logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Desa Cilembu mengusulkan Menteri pada Jokowi

www.desacilembu.com
Senin, 15/09/2014 Presiden terpilih Jokowi - Jk mengumumkan jumlah menteri yang akan membantu pemerintahannya, komposisi dan jumlah menteri tetap tanpa perubahan seperti kementrian jaman sebelumnya yaitu 34 kementerian yang dibagi menjadi 18 orang profesional murni dan 16 orang profesional dari partai, sesuai dengan yang sering disampaikan bahwa orang-orang yang akan menduduki kementeriannya harus dipegang oleh orang-orang yang profesional dan tidak merangkap jabatan sebagai pengurus Partai.
Desa Cilembu mengusulkan Menteri pada Jokowi
Dari hal tersebut Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2014 - 2019 Jokowi dan JK yang akan dilantik secara resmi pada 22 Oktober 2014, memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengusulkan nama-nama yang akan menduduki jabatan menteri yang akan membantu menjalankan pemerintahan.

Pada kesempatan ini saya sebagai Admin blog Desa Cilembu dengan tegas mengusulkan kang Anis Rasyid Baswedan, Ph.D. anak Kuningan(sunda euy...), lahir tanggal 7 Mei 1969, untuk masuk menjadi salah satu yang orang muda yang menduduki jabatan menteri pada pemerintahannya, usulan yang sangat subyektif tapi sangat beralasan banget kenapa saya mengusulkan beliau, selain beliau ini adalah seorang intelektual muda, yang pada usia 38 tahun telah menjadi Rektor Universitas Paramadina beliau juga telah menginisiasi gerakan Indonesia Mengajar.  Jangan lupa beliau ini adalah cucu dari pahlawan kemerdekaan Abdurrahman Baswedan, insyaAllah kalau cucu dari seorang pahlawan ini menduduki jabatan menteri tentu akan menggunakan kekuasaannya sebagai menteri untuk bersungguh-sungguh mencintai rakyatnya....aaaamiiiin.
Alasan subjektif lainnya ngga bisa saya ceritakan disini...pokoknya mah saya teh demen sama sepak terjang beliau, terutama pada gerakan Indonesia Mengajarnya itu loch....perhatian beliau terhadap pendidikan dan ingin penerus bangsa ini kelak menjadi anak-anak yang cerdas ngga bisa diragukan lagi lah.
Masih ingat anekdot dari bangsa jepang saat Hiroshima dan Nagasaki di bom, yang pertama kali dihitung adalah berapa orang dokter, dan berapa orang guru yang tersisa...dari anekdot ini menunjukkan betapa sangat pentingnya peran guru/pendidik untuk memajukan sebuah negeri....maju mundurnya sebuah negeri sangat tergantung dari ilmu pengetahuan yang dimiliki rakyatnya.
Ngga salah banget kan kalau saya mengusulkan Anis Rasyid Baswedan, Ph.D., jadi salah satu pembantu Presiden, terserah lah...mau dijadiin menteri apaan juga okeh-lah saya mah...pentingnya mah kang Anis Rasyid Baswedan, Ph.D.
....hidup kang Anis......
hidup kang Anis Rasyid Baswedan, Ph.D......
sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Anies_Baswedan
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger