logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Shalat Subuh Murah Rezeki dan Kunci Sukses

www.desacilembu.com
Waktu subuh adalah waktu yang paling nikmat yang diberikan Allah, kesejukan dan kesegaran udara pagi serta bersahut-sahutannya kokok ayam serta gemericik air di pancuran bambu dibelakang rumah sungguh sebuah anugerah dan nikmat yang bayak orang yang tidak menyadarinya.h Shalat Subuh mencapai jumlah jamaah Shalat Jum'at
Belum lagi merdunya lantunan Tarhim (seruan kepada umat muslimin dan muslimat bahwa waktu subuh menjelang), syahdunya lantunan Al Quran diakhiri dengankumandang Adzan, itulah momentum segala kebaikan, sekaligus anugrah ALlah SWT, yang tidak ternilai dengan apapun.
Shalat Subuh Murah Rezeki dan Kunci Sukses

Sabda Rasulullah SAW. :Barang siapa yang menunaikanshalat subuh, Ia berada dalam jaminan Allah. Shalat Subuh menjadikan seluruh umat berada dalam sebuah jaminan, penjagaan dan perlindungan Allah sepanjang hari. Barang siapa yang membunuh orang yang sedang shalat subuh, Allah akan menuntut dan membenamkan wajahnya ke neraka", (HR. Muslim, At-Tirmizi, Ibnu Majah).
Jangan aneh dan jengan heran jika kemudian Shalat Subuh menjadi salah satu rahasia perang pejuang Palestina yang tidak pernah takut dalam menghadapi pasukan Israel dengan persenjataan modernnya. Pejabat tinggi Israel menyatakan, mereka tidak takut pada muslim Palestina, kecuali bila jumlah jamaah Shalat Subuh berjamaah di Mesjid mencapai jumlah Shalat Jum'at.

Begitu banyak orang yang tahu betapa kebesaran serta keberkahan shalat subuh, tapi mereka tidak tahu jalan mana yang harus ditempuh.
Imam Ghazali, juga Syayyid Muhammad bin Alwi bin Abbas Al-Maliky, dalam kitabnya Abwabul Faraj, mencatat, ada sahabat yang menghadap Rasullullah SAW karena kemiskinan melanda sepanjang hidupnya. Rasulullah SAW mendapat isyarat bahwa sahabat itu rajin shalat tetapi malas untuk berdo'a dan bertashbih, maka Rasulullah SAW bersabda, "Kemana saja engkau selama ini?, Malaikat yang jumlahnya tak terhitung masih bertashbih dan berdo'a kepada Allah SWT sehingga mendapatkan limpahan rezeki-NYA", maka untuk itu bacalah pada setiap selesai menjalankan shalat subuh (utamakan berjamaah) dengan membaca Subhannallah wa'bihamdihi, Subhannallahil 'adzim, Astaghfirullahhal'adzim sebanyak 100x.

Diceritakan sahabatnya itu menjalankan nasehat Rasulullah SWT hanya dalam waktu sekitar dua bulan saja, tetapi perubahan dalam hidupnya sangat luar biasa, Kunci Suksesnya telah terbuka dan berlimpahnya rezeki yang didapatkan setelah membaca kalimat diatas itu.
Firman Allah SWT dalam hadits Qudsi, "Wahai hambaku, ingat ingatlah dan sebut-sebutlah AKU sesudah shalat Subuh walau hanya sesaat saja, dan sesudah shalat Ashar barang sesaat saja, maka akan AKU ambil alih segala urusanmu sepanjang waktu Subuh sampai dengan Ashar.
Dalam hadist yang lain menyebutkan, :Barang siapa memba, seperti ayat Kursi, atau Syayyidul Istghfar, ba'da Shalat Subuh, akan mendapatkan jaminan meninggal dalam keadaan Husnul khatimah".

Shalat Subuh, termasuk juga Shalat Duha sangat banyak fadhilahnya salah satunya membuka pintu rezeki dan jadi kunci untuk menuju kesuksesan hidup baik didunia maupun kehidupan kelak di akherat....
.......yu kita mulai dari keluarga kita yu........
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger