logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Statistik Blog

www.desacilembu.com
Gara gara ngga punya duit, blog yang bagus ini jadi terbengkalai, hampir dua setengah tahun blog keren ini ngga keurus, akibatnya blog ini berdebu dan dimanfaatkan oleh spiderman jadi tempat tinggalnya. Statistik Blog nya pun jadi amburadul bagaikan harapan seluruh warga Brazil yang telah dipermalukan Jerman dirumahnya sendiri.
Jadi....bener juga seperti yang pernah di bilang oleh para petinggi KPK, seperti :
  1. kang zach (densus 99) densus baru pengganti densus yang lama...
  2. bang Hariyanto raja handuk kecil putih khusus...?!
  3. bang Icah petinggi batu bara yang metal (gondrong seh)
  4. kang Nakusan rajanya setipis silet dari Bali
  5. kang Reo Adam W (w nya apaan coba?)
  6. kang Agus Setya pemilik gerbong KAI
  7. kang Rawins siraja kancut
  8. kang Asep Haryono anak bekasi yang memiliki nama sunda jawa yang kini berdomisili di Pontianak...(anak indonesia banget lah beliau ini mah)
  9. dan kang...kang...kang yang tak lah dapat tak sebutin satu persatu...males ngetiknya?!
  10. juga e'neng..e'neng geulis dan ibu ibu muda yang enerjik yang juga ngga sempet tak tulis...berhubung males ng'tiknya juga.
Statistik Blog
    bahwa, "ng'blog itu ada masa pluktuasinya, kalau lagi banyak duit tapi nganggur, maka blog pun keurus dengan baik, artikel yang muncul tiap harinyapun bisa mencapai 10 bahkan 20 artikel....tapi....kalau lagi kerja tapi dompet tetep kempes alias bokek, blogpun jadi taklah berarti dan taklah satupun artikel yang publish...bw pun jadi ngga bikin asoy geboy...males males dan males, apalagi blognya ngga ng'hasilin dollar seperti blog miliknya kang yono, de' indri(heheuy deuh manggil ade'...euy) dan temen blogger yang lainnya... eh tau ngga katanya mah dari aliran dollar itu ada temen bloger yang udah bisa beli rumah baru, mobil baru juga istri baru.....aaamiiiin

    EntriPenayangan
    Cara Mencium Payudara Pasangan Agar Terangsang
    10 Sep 2013, 167 komentar
    1179
    Besarkan Payudaramu
    9 Sep 2013, 81 komentar
    576
    Pondok Ubi
    15 Sep 2013, 100 komentar
    564

    Saking lamanya ngga ngurusin blog, gitu hari ini ada kesempatan ng'buka, langkah yang pertama tak lakuin adalah ng'liat STATISTIK IKHTISAR BLOG, maksudnya seh mendeteksi seberapa Farah turunnya penayangan blog ini didunia maya..klik sana klik sini, mata ini terpatri pada Post Entri - Penayangan dari "sekarang, hari, minggu, bulan, dan setiap saat"...artikel yang selalu jadi peringkat pertama terbanyak dalam penayangannya ternyata.....coba pliriki ke screenshot diatas itu deh...!!!

    Walaupun Bulan Puasa....ternyata ngga mempengaruhi keingin tahuan orang dalam hal Cara Mencium payudara....dan Cara enak ng'gedein payudara. Dua artikel ini ternyata selalu berada di urutan pertama dan kedua pada setiap waktunya.
    Dari analisa otaknya wong n'deso ini, saya teh jadi rada bisa nyimpulin bahwa artikel yang nyerempet seputar dada dan selangkangan lah yang paling disukai dan paling sering diklik...geboy banget kan?!

    Maka....sejak saat ini, jangan lagi ng'klik link diatas itu, kalau mau ng'klik bersihkan piktornya terlebih dulu supaya ngga menyesal, seperti yang baru ajah tak alami, apalagi sekarang kan lagi bulan puasa...yu  kita semua bersama berlomba untuk kembali kejalan yang benar, selalu melaksanakan semua perintah-NYA dan memastikan menjauhi semua larangan-NYA.

    Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
    Print PDF
    ARTIKEL TERKAIT :
    Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
    NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »
    Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger