DESA CILEMBU

Analisa Usaha Sosis Panggang

Dengan modal yang minimal, kita dapat memulai usaha menjual jajanan sehat yang bernilai gizi tinggi sekaligus menjadi pemilik franchise sosis panggang dan jajanan eropa, jajanan sosis panggang ini masih belum banyak orang yang membuka franchise seperti ini, peluang ini menjadi kesempatan yang bagus untuk memulai sebuah usaha rumahan dengan hanya sedikit modal.
Walaupun modalnya minimal, tapi tetep...kita harus mengetahui Analisa Usaha Sosis Panggang yang kami tawarkan ini. sebagai gambaran bahwa usaha sosis panggang dan jajanan eropa ini sangat menguntungkan..coba saya susunkan analisa usahanya...cuman analisanya ala mang lembu...yea.
Analisa Usaha Sosis Panggang

Analisa Usaha Sosis Panggang
Dengan investasi Rp. 4 juta, Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap berupa :
  • 100 batang sosis + bumbu lengkap, 
  • alat panggang, 
  • kompor gas + gas, 
  • gerobak/counter yang tampilannya gaul...dijamin ngga bakalan tengsin dagangnya deh...!!

Analisa usaha Sosis Panggang
Modal Awal
Sat.
Total (Rp.)
Modal awal4.000.000,-
Daftar Harga
Sosis
1 batang
7.000,-
Mayonies
1 kg
2.000,-
Saos Sambel
1 kg
2.000,-
Saos Tomat
1 kg
2.000,-
Biaya Operasional
Retribusi
1 hari
5.000,-
Penjualan
Sat.
Jual (Rp.)
modal
Laba
Sosis
/batang
10.000,-
7.000,-
3.000,-
1 box sosis
35 batang
350.000,-
245.000,-
105.000,-


Jika berminat untuk memiliki franchise Sosis Panggang seperti saya, dipersilahkan menghubungi Contack kami.



Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

15 komentar

wah lumayan men gun tun gkan juga nih ,, bleh dicoba :)

baru bisa main-main kesini lagi :) lagi sibuk seklah nih :v

Balas

sudah merambah ke usaha lain ya Kang ? wah sekarang mau jadi juragan sosis juga :)

Balas

ini sejenis kemitraan yakang?jadi bingung nih mau ngikutin usaha yg mana

Balas

wuih hebat mang Lembu, mainannya sudah franchise ... sukses deh ...

Balas

Wah mantep bener duaaah, bisnisnya kang Lembu sudah merambah ke bisnis yang laen juga nie, cuma kalo ngeliat dari harga jual per satuannya kayaknya rada susah berkembang kalo di daerah-daerah mah, mengingat harganya yang lumayan besar. Tapi kalo target pangsa pasarnya untuk orang-orang kantoran sih gak masalah, dan cocok banget nie kalo pasarkan di daerah perkotaan yang lokasinya dekat dengan perkantoran :)

Balas

kumpulkan dulu bekal ilmunya, sekarang sekolah yang rajin ya de'...:p

Balas

sesuai dengan apa yang dijelaskan di gambar mata sebelah kiri itu...coba di klik deh....akang bakalan mahfum deh :p.

Balas

kalau bingung...sholat istiqaroh kang...:)

Balas

lumayan kang..daripada manyun mah...:D

Balas

pikiran awal saya juga begitu...tapi karena sosis yang dijualnya un tidak seperti umumnya sosis yang kita kenal, kebersihan dan rasa sapinya makjleb bingit kang...wajarlah harga segituh mah...malah di bandung dijual 15 rebu sebatangnya...kumaha tah?

Balas

Mending beli rumah di Cilembu aja ;)

Balas

seterah yang banyak duitnya deh...:p

Balas

Ngga punya duit.. Hahah :D

Balas

kalau ngga punya....beli dong (beli duit...ada yang dagang duit ngga yea? :p

Balas

kalo saya mending jadi konsumen aja deh soalnya hobi dan seneng bgt makan sosis yummy mantep

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger