DESA CILEMBU

Cara Promosi di Agromaret dan Membeli Produk

Sejak media online merambah keseluruh dunia, sebelum membeli secara langsung, sekarang ini para konsumen tersebut dipastikan akan mencarinya terlebih dahulu melalui media online, untuk pembanding harga juga untuk mengetahui kualitas barang yang sedang dibutuhkan. 
Hal tersebut menjadi peluang yang sangat terbuka luas bagi kalangan pengusaha/pedagang serta pelaku Bisnis UKM untuk mempromosikan dan membeli produk melalui media online, selain daripada itu media online ini juga dapat dijadikan sebagai sarana mencari peluang kerjasama dengan sesama pengusaha dan pelaku bisnis lainnya.
Cara Promosi di Agromaret dan Membeli Produk
Agromaret adalah salah satu media online/web yang khusus menyediakan konten mengenai Agrobisnis, web ini sangat cocok untuk melakukan Promosi dan Membeli segala jenis produk agro yang dibutuhkan.
Cara Promosi di Agromaret dan Membeli Produk
Dengan mendaftarkan diri di Agromaret, kita dapat mempromosikan dan membeli segala jenis produk secara Gratis. Dengan jumlah anggota yang telah mencapai 84.934 orang/pengusaha, promosi yang dilakukan disini peluang bagi yang sedang mencari dan membeli produk yang kita pasarkan menjadi lebih besar.

Manfaat yang diperoleh jika kita menjadi anggota Agromaret
Melalui Agromaret para pelaku agrobisnis dapat melakukan 
  1. Penawaran menjual, 
  2. Membeli dan 
  3. Bekerjasama
Cakupan status keanggotaan meliputi 
  • Produsen
  • Supplier
  • Distributor
  • Eksportir
  • Importir
  • Buyer
Komoditi yang dapat di Promosikan dan dibeli di Agromaret
  1. Hasil pertanian  
  2. Perkebunan
  3. hasil hutan
  4. Peternakan
  5. Perikanan
Cara menjadi anggota Agromaret GRATIS :
  1. Mengisi form keanggotaan
  2. Selesai, Klik Submit
Setelah terdaftar, kamu sudah dapat melakukan promosi, membeli dan atau bekerjasama

Contoh Cara Promosi di Agromaret dan Membeli Produk

DIJUAL UBI CILEMBU SUMEDANG
Spesifikasi :
  1. Grade A (harga Rp. 7,500/kg)
  2. Grade B (harga Rp. 6,000/kg)
  3. Grade C (harga Rp. 4,500/kg)
Harga belum termasuk ongkos kirim
Melayani pasokan dalam dan luar negeri dengan stok 5 ton.minggu
Terima kasih

Sangat mudah bukan? Cara Promosi di Agromaret dan Membeli Produk peluang untuk produk kita terjual pun sangat terbuka....itu kan yang terpenting bagi pengusaha mah?...bener teu?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

93 komentar

wah kalau saya kurang cocok nih kang.. soalnya saya bukan pebisnis hehe . tapi boleh juga sih di intip biar tidak terlalu ketinggalan hehehe.. intip dulu ah mumpung dah malam .. :D

Balas

pertamaax... pertamaaxx... di jual murah :D

Balas

cipok basah aahh....emmmuaaach..cplok cuurr..?!

Balas

jauh dari harapan kang cz tak ada bakat dalam urusan bisnis :)

Balas

wah Agromaret cocok nih untuk para pebisnis produk2 agro, saya juga niat bisnis tapi belum ada modal haha :D

Balas

kalau di daerah saya kebanyakan sawah kang hehee ... :)

Balas

Wah, sukses deh buat mang Lembu :D
Sekali-kali kirimin dong ubi nya :D wkwkwkwkw

Balas

selamat sukses ya kang, kalau saya belum paham masalah ginian, tapi menjual gabah bisa di agromaret gak ya

Balas

ternyata memang di dalam era dunia internet dan dunia maya online sekarang ini penjualan dan juga promosi akan mudah kita dapatkan.
Termasuk di dalam agromaret ini juga.

Balas

peluang bagus ini Kang, mungkin saya juga mau gabung ah buat nawarin puyuh di agromaret

Balas

para petani harus sering2 ke sini

Balas

kalo agromaret memang sudah top ya kang....kira-kira ada juga agroapril, agromei, agrojuni nggak ya kang......kabuurrrrrrrrrrr...ets...mampir di agromaret dulu cari handuk putih....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

klo cmn beli dikit bisa ga? ato cmn buat yg bisnis?

Balas

aaamiiiin.
bisa kang..dagangan tetangganyapun bisa dibantu pang promosiin disini ko'....bantu mereka lah gituh :)

Balas

Haru rajin mengembangkan kreatifitas untuk pemsaran ya Kang ?

Salam

Balas

jiaah...modal ya
padahal dengan jadi anggota kita bisa turut memasarkan produk agro milik tetangga dan miliknya pak haji loch...ngga pake modal kan?

Balas

jual padi, pupuk, dan lain lainnya yang berhubungan dengan sawah...kan agro itu teh atuh kang...:p

Balas

aaamiiiin
siap...kirim alamat lengkapnya vi email saya yah :p

Balas

encoba adalah langkah terbaik...daripada mlongo liat orang lain berhasil...hiya kan ya kang?

Balas

mo ngapain coba?...emangnya disuguhin apaan seh, sampe diminta untuk sering kesini...:p

Balas

buwahahaa....dokter...dokter...dokter mana...
bang har salah minumobat tuh

keep happy blogging always...cipok basah dari Cilembu :)

Balas

justru bisa belanja segala hal kebutuhan yang berhubungan dengan produk agro di situ teh.

Balas

sepakat..
nih terbukti saya bisa kredit Honda "mobilio" gara gara jadi tukang ubi doangan.

Balas

cuman kredit ajah somse...deh ih.

Balas

harusnya kaya saya, dikantor jadi OB, dirumah jadi raja...maka berbisnislah
jiaah..eelaa

Balas

Kalau saya mau jual apaan disitu ya?.. Jual kaos bola pasti enggak boleh ya he he...

Balas

beli sedikit ternyata boleh, ya. Asik, dong! :)

Balas

dapat dijadiin bahan referensi nih bila nanti ingin promosi di agromaret yakang

Balas

kalo di agromaret boleh promosi obat gak yah

Balas

asyik ya kang bisa buat tempat promisiin produk juga ^^

Balas

Berarti khusus buat produk pertanian aja ya, Bang?

Balas

Wah kayanya asyik ya kang, promosi di agromaret.

Balas

mmmm begitu ya kang....*manggut2
kalau cecenet atau kersen bisa ndak kang dipromosikan agromaret ini :D

Balas

mantap dch si akang :)

Balas

mencoba lebih baik daripada mlongo atuh kang.

Balas

boleh kan...namanya juga dagang jeh. :p

Balas

numpang narsis disini :D

Balas

sebenarnya saya sering baca2 di blog ini hanya saja gak ninggalin komen, saya suka belajar dari blog ini terutama cara berpromosi dagangan untuk mendapatkan uang dgn mudah :D

makasih sharingnya ya kang :)

Balas

wah dapat info lagi makasih ya gan

Balas

Ilmu buat berpromosinya keren bang. Sayangnya saya ga punya produk hasil bumi . . . buat promoin di agromaret

Balas

Wah hatiku jadi bermimpi
dan semangat ngumpulin rejeki
supaya bisa menjual jg membeli
seperti agromaret yang pandai

Balas

Isa asik jg menarik
Juga tambah cantik
kerna rejeki melirik

:)

Balas

Wahh baru tau saya, kapan kapan boleh di coba

Balas

hahay..ratu GA...ada disinih :p

Balas

peluang terbuka bagi pemuda yang minim modal usaha

Balas

lumayan kang...gratis ko'

Balas

saya jadi mendelik
badan jadi tebalik
pacaran sama penculik

Balas

dan cs nya...
coba ajah diliat deh link nya

Balas

asik dan gratis...lumayan buat nambah ispirasi usaha

Balas

itu kan produk ciptaan Tuhan...
kancut ge' bisa mereunan mah
...cobaan we geura

Balas

mantep, hasil bumi juga ada toko onlinenya ya kang...makin hebring

Balas

tepat ni mas untuk bisnis yang lagi saya jalankan sebagai tahap awal, terima kasih dah mau berbagi ya mas :D

Balas

paling tidak kita bisa intip-intip harga sebagai perbandingan dengan harga di tempat lain

Balas

nah, baru denger tentang agromaret ini..
kebetulan, nih.. ayah Ishmah cukup berpengalaman di bidang pertania.. siapa tahu ntar bisa jualan juga di agromaret :)

Balas

Saya baru tahu tentang pasar online Agromaret ini. Nanti mau coba jualan palm sugar ah. Untung jalan- jalan ke sini. Makasih infonya Pak

Balas

Mana nih orang rumahnya..Selamat Berpuasa ya Kang..hahhahayy

Balas

Informasi sangat bermanfaat...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

hahay....bisa ajah deh ih
makasih mampirnya :p

Balas

bisa jadi inspirasi dan gerbang baru ni kang buat para petani petani tradisional kita

Balas

hahahahaha diobral diobral

Balas

maunya ninggalin komen mbak, biar mas tea tahu kalau rekamjejak kita ada heehee

Balas

asyik juga ya pak kalau bisa promosi disana, jadi pengen juga nih ikutan promosi, bayar nggak pak :D

Balas

...bayarnya ke sayah
kesonohnya mah gratis ko'

Balas

saya punya teman yang jualan di agromart dan lumayan hasilnya ....

Balas

Pak petani nya mah...kapan mereka ng'net...palingan anak anak petaninya yang kudu menggeliatkannya

Balas

emang...m'ba indri mah mirip dewi kunti

*mahabharata di antv

Balas

tuh kan...udah ada buktinya...hayoo ikutan atuh

Balas

hehe...ibuk anget bang...:D

met puasa juga bang...
salam sehat dan ceria selalu

Balas

segeralah...siapa tau, rezekinya bulan puasa ini...:)

Balas

de' ismah dong yang ngiklanin di agromaret...lumayan kan

Balas

biar murah yang penting gk murahan ya Kang

Balas

hiyah kang...ngintip kan hobi saya juga :)

Balas

aaaamiiiin....semoga jadi jalan kesuksesan usahanya ya kang :D

Balas

yu kita berdayakan petani di lingkungan yu

Balas

kebutuhan lainnya yang masih berhubungan dengan agro bisa ko'...obat pupuk dan lain lain tuh

Balas

pandai mirip saya dan anisayu...gituh kan? :p

Balas

dewi kunti yang ndak kelihatan itu ya mas heehee

Balas

terima kasih atas amiin nya mas thea, semoga makbul

Balas

belinya mah mahal...karena butuh ya udah deh dijual murahan ajah deh lah :p

Balas

Wah cocok nih mas buat referensi ane, tp mau bisnis apaan ya? bingung nih blm punya modal, mau ngasih modal buat ane gak mas?

Balas

wah..inspiatif banget kang....ajibbbb pokonak mah

Balas

dibuat aja mas andri, bisa berupa ebook atau afilasi juga bisa benarkan mas thea

Balas

Kalau saya jadi JURI GA, wah ini tulisan langsung saya nominasikan jadi Juara I. Kalau masih kurang tinggi ya juara NOL aja ya mang Lembu. Kan lebih tinggi dari juara I ya kan. Makanya juara NOL aja ya

Balas

mmm sayangnya kancutnya kesayangan saya, ndak dijual kang mau ditawar harga berapapun :O

Balas

Modalnya lumayan sih ini.. hehehe..
udah dicoba dirumah belum kang ? :D

Balas

boleh kang, kebetulan emang lagi nyari blogger yang butuh modal nih....prosedurnya gampang ko'..BPKB Mobilsama sertifikat tanah juga ngga apa apa ko'...mau?! :p

Balas

aaaamiiiin...makjleb kan :p

Balas

biasanya itu pengiriman pake apa mang kalo keluar2 kota
??

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger