logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Menyembuhkan demam anak tanpa minum obat

www.desacilembu.com
Deman pada anak sering banget diderita anak-anak kita, apalagi dimusim seperti sekarang ini, pergantian antara cuaca yang panas terik, secara tiba-tiba hujan tak terperikan bagaikan seluruh air yang ada dilangit hendak dicurahkan semuanya ke bumi...orang sini mah bilangnya musim pancaroba, pergantian antara musim kemarau menuju musim penghujan, hingga mengakibatkan penyakit demam jadi begitu mudah menyerang anak-anak dan balita.
Baca juga cara mengatasi jika anak lelaki bergaya melambai
Banyak cara mengatasi dan tips-tips untuk dapat menyembuhkan penyakit demam pada balita, kali ini akan mang lembu coba menyajikan cara yang berbeda dengan yang umumnya banyak dilakukan oleh para orang tua untuk dapat menyembuhkan demam pada anak-anaknya, yaitu cara menyembuhkan demam anak tanpa minum obat.
mau tau...atau mau tau banget coba?
Menyembuhkan demam anak tanpa minum obat
kalau cuman mau tau doang....mendingan stop bacanya dan silahkan langsung ke dapur nyari cemilan dan kopi susunya sendiri deh yah.
tapi....kalau pengen tau banget....dipersilahkan untuk mrncari tempat duduk di tikar yang telah di sediakan untuk menyimak cara menyembuhkan demam anak tanpa minum obat...ngga lupa bawa handuk dan sarungnya masing-masing kan?
Pengobatan demam pada anak tanpa minum obat ini, menggunakan metoda transfer suhu panas tubuh ibu kepada anak yang sedang terkena demam, cara transfer suhu panas tubuh ibunya itu adalah :
  1. Ibu harus dalam kondisi fit dan sehat secar jasmani maupun rohaninya
  2. Sebelum melakukan transfer suhu panas tubuh ibu, si ibu harus mengkonsumsi air putih minimal 4 gelas.
  3. Dekaplah anak yang terkena demam dengan punggung si anak ditempelkan pada dada si ibu dengan tanpa terhalangi oleh pakaian keduanya(kulit punggung anak benar-benar menempel dengan kulit dada atau perut sang ibu.
  4. lakukan langkah no. 3 itu selama kurang lebih 1 jam, sampai anak tertidur dalam dekapan sang ibu.
  5. lakukan berulang-ulang setiap 4 - 5 jam berikutnya, hingga anak yang terkena demam tersebut kembali sehat seperti sedia kala.
  6. Selesai melakukan terapi diatas, sang ibu harus minum air putih kembali minimal 4 gelas, agar suhu panas anak yang terserap dapat kembali normal.
sumber dari metoda menyembuhkan demam anak tanpa minum obat ini didapat dari ibue' yang kebetulan merangkap jabatan selain menjadi Dewan pembina Partai juga menjabat sebagai ketua kader Posyandu 
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | DMCA.com Protection Status | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger