logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Usaha hanya modal ide

www.desacilembu.com
Konsep sukses tanpa modal tepat banget kalau diterapkan di negeri yang masih memiliki angka pengangguran yang tinggi, bayangin deh...ratusan ribu pengangguran setiap tahun terus bertambah, tetapi untuk memulai usaha selalu terbentur modal. Kalau modal selalu dijadiin alesan kapan negeri ini bisa berubah...coba?
Untuk memulai usaha bisa juga menggunakan modal orang lain seperti halnya memasarkan produk-produk dari milik orang lain atau  perusahaan terkemuka, dimana jika kita mampu menjual produknya kita akan dapat komisis dan insentif, sedangkan jika belum terjual tidak memiliki resiko.
Usaha hanya modal ide

Banyak orang yang memiliki ide, tapi tidak memiliki modal, banyak juga yang mempunyai modal, tapi minim ide, sebab itu maka ide dan modal adalah seperti dua sisi mata uang sebagai salah satu kunci sukses.
Memperjuangkan ide tanpa modal memerlukan kerja dua kali lebih keras, sejarah banyak mencatat banyak orang sukses hanya dengan jualan ide, modalnya didapatkan dari para investor. sebelum melanjutkan, alangkah lebih baiknya jika meyakini bahwa "Modal tanpa ide tidak akan jalan, sedangkan ide tanpa modal bisa berjalan". 
Orang-orang yang memiliki ide cemerlang dan original selalu dicari investor, apalagi jika orang tersebut sudah memiliki nilai jual.

Saat ini banyak sekali pengelola bisnis waralaba yang hanya mempertemukan pemilik bisnis dengan pemilik modal, maksudnya, bisnisnya adalah bisnis orang lain, modalnya juga modal orang lain. Peran pemilik ide, hanyalah sebagai makelar yang cerdas, karena hanya dengan mempertemukan dua kepentingan, pemilik bisnis dan pemilik modal...dengan demikian sang pemilik Ide memiliki bisnis tanpa modal,kecuali modal ide.

Kenapa tidak banyak orang memilih usaha dengan tanpa modal dan tanpa resiko seperti ulasan pada paragraf awal itu?, kenapa kebanyakan orang lebih suka memilih usaha dengan modal yang besar dan memiliki resiko yang tinggi?...jawabannya karena orang yang sedang berusaha ingin langsung menjadi besar dan sukses dalam waktu singkat.

Pola pikir kebanyakan orang nonsen usaha tanpa modal (uang), karena memang sukses dengan hanya modal ide membutuhkan kekuatan dan ketekunan untuk menjalani proses melalui :
  1. Keberanian,
  2. ketekunan,
  3. keuletan,
  4. kesabaran
Proses inilah yang ngga semua orang sanggup menjalani dan menghadapinya, sehingga sukses tanpa modal sebenarnya sukses yang diraih dengan komitmen untuk menjalani proses tersebut diatas hingga berhasil.

Kuatkan mentalnya dan jauhkan mental block dalam dirimu, niscaya kesuksesan akan menyongsongmu.

Adakah yang bersedia menjadi orang sukses?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger