DESA CILEMBU

Keranjang Bambu unik ramah lingkungan di YouTube

Keranjang Kemasan bahan Bambu ramah lingkungan-YouTube kini telah menjadi produk unggulan yang di jual oleh blog Desa Cilembu selain produk unggulan lainnya yang ngga asing lagi bagi rakyat dunia yaitu produk hasil pertanian Ubi madu Cilembu Sumedang, keranjang kemasan bahan bambu ramah lingkungan ini ternyata sangat di minati oleh para pengusaha telur asin, pengusaha kue/camilan oleh-oleh khas daerah tertentu seperti dodol china, bahkan kemasan bambu unik yang seyogyanya dapat memenuhi permintaan dengan model serta bentuk sesuai dengan selera dan keinginan pengusaha tersebut, hanya dengan mengirimkan model dan gambar kemasan yang diinginkan via email, kemasan bambu unik ini seringkali dipakai sebagai ucapan terimakasih untuk para tamu undangan pernikahan....keren, unik dan nyentrik banget kan?
Keranjang Kemasan Bambu unik ramah lingkungan di YouTube
Keunggulan lain dari kemasan keranjang bambu cantik dan unik ini , yang terutama adalah ramah lingkungan, kemasan keranjang bambu bekas pakai ini meskipun di buang, tidak akan merusak lingkungan, karenanya, secara langsung keranjang kemasan bambu produksi warga Desa Cilembu ini turut serta membantu dan mendukung gerakan dunia Go Green.
Bagi konsumen yang  cerdas, intelek dan mencintai lingkungan tentu akan memilih produk yang menggunakan kemasan non plastik, salah satunya adalah memilih produk yang menggunakan keranjang kemasan bambu unik ramah lingkungan hasil kerajinan tangan warga kami ini.
Pasar dari keranjang kemasan bambu unik ramah lingkungan kini telah merambah tidak hanya terbatas memnuhi pesanan dii pulau Jawa saja, tetapi sudah mencapai Sumatera, Bali dan Batam.
Jika slide video sulit dibuka, silahkan baca cara gila membuka youtube ala mang lembu
Play Video
×
Jangan mengaku-ngaku Anda adalah pecinta lingkungan jika tidak membeli produk yang kemasannya terbuat dari bahan bambu seperti slide tersebut diatas.

Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Betul betul unik ya Kang Lembu, saya pernah juga membeli ubi rebus
Sama peyeum/tapai Dan wadahnya keranjang bambu. unik menarik Deh :)

Balas

Saking Terlenanya Makan Ubi Cilembu eeehhhh
Gak nyadar saya koq dapat Pertamax rupany..hhh :-bd

Balas

wah banyak nian produk unggulan dari cilembu yah,

Balas

Keranjang bambu
unik dan lucu
siapapun pasti mau
walau bekas tetap ayu
untuk wadah bumbu-bumbu
biasa didapur rumahku

Balas

banyak sekali iya manfaat dari bambu

Balas

weh kreen ya pak, mantap

Balas

:p
mamang teh emang paling ganteng deh ih

Balas

Alhamdulillah mang....kan semuanya ge' berkat dukungan mamang :D

Balas

keranjang nan ayu ini beda tipis juga ngga yea..dengan m'ba ayu...:p

Balas

selain dari pada itu...bambu bisa buat mentung maling yang nekat masuk ke rumah...:p

Balas

kerenan ge' mang em albar ko'...;)

Balas

wiihh kereeen tuh pak keranjang bambunyaa :) hehe kece banget

Balas
New comments are not allowed.
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger