DESA CILEMBU

Korban Helm

Korban Helm, Malam minggu adalah kesempatan bagi para pelajar dan mahasiswa serta para pegawai negeri dan swasta untuk bisa berkumpul mengisi waktu bermalam minggu bersama dengan bercengkrama membahas tentang segala hal dari yang penting dan sedang hangat di perbincangkan masyarakat umum seperti contohnya tentang penetapan si Jero Wacik menteri dari partai Demokrat oleh KPK sebagai tersangka penyalah gunaan wewenang yang merugikan negara milyaran rupiah, atau obrolan ngga penting lainnya ciri khas obrolan rakyat jelata di pos ronda.
Korban Helm
Yang kalah di hukum pake Helm
Obrolan yang berlangsung bisa dilaksanakan sambil ngopi dan maen kartu remi iseng, yang kalah dalam permainan selain wajib mengocok kartu juga mendapatkan hukuman memakai helm selama permainan berlangsung dan ngga boleh di lepaskan selama dia permainan berlangsung, maka diwajibkan bagi sang korban hukuman helm untuk berupaya memenangkan permainan agar helm yang digunakan tersebut.
Korban Helm
Siapapun yang mendapatkan hukuman menggunakan helm, dipastikan ledekan dan guyonan akan diterima tak terperikan hingga tuntas, jika mental tak kuat bersiaplah untuk digotong ke klinik terdekat, pingsan karena ngga kuat menerima ledekan.

Baca juga nasib tragis Congcorang
Permainan ini sesungguhnya adalah sebuah permainan dalam rangka menunjukkan dan mempertahankan integritas diri masing-masing, sebab ledekan dan gurauan temen-temen bisa merembet pada hal-hal yang sangat pribadi....
Korban Helm
Apapun yang diterima...si korban helm ngga boleh sensitif dan gampang ngambek, kalau sensi, acara nongkrong selanjutnya kamu ngga bakalan ditemenin lagi.
Play Video
×
Peristiwa korban helm ini terjadi di Poncol Indah(Polin), Cijengkol, Setu - Bekasi
  • korban Helm : Elgi mahasiswa Akper Bandung yang lagi liburan
  • berkaos biru : Erik, guru SMP Swasta dan negeri
  • kaos item : Ari mahasiswa fakultas Teknik Sipil Trisakti 
  • bertopi : Reza guru SMU Swasta dan negeri
  • kaos merah : Aji staf Pemda Bekasi
Di antara penonton korban helm yang berjumlah hampir 2 juta orang ini terdapat beberapa tokoh muda dan tokoh tuwa yang sangat berpengaruh di Poncol Indah, salah satunya...saya ini nih..*nyodorin tangan
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

52 komentar

hahaha... boleh juga..

kalau ditempat saya sih biasa bos, dibedakin, hehehe....

Balas

kalau di tempat saya kalungan botol kratindeng kang di kuping jadi panas haha....

Balas

Seneng yah Kang Bercengkrama bareng temen sambil main kartu walau
Gak pake duit. o ya nama diatas orang yang berprestasi dan punya gelar semua
Kalau Kang Lembu gak ada daftarnya? berarti Kang Lembu mah gak ikutan yah..? =D

Balas

Kalau ditempat saya, pakai jepitan jemuran dibagian tubuh dan wajah dan pakai botol seperti ditempat Yuliono Gundul...

Balas

Hahah.. Dihukum nih ceritanya? :D

Balas

sudah lama sekali saya nggak cangkrukan dengan teman-teman.. jadi pengen lagi berada di "dunia malam" seperti ini....

Balas

kalau di tempat saya kebanyakan yang kalah jongkok kang :) .
kegiatan demikian memang banyak ditemukan di area pedesaan ya Kang

Balas

Sama seperti Mas Arie di tempat saya juga biasanya yang kalah harus jongkok terus digandulin botol deh lehernya kadang juga dicemongin kang pake areng hehehehe....

Balas

bagus lagi tambah gincu merah membara

Balas

botonya diisi pasir besi sekalian

Balas

Mang Hadi ada tuh, dipojokan makai koteka

Balas

duuu kok mulutnya ditutupin siiiihh ?? bukan abis dikecup helm kan bibirnya ?? hhe

Balas

biasanya pake karet hukumannya. jarinya di ikat karet, kalo dkampung main gtu.

Balas

Mendingan tu kang helm, biasanya kalau dikampung aku, kupingnya diikat karet heehee

Balas

bedaknya pake lumpur bakalan lebih seruh tuh mang :)

Balas

pantesan gincu emak cepet abis...kang pakies ini ternyata usil deh ih ;)

Balas

debleng...debleng dah tuh bocah...:p

Balas

jangan lupa diisi air juga...lalu, masukin ikan cupang nya

Balas

hehe...sayah mah cuman mamang tukang ubi...kang :p

Balas

buwehehee...kotekanya ngga ada yang pas...euy ;)

Balas

beuh....sadis bingit itu mah....bakalan nganbek para istri kalo hukuamnnya ke'hituh kang....sadis!!

Balas

ckckckck ternyata dimana mana kerjaanya sama saja ya kang.. ditempat saya juga begitu kang tiap malam.. main kartu di posronda sampai larut malam hohohoho

Balas

Kalau main Kartunya Kagak Pake Duit, enakknya pake apa donk Masa pake UBI Lembu sih Waaaaaa

Balas

jadi ingat dulu jaman kuliah, enak emang klo udah kalah di kerjain., apalagi kalau make blao atau di coret coret, makin asik. hehehe

Balas

asik yang nyoret-nyoretnya, yang kena coret..mangkel sampe mampe mampet

Balas

ngga boleh mang...dosa:D

Balas

ceritanya mah...:D

Balas

padahal dulunya termasuk gadis malam ya kang? ;)

Balas

mana foto mamang yang pake helm?

Balas

hiburan gratis tapi maknanya dalem ya kang

Balas

hahaha, pulang pulang dah lupa ga ada kupingnya :D

Balas

Main sanggong ya kang :)

Balas

Asiknya ledekan
bisa ilang bosan
yg dirondapun nyaman

Balas

wkwkaaa... kalo saya dulu saya pake panci kang :D

Balas

hahahaha paraaahh itu ada yang diphoto sungguh malang nasib mu tong di publish di dumay :v

Balas

hah...jongkok, kalau udahpenuh gimana coba?
dus emangnya para lawan mainnya ngga ke bau an gituh?

Balas

kalau cuman satu yang ilang...ngga pantes banget ya :p

Balas

gempor-gempor dah tuh :D

Balas

hehe...bukannya nutupin mulut itu teh kang...nutupin muka maksudnya mah :D

Balas

hehehe...sampe berenti aliran darahnya ya kang :D

Balas

sadis banget itu mah.... penjajahan dan kekerasan terhadap manusia :D

Balas

ish.. ngga ada yang berani sama senior mah getoo...

Balas

nah tuh...istilah apaan lagih ya?

Balas

akibatnya...
para istri jadi urutan terakhir

Balas

sekarang mah panci butut juga laku dijual sih...:)

Balas

keren ya kang :D

Balas

nah cukup, pengakuan.

Balas

main dayang-dayang mungkin maksudnya

Balas

istri siapa tuh yang kasihan banget

Balas

kalau telat komen dapat hukuman ndak nih :p

Balas

selain helm bisa coret-coretan juga :D

Balas

sederhana desanya namun unik kebersamaannya. semoga lestari nilai kebersamaan desa cilembu dan menjadi asri selalu. makasih atau infonya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger