logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

SMAN 2 Bekasi

www.desacilembu.com
Pada sebuah kesempatan bertemu dengan rekanan bisnis yang tinggal di Kali baru - Pondok Ungu - Bekasi, saya nyempetin mampir ke SMAN 2 Kota Bekasi, "mumpung ngelewat, mengenang masa kejayaan ah"...begitu benakku berujar. Sayangnya pas hari minggu, libur...jadinya gerbang sekolahnya terkunci, ya...cuman bisa langak-longok kaya pancalongok doangan deh, sambil jeprat-jepret pake kamera pinjeman bergaya ala kang Asep Haryono wartawan senior itu tuu...
Meskipun begitu kenangan masa-masa indah di sekolah ini ngga bisa dihalangi oleh gerbangnya yang terkunci, bayangan saat shoting bareng dengan Rano Karno tatkala sama-sama membintangi film Gita cinta dari SMA, tiba-tiba terlintas dipelupuk, Rano pernah bilang,
"Masa yang paling indah, adalah masa-masa di SMA"
"bener buangat ente ngomong no"...ujarku kala itu, sambil mliriki yessi gusman yang berada disampingku......
Tiba-tiba seorang ibu muda nyeletuk dari atas motornya, "ngelamun ni yee'....:." sambil nyengir kuda dan tancap gas...."huh...dasar ibu muda iseng, orang lagi ngobrol sama sahabat lamaku dan mliriki yessi gusman yang caem, malah digangguin...huh...payah luh ah".

Betewe...sekolah yang emang dari awal berdiri udah jadi sekolah De-best se-jabodetabek karena berbagai aneka prestasi yang diraih, para alumninya juga banyak yang udah jadi orang, nih contohnya saya dan mang Asep Haryono itu tadi, beliau juga alumni SMAN 2 Kota Bekasi, kakak angkatan, saya di kelas Fisika(A1), beliau mah Biologi(A2) ...eh bener ngga yah?...kayanya mah anak bahasa deh kang asep mah....cuman mang asep mah belum jadi orang banget...gituh deh....soalnya dibelakangnya masih ada berbuntut.

Harusnya dimasa yang akan datang, akan lebih banyak lagi para alumninya yang pada jadi orang...gimana ngga sarana dan prasarannya lebih keren dibandingin jaman saya mah...kebangetan ajah kalo ngga jadi orang mah....emangnya mau selamanya buntutan?

nah...nih tuh liat deh sarananya :
  • Ruang Kelas Belajar : 36 Ruang
  • Ruang Bimbingan & Konseling
  • Laboratorium : Komputer, Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa
  • Perpustakaan
  • Masjid
  • Sarana Parkir
  • Gallery Seni
  • Lapangan Basket, Futsal 
  • Sarana Olahraga
  • HotSpot Area
Jalan masuk, dulu mah mobil ngga bisa parkir dipinggir jalan ke'gini
SMAN 2 Bekasi
Gerbang utama sekolah, dulu plang namanya masih pake seng...:-)
SMAN 2 Bekasi
Suasana depan pintu gerbang keluar sekolah, dulu mah masih rawa-rawa.
SMAN 2 Bekasi
halaman upacara/dan area parkir, 
dulu masih tanah, kalau hujan maen bola lumpur
SMAN 2 Bekasi
taman ijo royo, kalau dulu ada, 
pasti udah tak curi salah satu koleksinya deh...
SMAN 2 Bekasi
makin bisa ng'labuin ibu kantin...rasanya makin gaia...kenapa coba?
SMAN 2 Bekasi
Metropolitan Mall beberapa ratus meter jaraknya dari sekolah,
 kalau dulu udah ada, pasti bakalan jadi tempat paporit buat m'bolos
SMAN 2 Bekasi
jangan dijadiin tempat bolos ya adik adikku siswa
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger