DESA CILEMBU

2 Cara Cepat dapat Kerja

Mendapat pekerjaan pada tempat yang sesuai dengan minat dan keahlian tentu sangat menyenangkan, jika kita memiliki pekerjaan yang kita kuasai dan sukai, tentu tanggung jawab akan dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan kecintaan, sayangnya tidak semua pencari kerja dapat dengan mudah mendapatkannya, walaupun lowongan kerja banyak bertebaran dimana-mana, selain juga memang keahlian dan kompetensi terhadap pekerjaan yang di inginkan juga harus dimiliki, jangan lupa persaingan untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan tersebut juga tetap tidak menjadi mudah untuk di dapatkan
2 Cara Cepat dapat Kerja
Jalan satu-satunya tentu selain terus berdo'a, yang juga penting adalah usaha mencari segala informasi dari berbagai sumber, baik secara offline, maupun melalui media online.
Cari kerja cara online :
  • tanyakan pada paman, tantenya ada lowongan ngga di kantornya,
  • tanya ke tetangga,punya kenalan pejabat atau ngga?
  • tanya ke pak Kades, mungkin beliau punya kenalan pengusaha,
  • telpon-lah atau kirim SMS ke semua nomor telpon yang ada di hp. mu, kalta-kata di SMS nyakira-kira begini: "Di cari orang yang mau di jadikan bos, Gratis..!!, hubungi nomor ini"
Cari kerja cara online
  • masuk ke blog ini
  • klik gambar "+" di pojok kanan atas 
  • muncul tampian di bawahnya kan?
  • ya sudah di klik saja Lowongan
  • Lengkapi ketentuannya
  • Jika sudah ketemu pekerjaan yang sesuai dengan cita-citanya,
  • segera lakukan pengiriman CV ke alamatnya
Setelah itu, kembali berdo'a, pasrahkan segala keputusan akhirnya kepada Allah Subhanahuwata'alla.
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

16 komentar

Nah ini dia artikel yang saya cari sampe sekarang saya masih
Bingung nyari kerjaan yang pas dengan kemampuan saya
Bisa Bantu Kang Lembu..?

Balas

Tidak terasa saya kiranya dapat pertamx ya,, simpen akh

Balas

bener bener keren pak lowongan kerja nya, semoga aja bisa mengurangi tingkat pengangguran di indonesia yah :)

Balas

aku sudah tanya ke pak kades..eh malah disuruh nanya ke kang hadi..katanya ada lowongan jadi bos...katanya loh..bukan kataku......

Balas

2 cara yang simpel dan jooss.... wkwkwk :)

Balas

sekarang jaman memang sudah mengalami banyak kemajuan, jadi kalau mau cari lowongan kerja nggak harus pake panas-panasan segala diluar sana. cukup main ke sini saja karena informasi tentang lowongan pekerjaan ada juga di sini :)

Balas

:D
hlaaa...mang saud lebay deh ih...wong udah jadi juragan ge ih.

Balas

nyess...komentar kolom ini mah ih

Balas

buwahaaa...lama ngga nongol, gitu nongol abang saya ini udah slaah minumobat.
handuk..handuk..mana handuk..:D

Balas

makjleb banget kan cara dapet kerja nya ;)

Balas

emang di sebelah mana gitu info lowongannya coba?

Balas

pokoknya yang ada tanda + dipencet saja......

Balas

hehe...mangucup makin cerdas ajah deh ih

Balas

saya mau komen apa coba soal lowongan.

Balas

yang penting tetap semangat dan terus berusaha ya kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger