DESA CILEMBU

Besok Lebaran

Sebelum Besok Lebaran, iseng saya teh ng'Search blog ini dengan keyword Lebaran, eh ternyata terakhir saya posting tentang Lebaran pada tahun 2011 Lebaran di Dunia Lain
Selain itu postingan tahun 2013 itupun bukanartikel tentang permohonan maaf selayaknya artikel hari Lebaran, melainkan tentang Sunah-Sunah Hari Raya 
Besok Lebaran 
Hubungan kita sesama blogger, bersilaturahminya adalah saling berkomentar(BlogWalking), selama ng'blog tentu salah dan dosa telah banyak saya lakukan, kesalahan yang tak sadari dan yang sering kali saya lakukan adalah sering ngga nyambung saat saya berkomentar diblog sahabat, Judul artikelnya dimana komentar yang tak tulisnya kemana, etika dan kesopanan seringkali saya teh juga lalaikan saat menjawab komentar sahabat 
niat hatinya mah pengen becanda...tapi kadang malah jadi menyebalkan...hiyah kan yah? 
Tapi emang beginilah adanya sayah teh...ng'blog cuman buat nyantey kaya dipantey...(sambil ngarepin dapet duit juga dari blog seh...) cuman ngga terlalu ngoyo...jadinya ya begitu deh.
dalam kesempatan ini ijinkan saya, dari hati yang paling dalam, kepada seluruh sahabat blogger  yang berada dimanapun, saya dan keluarga mengucapkan

Besok Lebaran

Ketika jemari tak sempat berjabat.
Ketika raga tak sempat berjumpa.
Untuk komentar yang membekas luka.
Semoga maaf selalu ada.
Selamat hari raya Idul Fitri 1435.

تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنِْكُمْ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمْ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ.
اَللّهُمَّ اجٌعَلٌنَا مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَوَالٌفَاءِزِيٌنَ,
اَللّهُمَّ لاَ تَجْعَلْهُ آخِرَ الْعَهْدِ مِنْ صِيَامِنَا إِيَّاهُ، فَإِنْ جَعَلْتَهُ فَاجْعَلْنِيْ مَرْحُوْمًا وَ لاَ تَجْعَلْنِيْ مَحْرُوْمًا.
آَمِيـــنْ يَا رَبَّ الْعَالَمِينْ

Mohon maaf lahir dan batin
Mang Lembu sekeluarga.
Semoga Besok Lebaran kita bisa makan ketupat lebaran dan opor ayam bersama seluruh keluarga yang kita cintai, dan semoga kita semua jadi bayi polos bolostrong seperti yang kita semua harapkan...aaaamiiiin

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

33 komentar

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 HIJRIAH ya Kang
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
TAQOBBALALLAHU MINNA WA MINKUM
WA JA'ALANA MINAL 'AIDIN WAL FAIDZIN

Balas

sama sama kang.
*sambil peluk erat dan kesup basah...emmmuach (;))/

Balas

Angpaow na mana kang hahaa ... :D

Balas

loch...emang belom keterima transferan dari sayah yah?...coba di ceking ATM na atuh... :p

Balas

waduh, ATM nya ekspired, ada juga KTP kang, bisa gak yah buat ngambil uang :v

Balas

mohon maaf lahir batin juga kang :)

Semoga kita bisa ketemu lagi ramadhan tahun depan

Balas

jangan lupa bawa KK sama poto7 X 8 4 biji ya

Balas

mohon maaf lahir dan batin juga ya kang lembu, wah gambarnya indiahe ya....

Balas

minal aidzin walpaidzin, oh iya punya saya ke search nggak kang, he..he...ngarep.

Balas

Bila selama ini komentar saya di blog mau pun di fb kurang berkenan di hati kang hadi. Saya minta maaf yang sebesar2 ya kang. Semoga hati kita bisa menjadi fitri dan bersih. Amin..

Balas

Kami sekeluarga di Pontianak, Kalimantan Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 Hijriah buat mas Mang Lembu sekeluarga

Minal Aidzin WalFaidzin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Dari :
Asep Haryono
Rudi Maryati
Abbie Muhammad Furqan Haryono
Tazkia Montessori Putri Haryono

Balas

sama sama kang, maafin sayah juga

semoga ya kang ;)

Balas

sama sama kang terutama sayah yang suka becanda mulu...suka makjleb kan becandaan sayah?

pacar saya itu teh tauuuuu...

Balas

sama sama kang...maafkan lahir batin ya..
kebetulan ngga euy :p

Balas

sama kang, sayah juga sering melakukan apa yang akang lakukan juga...maafin juga yah.

Balas

sama sama kang..saya sekeluarga dirumah juga mengucapkan apa yang akang ucapkan...maaf lahir batin ya kang

Balas

"Ufuk Ramadhan mulai memudar, Cahaya Syawal kian memancar, Dosa dan Khilaf saatnya dibakar, Marah dan Dendam saatnya dikubur. Kadang hati berburuk sangka, Langkah membekas lara, Tutur kata tidak terjaga, Tingkah laku membawa luka. Andai tangan tak dapat berjabat, Setidaknya kata masih terucap : "Selamat IDUL FITRI 1435H, Minal Aydin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ya :)

Balas

Mau berjabat tak tersentuh
mau menatap terlalu jauh
maka lewat tulisan kutempuh
dari hatiku ke sahabat blog berlabuh

Minal Aidin Wal-Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Salam idul fitri 1435 h

Balas

aaaamiiiin....
sama sama ya kang....peluk ah ;)

Balas

untaian kata yang kau untaikan selalu saja makjleb sampe kehati.

Minal Aidin Wal-Faidzin maaf lahir batin juga yah

Balas

selamat idul fitri mas, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin..

Balas

Sampurasun Kang Lembu....Tentang Makanan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1435 H.mohon maaf lahir dan batin

Balas

minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin juga Kang apabila ada kesalahan selama berkomentar di blog akang :D

Balas

sama sama say....aku juga minta maaf yah..:D

Balas

Rampess...kang de...
hahay sok aya aya wae ciakang mah ih.
Maaf lahir batin juga kang.
salam sehat dan ceria selalu nyak'.

Balas

;) sama sama kang, sayah juga...malah lebih sering ngga nyambunynya ya (:p)/

Balas

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H
Mohon maaf lahir dan batin kang Cilembu Thea :)

Balas

hehe mat lebaran ya :D

Balas

untaian kata indah punya sayah mah adanya di sms euy...jadi susah kopasnya...:D
Selamat lebaran juga kang, maafkan segala becandaan saya lahir dan batin ya kang ....peluuuk

Balas

hehe..sama sama neng.
*peluuuk

Balas

agak sedikit iklan mas pur :)

Id Mubarak, Sugeng Riyadin
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1435 H.
Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Balas

waduh ketahuan coment copas dari mas pur..

Balas

hehe....langsung di tendang ah :p

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger