DESA CILEMBU

Pro Kontra LiebSter Award

LiebSter adalah award yang diestafetkan dengan beberapa persyaratan yang rada ribet seh...oleh karenanya saya sebagai salah satu penerima award LiebSter ini ngga memenuhi semua persayaratan yang diharuskan oleh pemberinya, Kang Hendra. 
Mungkin karena persyaratan yang ditentukan itulah salah satu yang menyebabkan munculnya Pro dan Kontrangga sedikit juga kecaman dari beberapa blogger atas LiebSter ini, tercermin dari komentar komentar yang masuk di postingan minggu lalu tentang LiebSter Award. 
Pro Kontra LiebSter Award
Ternyata...eh ternyata, dihampir semua blog yang mendapatkan award LiebSter ini ada beberapa komentar yang miring tentang peng estafet an award ini,

Blogger yang Pro(lempeng sajah)
kebanyakan yang Pro, bisa juga disebut blogger yang pikirannya lempeng(baca : blo'on...kaya saya gini deh...maksudnya ngga punya pikiran jelek pada si pemberi), menganggapnya ya...normal ajah seh, seperti halnya award award yang lain yang pernah diterima dari sohib lainnya.
Cuman emang...peraturan dari LiebSter Award ini, rada bikin ribet...karena saya mah orangnya lempeng...pas mosting LiebSter Award posisinya lagi males dan ngga mau ribet, hanya karena merasa punya kewajiban moral dan tetap menghargai sebuah pemberian, apapun niat dari sang pemberi,...makanya peraturan yang tertulis tentang menjawab 11 pertanyaan dan lain lainnya, ngga tak ikutin dan juga ngga tak estafetkan lagi award LiebSter ini pada blogger lain.

Blogger yang Kontra
bagi yang Kontra terhadap tata cara pemberian dan atau penerimaan award ini, menganggap bahwa pemberian award ini ngga murni menjalin tali silaturahmi, tapi...hanya minta backlink dari blog yang menerima....pokoknya gituh deh, ngga usah dibahas terlalu dalam lah yah....
Persoalan niat hati yang terselubung hanya pengen dapet backlink atau yang lainnya, tentu kita juga ngga bisa berprasangka, soalnya ada juga blogger yang lempeng model saya ini kemudian mengestafetkannya kembali, tentu niatnya jadi ngga sama dong...dengan yang menciptakan dan pengestafet pertama kali.
Pro Kontra LiebSter Award Maka....sekecil apapun niat yang terbersit dari hati, baik niat baik maupun niat buruk...pasti akan terasa dan terlihat....Oleh karenanya, mumpung kita masih berada di Bulan Sya'ban, mendingan kita segera perbaiki segala niat yang terbersit dalam hati untuk melakukan sesuatu agar diupayakan niat yang bersih.

Semoga Pro Kontra LiebSter Award ngga mengurangi justru meng-eratkan jalinan kasih dan sayang serta silaturahmi yang telah terjalin...Aaammmiiiin

# Anda penasaran seperti apa komentar pedas sipostingan terdahulu tentang Award LiebSter ...??
Sama....saya juga...!!
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

51 komentar

saya tidak pro dan juga tidak kontra dengan award liebster ini...kalo ada yang beri,,ya alhamdulillah,,,kalo nggak dapat ya alhamdulillah....,
namun saya memang belum pernah membuat satu postingan khusus mengenai award ini,,,palingan award ini saya pajang dalam koleksi awardku yang super duper keren kebangetannnnnnnnnnnn...gitu loh......
apapun kata orang,,,setidaknya kita tetap harus menghargai setiap pemberian dari sesama blogger,,dengan cara bagaimanapun juga...salah satunya ya dengan cara ku itu loh.....,ambil handuk lagi ach :-)
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

Nyimak saja karna baru denger dan tahu istilah ini hehehe... lempeng juga y...,

Salam dari Pulau Dollar

Balas

semangat banget abangku ini...ketauan deh kalau udah bawa handuk ginih....pasti sunah sudah deket ya?(:p)/

peluk cium dari cilembu

Balas

hehehee....lempeng...jej'ceng...mangkreng....****ceng

(:p)/

Balas

saya ikut kang :p
lempeng...jej'ceng...mangkreng....****ceng :p

Balas

ikutan juga ach...lempeng...jej'ceng...mangkreng.... ****ceng ...duk duk duk duk...bruakkkkkkk :-D

Balas

saya jadi pengin pegang handuk

Balas

saya lempeng bin lurus deh

Balas

saya jadi penasaran pengin baca komen pedas di posting terdahulu. ke TKP ahh.

Balas

udah ke TKP, kirain pedes apaan, ternyata cuma pedesnya merica, nggak nendang, ihhh..

Balas

Emmm, saya pro saja ah. :D

Balas

Yang pedes ada tanda merahnya

Balas

saya dapat dari beberapa blogger tapi masih tersimpan di almari.
Award pro kontra ? kayak mikir milih presiden saja.Mending nyatai aja

Balas

betul bos, sepertinya yang lumayan pedes yang paling atas yia bos... tp emang bener sih, hehehe.....

Balas

selmaat pagi gann

Balas

Aku selo-selo aja, Bang. Hahah.. :D Meski ditimpuk 12x.. Huhuhu.. *nangis di emperan*

Balas

bang har...ada anggota baru tuh...pencinta handuk warna putih...terima ngga nih?...di opspek dulu yu

Balas

saya juga dapat nih kang tp belum saya publish
tp kayaknya yg jadi prokontra malah lempeng...jej'ceng...mangkreng....****ceng tuh.gkgkgkg

Balas

tanda merah...emangnya saya lagi M

Balas

kurang nendang ya...kalm lah..ntar kapan kapan tak tendang deh (:p)/

Balas

pro duser, apa mega pro,,,coba?

Balas

walopun saya ini banyak salahnya...kadang kadang suka bener juga tauuu :p

Balas

hiya ya kang...yu ah kita nyantey kaya di pantey yu

Balas

saya juga tidak mau terlibat pro-kontra atas award ini. apalagi klo yg ngasih adalah mereka yang sudah akrab dengan kita.

Dan yg bikin saya bingung, saya mencoba menebak kira-kira gambar apakah yang ada postingan diatas?
#masih dalam proses mikir

Balas

hiyah emang mendingan nyelow nyelow ajahlah...yang penting asal selamat ya. (:p)/

Balas

Saya dulu pernah mendapat award LIEBSTER ini, dan saya abaikan,. Karena ujung ujungnya disuruh mengerjakan "PR" ini itu. Dalam pandangan saya sih ini adalah bentuk lain dari strategi lama SEO dengan memberikan backlink, atau barter barteran Link satu sama lainnya. Setidaknya ini pendapat saya

Balas

selamat, anda terpilih dapat liesbter award dari saya. :D cek di sini >> blognyayandi.blogspot.com/2014/06/liebster-award.html
di tunggu postingannya ;)

Balas

sebenernya ***ceng yang dimaksud itu apaan seh bang?...saya mah masih polosjadi ngga faham

Balas

sama saja dengan nga**** atuh ituh mah kang?! (;))/

Balas

masa ngga ngerti seh...itukan iklan semarPhone kang...matanya lagi siwer ya (:p)/

Balas

aduh deh kecianan bet nyeng ngasih nyah atuh kang.
tempelin mah tempelin azh, boleh juga ditempel di spakbor motor kesayangannya, PR nya suruh anaknya azh yang ngerjain...beres kan? :p

Balas

mangkreng dan nga*** nya kan yang jadi pro nya kan...hiyah kan?..ngaku lah ngaku...:p

Balas

hah....dapet lagih tah?
haturtengkyu kalo gituh kang...emmmuaaah (;))/

Balas

kalo saya sih ga sukanya suruh ngerjain PR-nya kang, mumet :D :D

Balas

saya salah satu orang yang kontra mang, tapi saya tinggal tidak ngontrak :D

Balas

kunaon iye kang, kok bahasanya jadi tiongkok...

Balas

waw saya aja baru denger ama award yang satu ini, kayak politik aja ya kang pke pro-kontra segala hehe :D

Balas

hiya ya...masa pak guru dikasih PR...ngga banget kan? :D

maklumin kang...lagi kesengsem sama amoy...:p

Balas

Alhamdulillah...kalu gituh mah atuh kang.
rumah adalah satu hal penting bagi yang udah berkeluarga.
gimana kalau didepan rumahnya dibangun kios untuk dagang ubi...labanya lumayan loch...:)

Balas

inilah yang disebut politik hitam...
maksudnya, yang berpolitik kulitnya hitam (;))/

Balas

Kesannya gimana ya pro dan konra lisebster award ini. Kasihan juga ketahuan di balik misi triknya oleh teman-teman dunia blogging. Kalau saya mah tidak pernah buat yang seperti ini, tapi kalau terima ada deh..... tapi tidak nyiksa. ha,, ha,, ha,,, :D

Salam

Balas

Pakai huruf kanji ya Mang ?
ha,, ha,, ha, :D

Balas

hehehe...upaya dan usahanya tetep harus kita hormati, terlepas dari ada udang dipalik rempeyeknya...namanya juga usaha...ya....gituh deh :D

Balas

Kalau saya sih pro mas, sebab itu tindakan yang baik sebagai penyemangat dan penjalin silaturahim. dan hal itu perlu lho sebagai inisiatif kita untuk menghargai sesama teman yang sering menjeguk blog kita :D

Balas

Apapun usaha yang penting tetap kompak ya Kang, namanya juga kan kreatif, salah sendiri kejebak ya. ha,, ha, ha,, :D

Balas

pasti nya sangat bahagia sekali ya pak kalau bisa mendapatkan penghargaan awards ini, jadi eksitensi kita sebagai seorang blogger telah mendapatkan pengakuan secara defacto dan de jure serta telah mendapat kepercayaan oleh blogger lain :)

Balas

ngomongin defakto dan dejure jadi inget jaman mamang berjuang melawan penjajah jepang deh....waktu itu mamang masih sangat gagah...sayang kurang berani.

Balas

persis kang.
masalahnya yang ngasih baru pertama maen kesinih..udah gituh ngga pernah nongol lagi tuh....unik kan? ;)

Balas

kalo kompak seh harus...asal jangan sempak sajah kang...(;))/

Balas

sekarang masih lanjut tak mas aeard-awardannya? aku masuk yg lempeng nih

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger