logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Keranjang bambu ramah lingkungan jadi pilihan utama

www.desacilembu.com
"Bu..bu sini deh..bukannya kita perlu telor ayam tea, nih..ada telor ayam, kemasannya lucu banget dan ngga umum, kayanya kalau kita beli telor ayam yang ini, kita termasuk ibu ibu yang cinta pada lingkungan deh"...ujar ibu dengan rambut kuda, pada temennya sambil membolak balik kemasan telor ayam itu.
"aiih..ho'oh yah..lucu keranjang kemasannya ya, bu...ini teh dari bambu kan?"..ujar ibu berhidung mancung berjilbab itu sambil ikutan merhatiin kemasan keranjang bambu yang berisi telor ayam itu.  "isi telornya berapa biji ya bu..?(sambil membolak balik keranjang, menghitung jumlah telor dalam kemasan itu:.."ada 10 biji bu"...ujar ibu buntut kuda itu, sambil ngambil beberapa kemasan bambu berisi telor ayam tersebut kedalam keranjang belanjaan.

Obrolan diatas kebetulan saya nguping disebuah supermarket dikawasan kota Bandung sepulangnya kami dari piknik bareng keluarga. Setelah dua ibu muda yang tergolong cantik itu berlalu, saya perhatiin kemasan bambu berisi telor ayam itu, gejolak perasaan campur aduk begitu melihat kemasan telor itu, keranjang kemasan yang terbuat dari bambu itu adalah hasil kerajinan warga kami di cilembu.
Seneng rasanya, ternyata keranjang hasil kerajinan warga cilembu itu menjadi pilihan pertama para konsumen saat memilih produk telor yang sebenernya banyak berjejer dengan berbagai pilihan kemasan yang kebanyakan dikemas dengan kemasan yang terbuat dari plastik.
Saking senengnya saya sampe nyari dua ibu ibu tadi, pengen ngasih tau pada mereka bahwa telor ayam yang mereka beli itu, kemasan keranjang bambunya adalah buatan kami...hahay...sayang...kedua ibu ibu itu terlihat memasuki mobil Audi diparkiran, ibu yang buntut kuda itulah yang jadi supirnya.
"ehmm...cantik, ber Audi pula, (saya mah baru ngimpi, punya Audi), ibu buntut kuda itu malah udah nyupir-i"...gerutuku dalam hati, sambil melanjutkan pencarian benda yang lagi tak butuhin disupermarket itu.
ni dia kemasan bambu unik ramah lingkungan yang dimaksud :

Keranjang bambu ramah lingkungan itu jadi pilihan utama

Keranjang bambu ramah lingkungan itu jadi pilihan utama

Langkah kecil kita hari ini dengan membeli produk dengan keranjang kemasan yang ramah lingkungan, adalah langkah besar hijau kan bumi.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger