DESA CILEMBU

Sosis Panggang dan Jajanan Eropa

Napak Jagad Pasundan bertemakan Ngider Dayeuh Mapay Lembur (6/8/2014), yang dilaksanakan oleh 2 desa  Cilembu, Haurngombong, Kecamatan Pamulihan - Sumedang, di lapangan Haurngombong, menyisakan sekelumit cerita tentang sebuah stan jajanan, yaitu stan Sosis Panggang dan jajanan Eropaselain karena penyajiannya, makanan yang dijualnya adalah sosis panggang yang pasti sehat juga hygiene, harga Rp. 10.000,-/sosis. bagi orang desa jajanan jenis dengan penyajian yang menarik merupakan sesuatu yang unik, bikin para warga ingin mencoba membelinya.

Kebetulan pemiliknya adalah abang tingkat di kampus, hasil dari obrolan ngalor ngidul, berujung dengan obrolan mengenai sebuah peluang usaha untuk memiliki stan jajanan eropa ini, cabangnya masih sedikit bahkan di kota Sumedang sendiri counter seperti ini belum ada.
menurut cerita sang pemilik,  sosis panggang dan jajanan eropa dari MITRA SOSIS, masih membuka peluang usaha untuk menjadi pemilik counter sekaligus cabang.

cabang Sosis Panggang dan Jajanan Eropa, selain di kota Bandung, cabangnya baru ada di Indramayu, dan Cirebon.

Investasi modal Rp. 4 juta, Anda akan memiliki :
  1. Stan/Counter/gerobak, 
  2. kompor gas + elpigi, 
  3. 100 batang sosis siap jual + bumbu lengkap.
Administrasi :
  1. KTP dan KK (foto copy)
  2. 2 buah foto 4 x 6 
bagi sahabat yang berminat membuka usaha dan menjadi pemilik counter sosis panggang dan jajanan eropa silahkan menghubungi Contact.

Sosis Panggang dan Jajanan Eropa
stan/counter Sosis Panggang
Sosis Panggang dan Jajanan Eropa
memanggang sosis di oles mentega 
Sosis Panggang dan Jajanan Eropa
penikmat rasa, 
pedas, saos dan mayones
Sosis Panggang dan Jajanan Eropa
sajiannya dikemasan dengan menarik
Sekali lagi bagi anda yang berminat menjadi pemilik cabang sosis panggang dan jajanan eropa, segeralah menghubungi sebelum terlambat


Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

di luar jawa boleh nggak buka waralaba sosis panggang ini.....
btw..kok sosis panggang-nya dalam batangan,,,keras dong kalau batangan....yang dingin dingin empuk ada nggak ya......kabuurrrrrrr....etsss handuknya ketinggalan,,,,balik lagi dech..... ,
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas

satu lagi peluang buka usaha nih yakang

Balas

mmm, jujur saya tergiur eung kang, ini nampaknya bakal jadi peluang wiraswasta yg aduhai di sumedang karena belum ada cabang, mulai merintis...sayang belum punya budgetnya eung..

Balas

Wah peluang bisnis yang bagus banget nie kang, kayaknya masih jarang yang jualan sosis panggang, saya malah baru tau ini :)

Balas

wiesss....hebat baget Pak Ci,,, peluang usaha yang "menggebrak" nih. Belum banyak franchise kayak gitu. Bagus banget, apalagi sosisnya sosis sehat lagi...

Balas

Waaa anak saya suka sekali sama SOSIS. Hmm ini peluang yang sagat menjanjikan. Bisnis makanan memang lagi booming di Pontianak. Wah wah seperrinya Mang Lembu semakin melebarkan sayap BISNIS nya mulai dari UBI CILEMBU, kini sudah merambah investasi ke Bisnis per SOSIS an. WOwwwwwwwwwwww

Balas

Nyam...nyam...nyam enak tu...tapi kalau saya mau jualan sosis artikel aja gan :)

Balas

Wah boleh juga nich peluang bisnis :D

Balas

dari kemaren saya teh...pengen bilang FRANCHISE ada di hati mah, cuman susah di keluarin...jadi we saya tulisnya jadi COuNTER...Hp kale'....:D

Balas

terlalu empuk kadang juga kurang disukai jeh bang...ra percoyo?..sok weh tanyain deh gih....(tau dong apa yang saya maskudkan...? :p

Balas

modalnya juga ngga ampe gede' gede' amat kang.. ;)

Balas

sementara ayeuna mah kukumpul dulu we atuh....;)

Balas

emang...sosisnya hygine banget kang. kualitas keren lah

Balas

wah... kalau yang ini kayaknya enak Kang. beda di tempat saya, ada yang jual juga sih. modelnya keliling. sayangnya sosis yang dijual merknya enggak jelas. jadinya ada rasa was-was kalau mau beli. sosisnya juga segede jari kelingking.
tapi kalu sosis yang ini mantap banget.

Balas

pas banget tuh kalau buka di depan komplek perumahannya kang.

lagian suaya anaknya tinggal lepp..kalo pengen sosis...:p

Balas

hehe...yang belinya yang baca artikel ya kan?

Balas

memberi lapangan kerja buat tetangga...keren juga ya kang ya?

Balas

hiyah...umumnya sosis yang dijual keliling sosisnya rada diraguin, kalau sosis yang ini mah di jamin hygien kang..
segede-gede lengan bayi gituh deh :p

Balas

enaknya ya mas, :D

Balas

sepertinya sosis panggang eropa ini prospeknya cerah nih...

Balas

kan emang dibikin enak...supaya akang bilang...enak ;)

Balas

prospek bagus banget ya...

Balas

sosis panggang ini termasuk jajan langka ya Kang, dite,pat saya belum ada, hehehe....

Balas

hehehe...ndak ada tester product nya ya kang :)

Balas

peluang bisnis usaha ya kang

Balas

wis mantap, sudah mulai bersnis yah kang, mantaplah kang.

Balas

ya udah..cuman dengan 4 juta kakak bisa punya counter ke' gituh.

Balas

ada...nih..nih...sinih deket sinih...:p

Balas

hiyah...lumayan ko' labanya.

Balas

makin banyak aja ya pak jajan luar negeri yang masuk ke indonesia, tapi saya lebih suka produk dalam negeri pak, seperti ubi cilembu :)

Balas

aaaamiiin...kecil-kecilan lah

Balas

terbalik, jajanan kita dihargai mahal oleh orang sonoh...sayangnya belum ada pengusaha yang berani invest buka frenses ke'gituh tuh..

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger