DESA CILEMBU

Hasil Akhir Kerajinan Payet

Hasil kerajinan payet pengisi waktu luang didedikasikan untuk Juju Salon yang dikerjakan oleh ibue akhirnya selesai juga, perlu waktu hampir 1 minggu untuk menyelesaikan kerajinan payet ini sampai finish. Selain butuh ketelitian, juga memerlukan konsentrasi dalam membuatnya.

Kerajinan payet ini sepertinya sangat cocok bagi ibu rumah tangga yang pekerjaannya hanya menunggu para suami pulang kerja, selain dapat mengurangi waktu untuk bergosip, kerajinan payet ini juga dapat melatih para ibu untuk lebih sabar, lebih teliti dan lebih mampu mengatur waktu yang dapat diimplementasikan dalam menjalankan roda rumah tangga bersama-sama dengan suami.

Inilah hasil akhir kerajinan payet karya ibue, desainnya terlihat sederhana, tapi setelah hasil rancangan ibue ini dicobakan ke seorang model ehmm....kecantikannya model tersebut jadi bertambah tiga kali lipat...anggun dan cantik kaya drupadi(film mahabharata antv)....pas deh kalau rancangan ini jadi salah satu koleksi ibu-ibu dirumah...:-)
Hasil Akhir Kerajinan Payet

Untuk memulai belajar mengerjakan kerajinan payet ini, selain dibutuhkan ketelitian danketekunan, tentu diperlukan juga bahan-bahan kerajinan payet yang harus disiapkan secara lengkap untuk memulainya.

Agar hasil akhir kerajinan payet yang ibu-ibu kerjakan lebih bagus dan lebih mewah dari contoh gambar diatas, seyogyanya menggunakan desain grafis untuk membuat sketsa gambar hiasan payetnya.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

uh akhirnya bisa coment juga...saya kemarin2 mau coment di postingan sebelumnya susah eung form komentnya bukan kaya biasanya...maklum gaptek hheu. Haseeek, tapi kalau drupadi pakai payet ini nantinya mirip siapa kang ?? mirip ibue kah ??

Balas

petromak gening eung :D

Balas

kalau ibue' yang make..kurang lebih setingkat lebih cantik dari Drupadi deh...

*ibue' ada dibelakang saya nih...:D

Balas

wah ibu-ibu yang kreatif, sangat cocok tuh kalau punya modal kerajinan payet nya di ekspor ke luar negri khususnya india, pasti laku. :D

Balas

kebetulan sedang nego sama dewi kunti, tinggal nunggu acc dari kakek Bisma...do'a-in biar gol ya kang

Balas

memang banyak membutuhkan kesabaran Kang...istri saya dulu pernah mencoba membuat hal semacam ini, tapi baru saja selesai satu sudah kapok.
Apalagi kalau pas membuatnya dua anak saya mulai membuat 'onar' mengganggu ibunya hehehee...
Sepertinya istri tidak berbakat pada hal-hal yang butuh kecermatan dan kesabaran macam membuat kerajinan payet ini kang

Balas

waw bagus juga ya kerajinan payet ibue ... udah kang, buka butik aja, nanti promosinya di blog ini.

kalau buat bapa - bapa cocok ndak ya terjun ke dunia payet ehheeh..


waw... akhirnya, komentar di blog ini jadi wuuuuuuuus lagi

Balas

takut dijewer ibu'e yakang.kwkwkw

Balas

wah keren kang hasilnya.. sepertinya ibune berbakat dalam kerajinan tangan payet ini kang.. sebagai suami yang baik harus memberi jalan untuk istrinya hahahahahaha :D

Balas

payet tuh maksudnya renda dibaju itu yakang?

Balas

tak apalah sang istri demikian yang penting minumnya tetap teh botol kan...??
;) :p :D

Balas

kalau dibilang butik mah belom layak mang, tapi kalau butik kampung mah udah ada...:)

cocok banget atuh...sok ajah cobain sama mamang deh gih.

Balas

mendingan kalau tebang di jewer mah....ngga dikasih jatah..itu yang buahaya...:D

Balas

pas ada simboke aja muji muji lebih cantik dari dewi drupadi. coba kaga ada lain kata beda ucap kayaknya.

Balas

udah saya bikinin jalan menuju roma lewat bogor kang...:p

Balas

lebih cantik mantili yang pasti

Balas

hehehe....kasih tau ngga yeaa...?! :p

Balas

jangan salah sama kunti ido mang. takut nantie

Balas

kalau nggak dapat jatah mah tinggal ngeluarin jurus semar mesem yg saya ajarkan itu hari kang.:D:D

Balas

pastinya begitu kang...bukankah hal yang demikian itu adalah sifat akang...ups?! maksudnya sifat umum laki-laki...:D

Balas

kegiatan yang positif dan bermanfaat pastinya, ketimbang ngumpulnya pada bergosip ria yang ujung-ujungnya suka ngomongin orang, ya mendingan bikin kerajinan ya kang :)

Balas

kegiatan payet memayet dapat menjadi kegiatan untuk melatih kesabaran.selain itu juga dapat menambah pemasukan juga ya Kang.

kalau yang tidak telaten mending nggak usah nyoba, nanti hasilnya pasti berantakan :D

Balas

Bagus hasilnya.. :D

Balas

hehe..kalau dikerjainnya rame2 sama ibu2 mah...angger we ng'gosip..:p

Balas

kalo gituh...kapan yang ngga telaten itu..bisa telaten dong...?!

Balas

kaya adminnya kan?

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger