DESA CILEMBU

Presiden dan Wakilnya

Tidak disarankan bagi yang Tidak sedang setres membaca artikel ini.
Pasangan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014, sesungguhnya yang paling cocok dan sangat ideal dan saya mah yakin 1000%, percepatan menjadi negeri yang Gemah ripah loh jinawi tata tengtrem kerta raharja dan menjadi negara yang maju serta disegani oleh dunia barat, timur, selatan, utara bahkan disegani oleh dunia maya adalah jika Pak Jokowi sebagai Presiden dipasangkan dengan Pak Prabowo sebagai wakilnya, 
Presiden dan Wakilnya
analisanya ke'gini nih.
Pak Jokowi jadi Presiden, soalnya...saya mah, rindu pada sosok pemimpin model begini, gayanya itu loch.... selalu diusahain nyantey kaya di pantey, hingga membuat rakyat ngga ngerasa minder dan takut berhadapan dengannya, dengan demikian, petugas protokolernya-pun jadi ngga bisa cari muka kan ngawalnya ge'....
selain dari itu, beliau juga :
  1. Pola kerjanya udah keliatan dan rasanya dipimpin oleh beliau, cukup lumayan banyak perubahan menuju kearah yang lebih baik, sok-lah bandingin sama pemimpin yang lainnya, kebanyakan mah, begitu jadi Gubernur gaianya makin selangit, kepalanya jadi tambah goden(baca:gede), mobilnya juga berubah jadi warna merah yang logo kuda jingkrak(baca: lamborjini)...pak jokowi mah ngga gituh kan?(sayangnya mobil SMK-nya ngga lulus uji laik jalan seh)...........selain dari pada itu udah diakui kepiawaiannya oleh rakyat Solo, rakyat Jakarta bahkan oleh PBB(beliau pernah dapet penghargaan)
  2. Gaianya kerakyatan banget, liat deh...beliau jarang banget make jas(mungkin koleksi jasnya cuman 5 stel kali mah ya?...kemeja kotak kotak merah  dan kemeja putih lengan panjangadalah pakaian favoritnya(merk dan modelnya sama...koleksi kemeja model begini diprediksi oleh saya, kira kira ada-lah 3 lemari..mah), cara make kemeja kotak kotak merah dan kemeja putih lengan panjangnya, ngga pernah dimasukin kedalam celana, soalnya beliau sepertinya kurang suka make iket pinggang, dus lengan panjangnya digulung lengannya sampe batas siku. 
  3. Tegas...terbukti banyak para pejabat dibawahnya yang kebakaran jenggot dan ketar ketir ketakutan dimutasi karena kebiasaan korupsi waktu dan males melayani masyarakat, (masih inget? ada pejabat di Jakarta yang buru buru mundur begitu pak Jokowi jadi Gubernur DKI...padahal sejeg bujeg...ngga pernah ada pejabat negara Republik Indonesia yang mundur, kecuali dipaksa mundur karena korupsi dan atau tersangkut perselingkuhan dengan wanita tetangga...hiyah kan?). Satu lagi contoh...walaupun masyarakat mendemo gara-gara salah satu Kepala Desa/kelurahannya wanita dan beragama nasrani...beliau tetap kekeh merekeh tak bergeming, karena terpilihnya kepala desa/kelurahan tersebut telah sesuai dengan peraturan yang legal dan sah.
  4. Kerjanya ngga cuman tunjuk tangan dan dengerin laporan yang ABS dari anak buahnya, beliau terjun langsung, bahkan sekian juta tahun Nusantara ini ada, ngga pernah satupun seorang Gubernur yang nongkrongin proyek membetulkan tanggul yang jebol akibat sungai yang meluap sampe tengah malem...insinyur gituh.
  5. Disiplin, Gubernur dari negara mana coba yang jam 8 pagi udah nongkrong di kecamatan dan kelurahan melihat kinerja aparat dibawahnya dalam pelayanan pada masyarakatnya, kecuali pak Gubernur itu mau minta sogokan dari pak camat dan pak lurahnya.
  6. Mengayomi, beliau ngga pernah ngumpet dan kabur lewat pintu belakang kalau ada masyarakat dan mahasiswa yang demonstrasi...beliau malah mengajak para pendemonya untuk berdialog dan meminta konsep apa yang diusungnya atas sesuatu yang di demonya...makanya para demonstran suka tengsin sendiri kalau demonstrasinya ngasal dan ngga punya konsep untuk mencari solusi atas apa yang jadi persoalan.
Presiden model Pak Jokowi tentu tidak disukai oleh para pejabat negara dari mulai pak lurah sampe Dirjen, bahkan Menteri yang suka camat comot rezeki haram, hobi korupsi waktu, males ngurusi rakyat..lah wong mereka mereka yang suka begitu itu kan, punya jabatannya dapet nyogok...kalau pak Jokowi jadi Presiden...modal yang udah dikeluarin...ngga bakalan balik modal dong....makanya pejabat pejabat itu ngga mau milih Pak Jokowi jadi Presiden.
(ngga usah pada mungkir dan berkelit deh...emang begitu kan alesannya kenapa ngga mau milih beliau?...sumpeh loh..?!)
Agar lebih asik lagi, coba baca deh, Kebodohan Jokowi
Presiden dan Wakilnya
Pak Prabowo Jadi Wakil Presiden
  1. Keperkasaan beliau sebagai mantan Komandan Tempur Baret Merah pasti akan dapat menanggulangi semua unsur, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri
  2. Aparatur negara dari TNI dan Polri pasti akan setia pada Abangnya, kekuatan tempur dan kesejahteraan mereka pasti akan ditingkatkan sehingga kedigdayaan serta kewibawaan negeri ini kian disegani oleh bangsa lain.
  3. Negara tetangga yang suka sadap menyadap(dikiranya Indonesia ini pohon enau kali ya) dan negara tetangga yang hobinya ngaku ngaku kepemilikan bangsa Indonesia bakalan mengkeret jerih dan ciut nyalinya jika beliau mendampingi Pak Jokowi menjadi Wakil.
Mimpi saya, tentang Presiden dan Wakilnya hingga pada akhirnya Republik Indonesia jadi sebuah negara adidaya yang diseganidan dihormati oleh bangsa lain niscaya akan segera terwujud.
"gubrak...klontreng..komprang..breng..brong..prek...meong..." suara ibue melempar pispotnya si Geo kearah dua ekor kucing yang sedang berantem.
membuyarkan mimpi saya malam jum'at ini...."hadeuh, mimpi yang indah ini taklah mungkin kan terjadi"...gerutuku dalam hati sambil ngulet...dan lalu saya segera beranjak bangun, langsung mandi besar(baca : Junub) di shower(pake air panas..dong), setelahnya langsung berwudhu...sholat Tahajud ah.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 komentar

Wah, jadi banyak tahu tentag calon Presiden dan waki Presiden nantinya, tapi sayang kurang maknyos akubat sambitan panci malam Jum'at nih. ha, ha, ha,,ha,,,

Salam

Balas

asyem ki, cuma mimpi toh... tapi analisanya keren juga kalau lagi mimpi yia bos... tapi nggak seimbang masa pak jokowi poinnya 6 pak prabowo cuma 3, hehehe....

Balas

ya, sapa pun yang jadi president kayaknya ga ada bedanya indonesia, klau UU para koruptor tidak berubah hehe :)

Balas

Dulu kita nagis-nagis penen punya presiden dari rakyat, sekarang sudah ada calonnya tinggal di coblos sajah he... Salam 2 Jari :D

Balas

saya gak mau komentar masalah presiden dan wakilnya.. saya mau komentar template blognya saja.. itu kenapa huruf defaultnya kok jadi huruf kanji ya, mang?

Balas

Wah gagal PERTAMAX lagi deh
Huh

Balas

Kalau Keperkasaan Mang Lembu apa donk?

Balas

Iya nih mang Lembu. Mau cari sensasi aja kali ya
Bikin puyeng para pengunjung blognya

Balas

hanya dirasakan oleh ibue' atuh kang...masa kang asep pengen tau juga seh? (;))/

Balas

tapi akang mah tetep namberwan ko' kang :p

Balas

suka suka dong gan, terserah yang punya blog aja deh hahaha

Balas

kasian prabowo nya cuma 3 poin wkkw

Balas

kenapa juga ibue lempar pispot si Geo kearah dua kucing...buyar dech impian indah kang hadi..padahal aku juga baru mau ikutan bermimpi...sambil nyanyi lagu mimpi-nya base jam.......
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

nah siapapun presidennya, semoga kelak negri ini bisa lebih sejahtera dari segi manapun. Merdeka! haha :D

Balas

Bakalan top markotop kalau seandainya bisa seperti itu mang :)

Balas

Jadi kucingnya itu pingin ikut ngimpi opo? hahaaa...iyaaaah siapapun yang berada di pucuk pimpinan negeri ini, semoga kita selalu aman, damai dan nyaman....hihiii *aye gak bisa bahas politik, bisanya mikirin kok harga kebutuhan pokok yo ganti harga yooo...Salam kenal

Balas

siapapun presidennya dan siapapun wakilnya yang penting mandi junubnya kang... di cerita ibue lempar kucing pakai pispot kok akang yang langsung mandi hehehee

Balas

saya nunggu pertamax selanjutnya aja deh

Balas

Sumpah sayage da setuju atuh kalau Pak Jokowi berdampingan sama Pak Prabowo,terselahlah sayamah Jokowi Pesidenya atau Prabowo Persidenya ,hehehe

Balas

saya mah Netral ah... xixiii... siapapun nanti yg jadi Presiden Indonesia jgn lupa tetap amanah, jgn Korupsi, Cinta Tanah Air, Cinta Rakyat nya dari Sabang Sampai Merauke .... yg Jelas sampai sekarang Presidenku Tetap Pak SBY ... :D

Balas

yia juga yia bos... hahaha...

Balas

kucingnya lebih gesit kang...mereka ngelesnya jago
pancinya malahan yang penyok :p

Balas

ngendong azh dirumah saya kang, kalo pengen dijitak mah..ups?! pertamax maksud nyah (;))/

Balas

luah...hiya lah.

Balas

UU korupsi berubah, pola dan trik korupsi yang kelak akan saya lakukan tentu berubah dan lebih cerdik lagi dong :p

Balas

hahay...katauan deh, orangnya jokowi...:p

Balas

kang comtel : bisa jadi, itu firasat kalo point nya pak jokowi 6 dan pak prabowo 3.
yang nantinya pak jokowi yang jadi president,,_
hehe,,_

Balas

salam 2 jari juga kang,,_
hahay,,_
gubrak,,_

Balas

cuman 3 itu yang ada di otak saya...lagian apaan coba yang udah dibuat sama dia untuk rakyat...apaan coba? (;))/

Balas

Bagi saya siapapun presidennya yang penting mempunyai jati diri yang baik dan peduli terhadap rakyat, bukan presiden yang hanya mementingkan diri sendiri dan para pendukungnya saja :D

Balas

ulasannya tambah mantap banget nih kang....pilih yg mana ya enaknya?

Balas

kalo menurut saya gan siapa pemimpin n wakil ga maslah, yang pnting mereka berdua jadi pasangan capres cawapres,harapan ane gan haha

Balas

emang yang paling layak dikasih poin gede kan emang jokowi, kan udah kerja untuk rakyat..luaah...prabowo? ngapain coba?...ketua HKTI...pak tani ngga pernah ngerasain imbas kepemimpinannya tuh...(saya petani loch)

Balas

pletrak plok plak plak...ditabok pake bakiaknya si nenek

Balas

emang cuman si farhat abas doang yang bisa? ;)

Balas

Jaga gawang aja Kang :D

Balas

Masa sih ? ha,, ha,, ha,,

Balas

Yang enak pilih yang membuka jalan ekonomi kretif kang :D Biar kesempatan ngblognya tambah oke banget. ha,, ha,, ha,,,

Salam

Balas

biasa kang...kucing kalau lagi birahi suka berantem dulu...berisik dan ganggu konsentrasi kan...:p

Balas

jangan kaya casilas ng'jaganya ya

Balas

yang ini aliran saya kang :)

Balas

kang ci sudah berhasil membebaskan diri dari wilayah putih nampaknya

Balas

jiah...c bapak ra percoyo :)

Balas

kenafa ngga mo komentar kang...golput ya?
sama...saya juga....

Balas

Jadi kalo gitu coblos nomor berapa nih? kok ane jd ikut bingung ya? padahal kemaren2 kpengen nyoblos nomor tiga loh... soale yg nomor 3 gambare istriku yg cantik sih.. :D
apa aku juga ikut mimpi kali ya..

Balas

kalo link mati :p

Balas

2 kandidat capres diatas memang jos jos ya pak, tapi kita tetap harus pilih salah satu, kalau pilih semua nya nanti repot juga kalau presiden nya 2 orang :D

Balas

dikubur sajah, ;)

Balas

hahay...bacanya seklebat doangan ya neng? :p

Balas

karena akang ikutan ngimpi...
semoga saja justru akang yang kepentok pispotnya si geo. ;)

Balas

justru makin dalem....
kan wakilnya justru jadi ripalnya mang joko

Balas

hiay lah...masa dipasangkan jadi suami istri seh....emangnya saya cowo apaan gituh?

Balas

ah masa seh...
buktinya mana...mana...manaa...?!

Balas

mendingan pilih saya aja kang...saya bisa ko'

Balas

janji janjinya mah gituh...tau deh kenyataannya mah.

pasti ujung ujungnya..."semoga" :D

Balas

hah...masih SBY ya...saya ko' udah ganti seh?!
siapa yang salah kalo gini coba?

Balas

aliran air saya kekebon ubi saya malah ada yang m'belokin ke sawah...gitu masa kang?...sadis banget kan

Balas

ko' terserah seh...awas jangan ikutan kaya saya yah..
*golput

Balas

oo...tentu dong...dijey atuh kang kalau ngga mandi junub mah..manaan bau pula...huh :D

Balas

untungnya cuman ngimpi ya...;)

Balas

soal harga...kalm sajah...minta tambahnin dong ubel(baca: uang belanja)nya ke kang mas nyah.

salaman....sambil cipika ngga nih...:p

Balas

lagunya yang pas..."gugur bunga" atau "padamu negeri" sajah kang.

*jaman penjajahan

Balas

kalo pak jokowi udah ketahuan ya kang
masuk peringkat 10 besar walikota terbaik dunia :)

Balas

Dulu pas pelajaran sejarah, guru ku bilang gimana bahayanya Baret Merah.. :D

Balas

sampe kebawa mimpi kang...ntar kang mau mimpi dulu..sebelum2nya setiap sy colok pasti makyos jadi presiden..

Balas

Saya pilih wiwi-wowo. Salam 3 jari. :)

Balas

Salam dua jari Kang...

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger