p

    Balas

    yang pentingkan..emang hasil akhirnya toxh..?

    buwahahaaa...bisa jadi begituh...:p

    Balas

    mungkinkah mastur ikutan mastrubasi ya ???
    #nanya sama mantan tetangganya ah ...

    Balas

    lah bujug dah tekagetnya ampe segituhnya ya....:p

    Balas

    hadeuh...pura pura dalam perahu deh ih...dulu pernah cerita akang sahabatan sama mastur, tau dong dalem dalemannya...:p

    Balas

    makanya saya selalu bilang kalo saya keren kan.....hadeuh....kepala ng'gede'in segede tampah yeuh....:p

    Balas

    justru akanglah diantara kita yang paling berpengalaman

    Balas

    bahaya juga ya kalo gitu, daleman mastur sampe hapal :P

    Balas

    semoga memuasakan yah...:D

    Balas

    jangan lupa siapin susu dotnya yah

    Balas

    saya ngelaler disini aja ah, takut dikira banyak makan asam garam hehehe

    Balas

    hahah Kang Pakies... Padahal komentar itu saya copas dari google ... hebat khan saya

    Balas

    Ah engga koooook :p

    Balas

    heeee..heeee..kirim salam aja kang sama yang punya mastur aja deh kang.

    Balas

    imbas salah minum obat itu teh kang...:p

    Balas

    ceu nani udah berangkat ke Jakarta lagi kang....:p

    Balas

    kalau yang pengalaman mah emang komennya cuman kaya diatas itu doang...malu dan takut ketau an seh...:D

    Balas

    hahahahahaha..... ada ada aja nih mang , photo mastur nya kok di ikut2in segala .... :D

    Balas

    judulnya kan emnag mastur...hayooo :p

    Balas

    ah hiyaahh seeh...

    Balas

    biasanya kalau lagi stress atau sedang emosi,,, :D

    Balas

    bisa jadi hahah :D

    Balas

    waduh... kasihan banget si mastur yia jadi pelampiasan masturbasinya bos cilembu

    Balas

    huahuahuahahahahaha.....
    setiap kali ke blog kang yang satu ini selalu koplak and selalu tertawa..
    josss..!! angakt jempol 2 tangan 2 kaki, deeh..

    Balas

    ini mah kayak curhatan penulisnya

    Balas

    waduh,kirain bahas bang mastur beneran kang...

    Balas

    bisa juga gabungan dari keduanya...hiyah yah...;)

    Balas

    idiiihh...emangnya saya cowo apaan coba?

    Balas

    awas...
    jangan sampe yang "jempol" yang laen ikutan terbangun yah. :p

    Balas

    hah...masa seh nyurhatin kang mastur...jelek jelek saya ini cowo tulen tau.........(kalau siang) :p

    Balas

    saya dari orok mah udah ganteng atuh kang....:)

    *bela diri....:D

    Balas

    loch...emangnya segituh kurang ya bahasannya?...:p

    Balas

    untung saya ngga percaya sama mang yono...:p

    Balas

    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger