DESA CILEMBU

Jadikan Laporan untuk meningkatkan pendapatan AdSense

Banyak cara dan metoda untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense yang disarankan tentu yang sesuai dengan kebijakan. iseng-iseng baca, nemuin satu cara lagi untuk meningkatkan pendapatan Google AdSense,yaitu dengan menjadikan Laporan untuk meningkatkan pendapatan, caranya, yaitu dengan memanfaatkan informasi dari laporan kinerja akun, dengan melihat laporan Anda(silahkan masuk ke akun AdSensenya), kita jadi lebih memahami kinerja dalam penempatan posisi iklan terbaik yang semestinya agar pendapatan dapat meningkat, dengan informasi dari laporan ini, pada saat kita ingin membuat perubahan strategis pada situs, sasaran yang kita inginkan menjadi tepat dan relevan.
Jadikan Laporan untuk meningkatkan pendapatan adsense
Dasar-dasar pelaporan.
Dengan kita mengetahui cara menggunakan situs, kita dapat membuat keputusan yang tepat terkait lokasi penempatan iklan yang dapat meningkatkan pendapatan, dengan demikian, kitapun dapat menyesuaikan konten yang cocok dengan minat pembaca.
Pastikan untuk mampir dan membaca  laporan ini :
  1. Laporan situs
  2. Laporan platform,
  3. Laporan negara
Dari ketiga laporan tersebut untuk laporan situs, dari sini kita dapat melihat informasi tentang situs mana saja diakun kita yang paling banyak dilihat,pasang iklan lebih banyak dari kontenlainnya. untuk laporan platform, pada laporan ini dapat menunjukkan perangkat apa saja yang lebih banyak digunakan oleh pengunjung untuk mengakses situs kita, jika lalu lintas pengunjung lebih besar 30 % dari perangkat seluler, cobalah untuk membuat situs menggunakan iklan responsif, dan laporan negara, gunakan laporan ini untuk membuat konten yang relevan dengan pengguna berasal dari negara mana yang sering berkunjung.

sumber tim google AdSense
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

47 komentar

Saya baru belajar tentang adsense,

Balas

boleh juga tuh

Balas

kapan-kapan harus ada sesi khusus ngajarin saya yang susah paham ya Kang..

Balas

siapa tau nggak boleh

Balas

jadi harus sering di cek ya Kang supaya bisa meningkatkan penghasilan adsense

Balas

Thu siapa yang ga boleh?

Balas

Di ajarin paham punya isis mau kagak

Balas

Saya suka mbolos kalau suruh belajar

Balas

wih kudu merhatiin detail gituh ya mang untuk sukses jadi publihser

Balas

Tambah hebat saja blognya, apalagi ada GA-nya, jadi kabita. Sayang blog saya acakadul tiap kali melamar selalu ditolaknya.

Balas

Jadi biar bisa bandingin gitu ya, Kang.. :)

Balas

Kalau saya malah baru mau belajar Bisnis Ubi Cilembui

Balas

Gak boleh PLOROTIN celana

Balas

Kalau mau belajar sama Anak Magang bergurunya ke Mas Rawins
Urusan manjat Tower belajarnya ke Mas Rawins
Belajar Bisnis Ubi Cilembi ya belajarnya sama Mang Lembu
Belajar Mlorotin Celana wah saya pakarnya

Balas

Kita tunggu makan makannya aja
Ya kan Mang Lembu?

Balas

Melamar jadi pebisnis Ubi Cilembu sama Mang Lembu
Pasti diterima

Balas

Manggut manggut saja. Membaca "tausiah" dari Mang Lembu

Balas

ya udah kalo semuanya begitu...bapak pulang lagi deh.
bye...

Balas

tutupin sama handuk putihnya bang hariyanto ajah kak

Balas

nambahin ah
1. belajar merawat handuk "khusus" warna putih silahkan menghubungi bang Hariyanto,
2. belajar ngurus anak hubungi kakak zach
3. mo ngintip setipis silet dengan aman, silahkan ke aa nakusan..bali, kimini ijih tuh orang ya?
4. mengoda gadis dengan sukses, silahkan ke bang Reo.
5. belajar agama..hubungi sayah. :p

Balas

wew...yg punya rumah gambek nih.kwkwkw

Balas

awas entar kejedug loh kang

Balas

jangan keseringan juga..ntar malah setres pulak...lagian kalo keseringan kapan akang maen kesinihnya lagi coba?

Balas

aaaamiiin...terimakasih kepada yang terhormat kaka-kakaku atas do'a dan dukungannya

Balas

mendingan melamar jadi wartawan Pontianak Post ajah kang...keren, dapet inventaris kamera canggih pulak...bisa buat ng'blog deh kameranya...:p

Balas

tapi...beib ngga mau kan dibanding-bandingin?
;)

Balas

Mulai konsisten kayaknya nie si akang ngebahas adsense terus, seperti biasa kang ikutan belajar lagi dimari biar nyambung ama pembahasannya yang sebelumnya dah saya baca, haturnuhun pisan nya :D

Balas

emang udah kejedug jeh

Balas

selain buat ngeblog bisa juga buat berselfie ria kang seperti yang biasa dilakukang kang Asep hahahaha....

Balas

salah satu bagian dari usaha menafkahi keluarga ko'....heuydeuh :p

Balas

kejedug itu apa ya? kejedug sami sareng tidagor, lain hehehe...

Balas

kalo ngambek, kasih aja kopi sama udud 234 ntar juga bae lagi xixiixii...

Balas

huh....
sambil jebras jebris nendang ember

Balas

nambah jabatannya dong, selain jadi raja plorotin kolor, raja selpi juga kah? :p

Balas

beda atuh a.
kejedug mah bunyinya dug...
kalo tidagor mah...gor...gituh kang

Balas

Wah..pas dong kalo gitu kang.

Balas

Dengan begiku kita akan lebih mudah dalam memantau mode iklan mana aja yang lebih memiliki nilai + ya Kang, sangat bermanfa'at ni kang infonya, apalagi bagi pengguna GA baru seperti Saya, tentu akan sangat berguna tips ini :)

Balas

siap laksanan...laporan selesai...kembali ke tempat...ngopi sambil nunggu kiriman ubi cilembu satu kontainer. dari kang hadi yang baik hati........ ngarep dot com :-)
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

Wah, artikel bagus buat nambahin pengalaman dalam meningkatkan adsense...

Balas

Cintaku ditolak adsense ;)

Balas

kalo pas bunyinya pasti...cjleb....gituh ya kang :p

Balas

apalagi saya atuh kang...nubi pisan ;)

Balas

kalau abang udah bilang ke'gituh..peasaan hati jadi cenat cenut bang...:D

Balas

ini teh khususnya mah buat diri sendiri sih...orang baru saya teh.

Balas

dukunnya suruh bertindak atuh mang...:p

Balas

hahahaha nubi apa ubi Kang :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger