logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Menyesal

www.desacilembu.com
Sumpah...menyesel setengah mati
nyesel...nyesel...nyesel...
najis tralala nyesel tak terperikan

Golput yang sudah mendarah daging dan udah jadi idialisme yang tak pernah tergoyahkan selama ini, rabu 9 Juli 2014 saat si Jokowi dan si Prabowo beradu tanding pengen jadi orang nomor satu di Indonesia, saya mencoblos dengan tertib, pake segala baca Bismillah pula sebelum mencoblos mata  dari salah satu gambar yang ada di kertas suara itu(bukan gua banget tuh).
Menyesal

.....tak akui, dalam hal hal tertentu, saya ini adalah termasuk manusia yang sangat munafik, 
tapi...saat mencoblos dan keluar dari bilik suara itu, kemunafikan saya seolah menjelma jadi busur panahnya arjuna yang menembus jantung tepat di tengahnya....jleb...heck..
satu dua jam setelah ditutup waktu pemilihan, penyesalan itu makin menggunung ng'liat tingkah polah kedua calon pemimpin itu dan melihat media media pendukung mereka masing masing, baik media televisi maupun media/lembaga survey (pesanan kedua orang itu) ternyata ngga netral...pendukung si prabowo nunjukin hasil surveynya bahwa si prabowo telah menang, lembaga survey dan tv pendukung si jokowi bilang bahwa si jokowi yang menang.
.....taik kucinglah semuanya itu.....
manusia yang berharap indonesia kelak menjadi lebih baik, mendapati bahwa polah mereka itu adalah sebuah langkah awal yang ngga sesuai dengan hati, kelicikan moral dalam hal penyampaian informasi jadi sebuah perkeliruan....dan hal itu dilakukan oleh kedua kubu calon pemimpin bangsa ini. 
.....taik kucinglah semuanya itu.....
Andai rasa Menyesal datengnya duluan, pasti takkan pernah kulakukan menodai ke Golput an-ku.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger