logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Presiden dan Wakilnya

www.desacilembu.com
Tidak disarankan bagi yang Tidak sedang setres membaca artikel ini.
Pasangan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia periode 2014, sesungguhnya yang paling cocok dan sangat ideal dan saya mah yakin 1000%, percepatan menjadi negeri yang Gemah ripah loh jinawi tata tengtrem kerta raharja dan menjadi negara yang maju serta disegani oleh dunia barat, timur, selatan, utara bahkan disegani oleh dunia maya adalah jika Pak Jokowi sebagai Presiden dipasangkan dengan Pak Prabowo sebagai wakilnya, 
Presiden dan Wakilnya
analisanya ke'gini nih.
Pak Jokowi jadi Presiden, soalnya...saya mah, rindu pada sosok pemimpin model begini, gayanya itu loch.... selalu diusahain nyantey kaya di pantey, hingga membuat rakyat ngga ngerasa minder dan takut berhadapan dengannya, dengan demikian, petugas protokolernya-pun jadi ngga bisa cari muka kan ngawalnya ge'....
selain dari itu, beliau juga :
  1. Pola kerjanya udah keliatan dan rasanya dipimpin oleh beliau, cukup lumayan banyak perubahan menuju kearah yang lebih baik, sok-lah bandingin sama pemimpin yang lainnya, kebanyakan mah, begitu jadi Gubernur gaianya makin selangit, kepalanya jadi tambah goden(baca:gede), mobilnya juga berubah jadi warna merah yang logo kuda jingkrak(baca: lamborjini)...pak jokowi mah ngga gituh kan?(sayangnya mobil SMK-nya ngga lulus uji laik jalan seh)...........selain dari pada itu udah diakui kepiawaiannya oleh rakyat Solo, rakyat Jakarta bahkan oleh PBB(beliau pernah dapet penghargaan)
  2. Gaianya kerakyatan banget, liat deh...beliau jarang banget make jas(mungkin koleksi jasnya cuman 5 stel kali mah ya?...kemeja kotak kotak merah  dan kemeja putih lengan panjangadalah pakaian favoritnya(merk dan modelnya sama...koleksi kemeja model begini diprediksi oleh saya, kira kira ada-lah 3 lemari..mah), cara make kemeja kotak kotak merah dan kemeja putih lengan panjangnya, ngga pernah dimasukin kedalam celana, soalnya beliau sepertinya kurang suka make iket pinggang, dus lengan panjangnya digulung lengannya sampe batas siku. 
  3. Tegas...terbukti banyak para pejabat dibawahnya yang kebakaran jenggot dan ketar ketir ketakutan dimutasi karena kebiasaan korupsi waktu dan males melayani masyarakat, (masih inget? ada pejabat di Jakarta yang buru buru mundur begitu pak Jokowi jadi Gubernur DKI...padahal sejeg bujeg...ngga pernah ada pejabat negara Republik Indonesia yang mundur, kecuali dipaksa mundur karena korupsi dan atau tersangkut perselingkuhan dengan wanita tetangga...hiyah kan?). Satu lagi contoh...walaupun masyarakat mendemo gara-gara salah satu Kepala Desa/kelurahannya wanita dan beragama nasrani...beliau tetap kekeh merekeh tak bergeming, karena terpilihnya kepala desa/kelurahan tersebut telah sesuai dengan peraturan yang legal dan sah.
  4. Kerjanya ngga cuman tunjuk tangan dan dengerin laporan yang ABS dari anak buahnya, beliau terjun langsung, bahkan sekian juta tahun Nusantara ini ada, ngga pernah satupun seorang Gubernur yang nongkrongin proyek membetulkan tanggul yang jebol akibat sungai yang meluap sampe tengah malem...insinyur gituh.
  5. Disiplin, Gubernur dari negara mana coba yang jam 8 pagi udah nongkrong di kecamatan dan kelurahan melihat kinerja aparat dibawahnya dalam pelayanan pada masyarakatnya, kecuali pak Gubernur itu mau minta sogokan dari pak camat dan pak lurahnya.
  6. Mengayomi, beliau ngga pernah ngumpet dan kabur lewat pintu belakang kalau ada masyarakat dan mahasiswa yang demonstrasi...beliau malah mengajak para pendemonya untuk berdialog dan meminta konsep apa yang diusungnya atas sesuatu yang di demonya...makanya para demonstran suka tengsin sendiri kalau demonstrasinya ngasal dan ngga punya konsep untuk mencari solusi atas apa yang jadi persoalan.
Presiden model Pak Jokowi tentu tidak disukai oleh para pejabat negara dari mulai pak lurah sampe Dirjen, bahkan Menteri yang suka camat comot rezeki haram, hobi korupsi waktu, males ngurusi rakyat..lah wong mereka mereka yang suka begitu itu kan, punya jabatannya dapet nyogok...kalau pak Jokowi jadi Presiden...modal yang udah dikeluarin...ngga bakalan balik modal dong....makanya pejabat pejabat itu ngga mau milih Pak Jokowi jadi Presiden.
(ngga usah pada mungkir dan berkelit deh...emang begitu kan alesannya kenapa ngga mau milih beliau?...sumpeh loh..?!)
Agar lebih asik lagi, coba baca deh, Kebodohan Jokowi
Presiden dan Wakilnya
Pak Prabowo Jadi Wakil Presiden
  1. Keperkasaan beliau sebagai mantan Komandan Tempur Baret Merah pasti akan dapat menanggulangi semua unsur, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri
  2. Aparatur negara dari TNI dan Polri pasti akan setia pada Abangnya, kekuatan tempur dan kesejahteraan mereka pasti akan ditingkatkan sehingga kedigdayaan serta kewibawaan negeri ini kian disegani oleh bangsa lain.
  3. Negara tetangga yang suka sadap menyadap(dikiranya Indonesia ini pohon enau kali ya) dan negara tetangga yang hobinya ngaku ngaku kepemilikan bangsa Indonesia bakalan mengkeret jerih dan ciut nyalinya jika beliau mendampingi Pak Jokowi menjadi Wakil.
Mimpi saya, tentang Presiden dan Wakilnya hingga pada akhirnya Republik Indonesia jadi sebuah negara adidaya yang diseganidan dihormati oleh bangsa lain niscaya akan segera terwujud.
"gubrak...klontreng..komprang..breng..brong..prek...meong..." suara ibue melempar pispotnya si Geo kearah dua ekor kucing yang sedang berantem.
membuyarkan mimpi saya malam jum'at ini...."hadeuh, mimpi yang indah ini taklah mungkin kan terjadi"...gerutuku dalam hati sambil ngulet...dan lalu saya segera beranjak bangun, langsung mandi besar(baca : Junub) di shower(pake air panas..dong), setelahnya langsung berwudhu...sholat Tahajud ah.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger