DESA CILEMBU

Hari Yang Baru bersama Google Adsense

Hari ini Senin(29/07) adalah Hari Yang Baru bersama Google Adsense, bertepatan dengan hari lebaran, kalau Besok Lebaran, itu mah artikel sebelumnya dong...sholat ied serempak dilaksanakan diseluruh dunia...kali ya?, ngga terkecuali di desa kami, desa yang memiliki potensi pertanian, perkebunan dan peternakan sapi perah, dan yang menjadi unggulan dan kebanggaan adalah potensi hasil perkebunan Ubi Cilembu Sumedang yang kini telah memiliki hak paten bahasa perlentenya mah Indikasi Geografis deh gituh...
Karena Ubi Cilembu Sumedang inilah, kesejahteraan warga merangkak naik, daya beli juga otomatis meningkat, hal itu karena hampir 95 persen warga Cilembu berusaha dibidang perkebunan sekaligus melakukan wirausaha menjadi distributor Ubi Cilembu Sumedang keseluruh pelosok negeri bahkan ke luar negeri.
Hari Yang Baru bersama Google Adsense

Hari ini banyak yang bilang adalah hari yang baru bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan ikhlas dan khusyu hanya karena Allah, meskipun begitu...saya yang puasanya hanya sekedar menahan lapar tetap pada hari yang baru ini mendapatkan kebahagiaan dengan terbitnya Google Adsense yang telah lama dinantikan...cukup senang...sangat senang, semangat ng'blog yang mulai loyomloyo ini tiba tiba menggelagak kembali bagaikan semburan awan panas yang disemburkan oleh anak panahnya Arjuna di film mahabarharata antv...suka nonton ngga seh?....kalau ngga, pasti deh kurang gaol....filosofi tentang kehidupan yang digambarkan di film itu teh bagus...tauuu!!

Kenapa saya bilang Hari yang baru...coba?
Pada saat mandi, petang tadi...saat gayung pertama membasahi kepala, ujug ujug pikiran dan lalu hati saya bilang pada diri sendiri, (ini beneran kejadian loch...bukan ngarang...), hati ini bilang ginih, "Ya Allah SWT. jadikan mandi kali ini jadi bagian dari hari pertamaku untuk menuju menjadi lebih baik dari sebelumnya, lebih sabar, lebih ikhlas, lebih penyayang, lebihrajin, lebih nyelow dan lebih kalm, jadikan hari ini adalah Hari yang Baru buat saya dan juga keluarga"....

Hal lain kenapa tak sebut Hari Yang Baru bersama Google Adsense, adalah 
Pertama. hari ini adalah hari Lebaran, dimana semua umat muslim, dari mulai anak anak, dewasa dan orang tua semua bergembira karena dijanjikan pada hari ini kita semua umat muslim(yang beribadah tentunya) menjadi fitri bagaikan bayi yang baru lahir, bersih dari segala cela dan noda....aaamiiiin
Kedua. hari yang baru ini Google Adsense yang cukup lama ditunggu tayang diblog lumayan bagus ini..:-)...semoga, dan sekaligus mohon do'anya agar Adsense yang tayang disini hari ini untuk selama lamanya....aaaamiiiiin
Ketiga. mulai hari ini....saya dan ibue legal memadu kasih disiang hari.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

35 komentar

Minal aidzin wal faidzin :) Mohon Maaf lahir dan batin Hermanbagus / Hermansah Sekeluarga :)

Balas

:D
sama sama kang, saya dan keluarga juga

Balas

mulai hari ini....saya dan ibue legal memadu kasih disiang hari. :p
maaf lahir batin juga kang,met raya....jgn lupa amplopnya :D

Balas

Maaf lahir batin ya kang ... anyway butir kedua dan apalagi ketiga itu lho bikin ngiri.com :D

Balas

Asiiikkk legal eung :D
Gak perlu ke PPAT dulu kan kang?
Mohon maaf lahir batin y kang...

Balas

siapa itu yg disunat? ga percaya ah kalo emang itu kang geo :D
minal aidin wal faidin ya kang

Balas

point yg ke 3 itu yg mak jleebb di hati :)

Balas

Di hari yan penuh suka cita ikut senang akhirnya adsense bisa nangkring di sini, Mohon maaf lahir dan batin ya Kang.

Salam

Balas

Rasanya seperti sampai dikepala. he,, he, he,,,

Balas

Eka Ikhsanudin Beserta Keluarga Di Karawang Provinsi Jawa Barat Mengucapkan
Taqobalallahuminna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum
Selamat Hari Raya 'Idul Fitri 1435 H
Mohon Maaf lahir dan batin ya Pak ...
(icon sambil siap2 mau mudik)

Balas

hehe, akhirnya mimpi berbuah manis j8uga kang, Adsense Goog;e bisa muncul di blog kesayangan. selamat yang kang semoga hasil payoutnya nanti berkah untuk semua keluarga

BTW
tak lupa saya juga mengucapkan minal aidin wal fa izin mhn maaf lahir bathin..

Balas

selamat Idul Fitri 1435 H Taqabbalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Batin, beberapa kali saya juga mengalami kejadian itu kang,..

Balas

sama sama ya neng...
kenapa ngiri sama poin 3...coba? :D

Balas

semoga sukses dgn google adsensenya ya mas, saya senang mendengarnya.... setelah lama ditunggu2 akhirnya datang juga GA-nya... sekalian sy mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitrib1 syawal 1435 hijriyah :)

Balas

wah selamat idul fitri sekaligus selamat menikmati GA nya...semoga tambah terus payment nya kang....blog ini memang luar biasa.

Balas

motivasinya dateng dari bu In deh...makasih ah.

sama sama..terutama saya yang suka komentar seenak udelku sendiri di blognya.
maafin lahir batin banget yah ;)

Balas

:D...ngga perlu ateuh.

hiyah maafin sayah juga ya sep. ;)

Balas

Mohon Maaf Lahir Batin juga Kang..
Selamat, akhirnya si Mbah Google memberikan THR yang luar biasa :D

Balas

jangan percaya ke saya mah atuh...nanti musrik loch...:D

sama sama ya neng...maaf lahir batin juga

Balas

sama sama kang...gimana ya lebaran di negeri orang teh?
..ups?! kang reo teh mudik ngga seh?

Balas

hehee...aneh banget deh ih...masa bisa sampe ke kepala seh?! :p

Balas

hehehe...!,,kang Lembu..Kang Lembu..!, lebih byk variasi lg mungkin Kang..!..

Terkunci di Sebaliknya..
Membawa wujud yang terselimut kabut..
Berharap pintu tulus menerima hitam..

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN..
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Semoga Anda keluarga senantiasa dalam LindunganNya

Balas

terimakasih atensi dan suportnya selalu kang.

sama...mohon maaf lahir batin juga yei.

Balas

taklah dapat mengucapkan kata.
langsung digabruk dan kecup kering....:D

Balas

aaamiiiin....semua ngga terlepas dari suport akang juga ko'.

sama sama mohon maaf lahir batinjuga ya kang

Balas

sama sama kang...maafkan lahir batin juga.
:D

Balas

aamiiin... tanpa suport dan atensi dari akang dan semua sahabat, apalah artinya sayah ini teh atuh.
:D
haturnuhun kang

Balas

sama sama kang.

terimakasih atensinya selalu

Balas

Selamat ... selamut ... selamit Mang, google adsensenya semoga sukses ya Mang, saya acungi jempol dah dan kasih bonus hehehhe..... dan saya mohon maaf lahir dan bathin bila ada komentar yang kurang sedep mohon dimaafkan ya Mang

Balas

untaian kata yang sungguh makjleb.
Mohon maaf lahir dan batin juga ya kang

semoga akangpun dan keluarga juga demikian.

Balas

Wah, Selamat ya pak atas di terimanya Akun Adsense nya, semoga makin jaya dan sukses slalu

Balas

haturnuhun mang..mamang paling bisa deh ih. :p

sama sama ya mang
kecup basah ah

Balas

itupun karena dukungan akang juga ko'.
makasih yah do'anya

Balas

Wkwkwk.. Memadu kasih.. :P

Balas

bersama siapa hayo...?!

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger