logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Belajar jadi Wiraniaga

www.desacilembu.com
Sebagian orang beranggapan bahwa bekerja harus menjadi karyawan di kantor atau di pabrik dengan posisi tertentu mendapatkan gaji pada setiap bulannya, pekerjaan yang bukan dengan sistem gajian menjadi tidak menarik bagi mereka, menjadi tenaga pemasaran atau wiraniaga selalu dipandang remeh karena tidak menggunakan sistem gaji, hanya mengandalkan komisi dan bonus.
Belajar menjadi Wiraniaga

Andai semua orang mau bekerja sebagai tenaga pemasaran tentu tingkat pengangguran akan berkurang karena banyak sekali perusahaan yang membutuhkan tenaga pemasaran yang handal. sebab maju mundurnya sebuah perusahaan sangat tergantung pada tenaga pemasaran.

Tenaga pemasaran adalah ujung tombak untuk semua jenis usaha baik itu perusahaan penghasil barang ataupun jasa, mengingat hal tersebut maka peluang menjadi entrepeneur sangat terbuka luas dan dapat dilakukan oleh siapa saja dengan tanpa modal dan tanpa resiko adalah menjadi tenaga penjual atau wiraniaga, masalahnya kembali lagi pada sikap mental dan jiwa kewirausahaan yang tertanam pada diri kita yang lemah hingga menyebabkan orang lebih banyak memilih hanya sebagai karyawan yang terikat dan mendapatkan gaji bulanan, padahal jika dibandingkan dengan tenaga wiraniaga yang memiliki ketekunan dan fokus pada komitmen, peluang untuk menjadi lebih maju dan mandiri lebih terbuka.

untuk menambah spirit hati, simaklah juga cara menjadi wirausaha yang produktif.

Seorang bayi untuk bisa berjalan dan berlari membutuhkan latihan dan terjatuh saat pertama kali mencobanya, tetapi berkat ketekunan dan semangatnya untuk dapat berlari mengejar teman sepermainannya, sang bayi tidak berputus asa untuk terus mencobanya berlari sampai pada akhirnya diapun dapat berkejar-kejaran dengan sebayanya.

Demikian juga sebuah perjuangan dalam rangka belajar menjadi wiraniaga yang sukses, butuh kekuatan mental yang tinggi untuk tidak mudah menyerah dalam menjalani prosesnya.


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger