DESA CILEMBU

Menyesal

Sumpah...menyesel setengah mati
nyesel...nyesel...nyesel...
najis tralala nyesel tak terperikan

Golput yang sudah mendarah daging dan udah jadi idialisme yang tak pernah tergoyahkan selama ini, rabu 9 Juli 2014 saat si Jokowi dan si Prabowo beradu tanding pengen jadi orang nomor satu di Indonesia, saya mencoblos dengan tertib, pake segala baca Bismillah pula sebelum mencoblos mata  dari salah satu gambar yang ada di kertas suara itu(bukan gua banget tuh).
Menyesal

.....tak akui, dalam hal hal tertentu, saya ini adalah termasuk manusia yang sangat munafik, 
tapi...saat mencoblos dan keluar dari bilik suara itu, kemunafikan saya seolah menjelma jadi busur panahnya arjuna yang menembus jantung tepat di tengahnya....jleb...heck..
satu dua jam setelah ditutup waktu pemilihan, penyesalan itu makin menggunung ng'liat tingkah polah kedua calon pemimpin itu dan melihat media media pendukung mereka masing masing, baik media televisi maupun media/lembaga survey (pesanan kedua orang itu) ternyata ngga netral...pendukung si prabowo nunjukin hasil surveynya bahwa si prabowo telah menang, lembaga survey dan tv pendukung si jokowi bilang bahwa si jokowi yang menang.
.....taik kucinglah semuanya itu.....
manusia yang berharap indonesia kelak menjadi lebih baik, mendapati bahwa polah mereka itu adalah sebuah langkah awal yang ngga sesuai dengan hati, kelicikan moral dalam hal penyampaian informasi jadi sebuah perkeliruan....dan hal itu dilakukan oleh kedua kubu calon pemimpin bangsa ini. 
.....taik kucinglah semuanya itu.....
Andai rasa Menyesal datengnya duluan, pasti takkan pernah kulakukan menodai ke Golput an-ku.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

53 komentar

mantap dach kata-katanya kang ;)
taik kucinglah semuanya itu.....
manusia yang berharap indonesia kelak menjadi lebih baik, mendapati bahwa polah mereka itu adalah sebuah langkah awal yang ngga sesuai dengan hati, kelicikan moral dalam hal penyampaian informasi jadi sebuah perkeliruan....dan hal itu dilakukan oleh kedua kubu calon pemimpin bangsa ini.
.....taik kucinglah semuanya itu.....
Andai rasa Menyesal datengnya duluan, pasti takkan pernah kulakukan menodai ke Golput an-ku.

Balas

Golput yang sudah mendarah daging dan udah jadi idialisme yang tak pernah tergoyahkan selama ini, rabu 9 Juli 2014 saat si Jokowi dan si Prabowo beradu tanding pengen jadi orang nomor satu di Indonesia, saya mencoblos dengan tertib, pake segala baca Bismillah pula sebelum mencoblos mata dari salah satu gambar yang ada di kertas suara itu(bukan gua banget tuh).

Balas

kang TD udah berani komentarin artikel ini, bersiaplah di ciduk sama densus 99...resiko tanggung sendiri loch

Balas

Saya nyimak saja karena takut diciduk densus 88...

Salam dari Pulau Dollar

Balas

bukannya tai kucing itu rasa coklat Kang ?

Balas

si akang mah densus 99 bukan densus 88 :) :) :) :p

Balas

densus 69, kali, hehehe...

Balas

tai kucing kayaknya enak tuh buat buka puasa, hehehe...

Balas

berarti masih hebat gue dong kang,tetap dengan golput setia...:p

Balas

biarkan mereka saling berebut jabatan, nanti kalau salah satu tidak nerima kan bagus tuh :D

Balas

wah ternyata dulunya udah lama golput ya mas, hmmm berarti gak punya presiden donk... presidennya diri sendiri ya hehehe, jadi presiden rumah tangga aja :D

Balas

dalam pepatah jawa menyesal ibarat blangkon,pentolnya dibelakang,kan nggak lucu kalau pentolnya didepan.kwkwkw

Balas

69 mah gaya paporit saya tuh ;)

Balas

diciduk mah ngga...dislidiki mah mungkin...:p

Balas

semoga setelah ini kita bisa bersatu membentuk negara indonesia yang sejahtera

Balas

emang bener ko'..saya pernah nyobain

Balas

pas banget kang, apalagi kalau dimakannya sambil tiduran...ehmm...makjleb deh (;))/

Balas

Wkwkwkwkwk aneh ya? Capresnya menang semua, mungkin nanti akan di bagi menjadi 2 shift cara kerjanya, yang satu shift pagi dan yang satu shift siang :v

Balas

jempol 4 buat akang.
kini saya sedang menyesali nasib kang :p

Balas

semoga yang kalah otanya GUCLEK ya kang (;))/

Balas

mo jawab apa coba sayah kalau udah ginih..hayoo?!

Balas

kalau pentol yang laen gimana kang?

Balas

hehehe, menyesal ya,, makanya pesan Gus Mus, Pilpres hanya untuk 5 tahun bukan sampai kiamat, makanya jangan terlalu dipikir, yang penting kesatuan tetap harus terus dijunjung tinggi

Balas

Untungnya aku sampai detik ini masih setia dengan GOLPUT jadi gak perlu galau melau kacau balau kaya dirimu sekarang kang :D

Balas

belum cukup umur kang :) :) :)

Balas

Punya presiden tapi ga punya wakil : pak bodieono kemana kang kogk ga pernah nongol ama pak sby :)

Balas

Pentol yang mana kang :)

Balas

kan udah dipesenin
mendingan liat mahabarata aja di antve haha

Balas

mendukung cukup dalam hati saja,gak perlu nyoblos....bikin eneg

Balas

kalau saya tidak mau menyalahkankedua kubu, maka dari itu sebaiknya kita tunggu saja finalnya pada tanggal 22 juli 2014 :D

Balas

makanya sering seringlah makan diapet...supaya mampet dan eneg nya hilang

Balas

diajakin semedi sama basu dewo bareng dengan kelima anaknya yang mulia pandu kang.

*mahabharata

Balas

yang mirip pentol korek

Balas

idealnya begitu kang.
akang bisa menunggu, kenapa mereka ngga ya? kenapa coba? :p

Balas

hiyah bener tuh...
eh..eh..masa Dewi Drupadi disuruh dibagi lima sama ibu kunti..masa?!
...andaikan saya jadi anak Pandu yang ke 6..wah kayanya sayalah yang paling setuju..rela deh jadi suami Drupadi yang ke 6 ge'...sayangnya kakak kakakku itu lebih milih membujang sampe mati...hadeuh...mereka ngga takut berkarat kali mah ya...huh

Balas

belum cukup umur...ko' cambangnya brehoh gituh coba?

Balas

kalo gituh gajihnya UMR jakarta dong :p

Balas

nyess.....adem banget kang...:p

Balas

peluk ah...ups?!
(:p)/

Balas

saya lho keren, kang. agar tidak ada rasa iri antara si nomer 1 dan si nomer 2, maka saya coblos dua-duanya....

Balas

itu kan klo sedang jatuh cinta, kang. tai kucing jadi rasa coklat. klo lagi patah hati coklat jadi rasa tai kucing hehehe

Balas

Iss.. Eeknya Kuro dibawa-bawa.. :D

Balas

Kalau gitu sama dong dengan coklat yang saya makan. Ups.... :D

Balas

Asal jangan di sogrok aja ya Kang, nanti kumat lagi.

Balas

nyeselnya lahir batin banget sob..heeeeee

Balas

kuro kan kesayangannyaKunti

*mahabharata antv

Balas

ho'oh kang...sampe ketulang sumsum malahan :p

Balas

Kalau peluk galau ogah ya :D

Balas

menyesal itu memang selalu di akhir kang. karna kalo di awal...namanya pendaftaran.. hehehe :p

Balas

namanya golput terselubung dong :p

Balas

Aku nyesel kenapa nggak nyoblos mukanya

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger