logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Pro Kontra LiebSter Award

www.desacilembu.com
LiebSter adalah award yang diestafetkan dengan beberapa persyaratan yang rada ribet seh...oleh karenanya saya sebagai salah satu penerima award LiebSter ini ngga memenuhi semua persayaratan yang diharuskan oleh pemberinya, Kang Hendra. 
Mungkin karena persyaratan yang ditentukan itulah salah satu yang menyebabkan munculnya Pro dan Kontrangga sedikit juga kecaman dari beberapa blogger atas LiebSter ini, tercermin dari komentar komentar yang masuk di postingan minggu lalu tentang LiebSter Award. 
Pro Kontra LiebSter Award
Ternyata...eh ternyata, dihampir semua blog yang mendapatkan award LiebSter ini ada beberapa komentar yang miring tentang peng estafet an award ini,

Blogger yang Pro(lempeng sajah)
kebanyakan yang Pro, bisa juga disebut blogger yang pikirannya lempeng(baca : blo'on...kaya saya gini deh...maksudnya ngga punya pikiran jelek pada si pemberi), menganggapnya ya...normal ajah seh, seperti halnya award award yang lain yang pernah diterima dari sohib lainnya.
Cuman emang...peraturan dari LiebSter Award ini, rada bikin ribet...karena saya mah orangnya lempeng...pas mosting LiebSter Award posisinya lagi males dan ngga mau ribet, hanya karena merasa punya kewajiban moral dan tetap menghargai sebuah pemberian, apapun niat dari sang pemberi,...makanya peraturan yang tertulis tentang menjawab 11 pertanyaan dan lain lainnya, ngga tak ikutin dan juga ngga tak estafetkan lagi award LiebSter ini pada blogger lain.

Blogger yang Kontra
bagi yang Kontra terhadap tata cara pemberian dan atau penerimaan award ini, menganggap bahwa pemberian award ini ngga murni menjalin tali silaturahmi, tapi...hanya minta backlink dari blog yang menerima....pokoknya gituh deh, ngga usah dibahas terlalu dalam lah yah....
Persoalan niat hati yang terselubung hanya pengen dapet backlink atau yang lainnya, tentu kita juga ngga bisa berprasangka, soalnya ada juga blogger yang lempeng model saya ini kemudian mengestafetkannya kembali, tentu niatnya jadi ngga sama dong...dengan yang menciptakan dan pengestafet pertama kali.
Pro Kontra LiebSter Award Maka....sekecil apapun niat yang terbersit dari hati, baik niat baik maupun niat buruk...pasti akan terasa dan terlihat....Oleh karenanya, mumpung kita masih berada di Bulan Sya'ban, mendingan kita segera perbaiki segala niat yang terbersit dalam hati untuk melakukan sesuatu agar diupayakan niat yang bersih.

Semoga Pro Kontra LiebSter Award ngga mengurangi justru meng-eratkan jalinan kasih dan sayang serta silaturahmi yang telah terjalin...Aaammmiiiin

# Anda penasaran seperti apa komentar pedas sipostingan terdahulu tentang Award LiebSter ...??
Sama....saya juga...!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger