DESA CILEMBU

Jalan raya Kali Baru 16

Bagi sohib yang tinggal disekitar Keranji - Bekasi barat - Pondok Ungu - Cakung, tepatnya di kelurahan Kali baru, beberapa ratus meter dari stasiun kereta api Cakung Jalan Raya Kali Baru 16, persis di depan SDN 06 Kali BaruPak Iwan Setyawan sebagai pemilik Saluyu Mobile Audio Work toko yang menyediakan berbagai merk Audio mobil tercanggih dengan harga bersaingnya, setelah membaca analisa usaha buka toko ubi cilembu dan mencari informasi berbagai hal mengenai keuntungan berdagang ubi cilembu, tanpa ragu beliaupun akhirnya membuka toko/kios Ubi Cilembu Sumedang dengan memanfaatkan lahan parkir toko Audio mobilnya.
Sebagai pengusaha Audio mobil yang cukup maju ternyata beliau masih bersemangat untuk membuka kios/toko ubi cilembu, kenapa kita yang hanya sebagai penganggur selalu saja mengeluhkan tentang betapa sulitnya mencari pekerjaan, kenapa ngga mencoba jadi tukang ubi cilembu ajah...sih?
kepada sohib yang ingin menikmati manis dan legitnya ubi madu cilembu dipersilahkan untuk mampir dan berbelanja ubi bakar cilembu sumedang asli yang dikirim langsung dari petani asli warga Cilembu, dijamin ngga bakalan dicampur-campur dengan yang palsu. 
Jalan raya Kali Baru 16
  • Harga ubi matangnya Rp.15 ribu/kg 
  • harga yang mentahnya Rp.10 ribu/kg, 
  • Gratis....kalau cuman mau icip-icip merasakan sensasi betapa dahsyatnya makan ubi bakar ciembu sumedang yang asli.
Tanpa datang ke jalan kali baru 16, cukup dengan menghubungi no.hp yang tertera dalam brosur, ubi cilembu pesanan akan segera tiba di alamatnya, minimal pemesanan dapat dinegosiasikan dengan kepala marketing yang ada dikios tersebut.
Jalan raya Kali Baru 16
Jalan raya Kali Baru 16
Jalan raya Kali Baru 16
Awal toko/kios ini dibuka, jangka waktu satu minggu telah berhasil menjual ubi cilembu sebanyak 300 kg, karena pasaran diwilayah ini cukup bagus maka pada pengiriman kedua(gambar diatas) volume pengirmannya ditambah menjadi 500 kg, jika ngga pengen keburu kehabisan, maka segeralah sohib mengunjungi toko/kios ini atau menghubungi No. Hp. 
selain untuk dikonsumsi keluarga, bisa juga ubi cilembu sumedang yang rasanya maknyus ini diberikan sebagai oleh-oleh baik untuk tamu atau kerabatnya...sangat disarankan untuk buah tangan calon mertua...InsyaAllah pasti..!! titel sohib yang melekat selama ini sebagai jomblotragis akan segera berakhir.

ditunggu yea....di jalan kali baru 16
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

18 komentar

jadi ingat ama kang cilembu jadinya,,,jgan2,,,udah sukses,,,amieen

Balas

kalau dah nemu jalan .sim salabim jadi sukses dah

Balas

Waah, banyak penggemar ubi cilembu nih. Di beberapa kota udah ada yang jual dipinggiran jalan. Saya sering lihat.

Om, di sini yang mentah masih 25 ribu.
Saya suka banget dengan tela munthul ini. Maniiiis.

Kapan2 tak tulis di Blog ah. :D

Balas

mau komen apa ya, wong saya belum baca je. abis postingnya gencar banget kayak buih di pantay. setipis silet, halahh

Balas

Makin berkobar aja ya ubi cilembu, kalau saya buka kios di pagaden barat laku ndak ya kang?

Balas

wah pak cilembu sudah buka usaha toko sendiri nih, wah jadi pengen juga nih ikutan jualan disana hehehe :D
semoga laris manis pak dagangan nya ya :)

Balas

hiyah sama saya juga jadi keingetan sama dia.

Balas

ya udah...kalau gituh mendingan kita gerilya nyari yang setipis silet ajah deh yu :D

Balas

hiya ya...hadeuh, jadi malu saya teh nih :p

Balas

hah..25 rebu?...keren kan? :D

aaamiiiin...terimakasih niatnya moga jadi pahala

Balas

tergantung kreteg hate mang...:p

Balas

sukses kang..kapan2 baca analisa usahanya umbi cilembu..sepertinya cirebon bisa prospek kang

Balas

kecil-kecilan mba...lumayan buat nambah-nambah setoran honda crv ku nih...:p

Balas

silahkan kang dipelajari dan survey pasar dulu akan lebih baik.
nuhun nyak atensi'na

Balas

kalo di Karawang udah ada belum ya kang :)

Balas

Pengen cobain ubi madunyaaaa :(

Balas

sepenglihatan saya mah..belum ada kang

Balas

liatin ajah adminnya...sementara kirimannya belum sampe mah ke alamatnya...:)

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger