DESA CILEMBU

Drupadi mematahkan hatiku

Hanya gara-gara ketauan chat di fb dengan seseorang yang dikenal via inbox, dia...marahnya marakan langit tak trkirakan, dianggapnya aku telah menghianati dirinya, bujuk rayu bahkan hadiah emas berlian telah kuberikan untuk membujuknya....apalacur....akhirnya dengan linangan air mata...diapun memutuskan tali kasih yang udah kami bina hampir delapan bulan, berakhir dengan sangat tragis, rasa sayang yang mendalam takkan lagi dapat dilimpahkan kepadanya.
Sejak kejadian chat di fb  yang berimbas hancurnya hatiku, tak tutup akun fb, tak hapus blog yang dibangun sejak tahun 2001 itu, sejak itu pulalah trauma pada dunia maya menyelimuti setiap langkahku...Drupadi mematahkan hatiku

Makin menderita dan hancur lebur hatiku kala si dia tiba-tiba muncul di inpohotemen yang memberitakan tentang kedekatan dirinya dengan krisna, banyak yang bilang cowo yang satu ini ganteng tak kepalang, padahal....huh..kalau dipikir-pikir mah kegantengannya tiga tingkat jauh dibawah saya..sayangnya ngga da yang mau mikirnya.
Drupadi mematahkan hatiku
Hendak diapakan lagi jika kenyataannya demikian, selain mengikhlasakan kepergiannya untuk melabuhkan kasih sayangnya sama kak krisna..untung ajah..masih ada kunti yang manis yang sudi menerimaku jadi anak bungsunya....yeaaa lumayan deh.
silahkan menikmati bukti ketidak setiaannya padaku.

Cantik seh..cantik...kalau tega ke'ginih..mo gimana coba?,...
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

68 komentar

Nasib mu drupadi, akhirnya ketahuan juga ya,,,,, ceritanya seru dan mengharukan ya, apalagi ada suara aneh di videonya. ha,, ha,, ha,,,


Salam

Balas

itu nama aslinya omas bukan, bos?

Balas

iya bener Pak, sepertinya ada suara dari dunia lain pada detik ke 46 :D

Balas

suara alami, ngga ada udat edit....yang penting minumnya teh botol ajah lah...:p

Balas

ish dengerin ayu tingting nyanyi..saya jadi terkesima euy...ntar jawab komentarnya ntar ajah yea

Balas

cinta ooh cinta membuat berbagai macam kisah di dunia,lumayan untuk hiburan

Balas

nambah namabah kreditan euy

Balas

tak puter ko ga ada suranya mang. Eh taktahuya mati soundku ternyata

Balas

Emang bisa buat kredit Paci

Balas

Kudu datang ke Tukang Las ini untuk nyambungin hati yag di patahkan Drupadi

Balas

Kan sebelum ada janur kuning berkibar mah masih sah-sah aja ngejar si eneng, mang.. masa gitu aja keok.. payah..

*)komeng dari tadi koq ga masuk-masuk, naha sih..?

Balas

lah, hahahaha... Kalo cinlok kenapa nggak :D

Balas

bisa..kang.
bahkan mo kredit CRV juga bisa ko'

Balas

gantengan saya atuh kang...he..he...

Balas

saya lagi anteng - anteng nonton vidionya eh .. malah ada suara yang mengagetkan di detik 46 .. huh..

Balas

salam kenal boleh kan

Balas

sengaja emang dipasangin. kalo yang koment kaya mamang, berarti dia nonton videonya...gituh mang

Balas

Makanya jangan suka selingkuh mas :D

Balas

hadeuh...c akang...aya-aya wae ih :p

Balas

ketok mejik duko ya kang :p

Balas

hiyah nih...saya emang keok-kan tuh :D

Balas

hiya seh...tapi kan....;)

Balas

hiyah gituh....sok atuh di aduin..!

Balas

Lebih baik sakit gigi kata Om Megi Z mah kang hahaha :D

Balas

boleh atuh...
sinih tak kecup yeah..:p

Balas

melow pisan euy..!!

Balas

Hi, visit back! Have a nice day!

Balas

Drupadi cantik, tapi cakepan orang Indonesia doooongs :P

Balas

takputer nggak bisa, pasti karena ada mamang cilembu di dalamnya

Balas

omas thea namanya

Balas

sekarang bukan lagi janur yang belum melengkung, tapi bendera kuning malah.

Balas

entar dulu. saya mau komen apa ya?

Balas

weleeeehhh cantik nyoooo :O

Balas

Komen Mang LEMBU aja yang sudah mulai jadi ABG lagi
Masang Foto cewek cewek cakep
Ilmu Mas Rawins sudah mulai menurun ke Mang Lembu
Kolektor gambar cewek

Balas

Sepakat sama Mas Yosep Eko Prambudi.
Soal baca artikel belakangan
Yang penting Plototin Gambar cewek cakep dulu

Balas

pidio apaan sih...?
pada ngomongin di puter,perasaan saya teh gak liat ada pidionya

Balas

o o o....
ketauan nih :P

Balas

saya juga minta kecupannya Kang..

Balas

iya, masih cakepan istri saya.

Balas

lap...mana lap...

Balas

patahan hatinya saya las mau kang???

Balas

Kadang cantik itu tidak bisa memberi kepuasan juga ya. Cinta itu memang aneh tapi mengasyikkan. Bisa buat sakit hati dan bisa juga membahagiakan. kita sendiri yang pilih mana yang kita mahukan drai cinta.

Balas

Foto Korban Mahadewa http://goo.gl/gp3JK6

Balas

tulis ajah Hadithea...:p

Balas

bagi yang baru mampir sini, harap dimaklum kalau bapak-bapak diatas saya ini, emang konslet semuanya...maaf yea

Balas

iya nih nggak bener banget termasuk yg nulis artikelnya.kwkwkw

Balas

hah....berarti?!
..enak ajah.....ngga...ngga...ngga.sayah mah ngga

Balas

he..sdari dulu kita mah nungguinnya ge' kang.

Balas

bukan mahadewa kang...mahabharata...

Balas

yea...mendingan alamat palsu dong...:D

Balas

dari sekian banyak komentar...hanya inilah komentar terbaik.

hadiahnya ada di tirai 3, diel..or not diel? ...:D

Balas

hahaha.. terima sj Kang..!,.

yg setuju angkat tangan..!

Balas

atur saja Kang..!, hehehe...

ini sdh seperti di emak2 blogger..seru gosipnya..skalian Kang buat,..Bapak2 Blogger community,..

satu lagi Kang..!, ijin copy foto Drupadi ya..cihuy..! tambah koleksi lg

Balas

ketok mejik yea?

Balas

wah akang ngga gaol...kan udah ada KPK...pengen tau apa itu KPK, silahkan cari di Search blog ini yea.
.....:)

Balas

berarti kang yosef udah kena virus ketua KPK dong...:p

Balas

drupadinya mau mandi dulu. siapa yang mau nemenin :)

Balas

Wahahahaha, WO HOW
Kamu Ketahuaannn

Balas

Mas lembu yang super duper keren ini selingkuhnya sama ABG kayaknya ya ..... makanya gayanya norak-norak bergembira gitu .........*ups PEACE ya mas :D

Balas

Mas Indra ... lu komen apa nyindir :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger