DESA CILEMBU

SMAN 2 Bekasi

Pada sebuah kesempatan bertemu dengan rekanan bisnis yang tinggal di Kali baru - Pondok Ungu - Bekasi, saya nyempetin mampir ke SMAN 2 Kota Bekasi, "mumpung ngelewat, mengenang masa kejayaan ah"...begitu benakku berujar. Sayangnya pas hari minggu, libur...jadinya gerbang sekolahnya terkunci, ya...cuman bisa langak-longok kaya pancalongok doangan deh, sambil jeprat-jepret pake kamera pinjeman bergaya ala kang Asep Haryono wartawan senior itu tuu...
Meskipun begitu kenangan masa-masa indah di sekolah ini ngga bisa dihalangi oleh gerbangnya yang terkunci, bayangan saat shoting bareng dengan Rano Karno tatkala sama-sama membintangi film Gita cinta dari SMA, tiba-tiba terlintas dipelupuk, Rano pernah bilang,
"Masa yang paling indah, adalah masa-masa di SMA"
"bener buangat ente ngomong no"...ujarku kala itu, sambil mliriki yessi gusman yang berada disampingku......
Tiba-tiba seorang ibu muda nyeletuk dari atas motornya, "ngelamun ni yee'....:." sambil nyengir kuda dan tancap gas...."huh...dasar ibu muda iseng, orang lagi ngobrol sama sahabat lamaku dan mliriki yessi gusman yang caem, malah digangguin...huh...payah luh ah".

Betewe...sekolah yang emang dari awal berdiri udah jadi sekolah De-best se-jabodetabek karena berbagai aneka prestasi yang diraih, para alumninya juga banyak yang udah jadi orang, nih contohnya saya dan mang Asep Haryono itu tadi, beliau juga alumni SMAN 2 Kota Bekasi, kakak angkatan, saya di kelas Fisika(A1), beliau mah Biologi(A2) ...eh bener ngga yah?...kayanya mah anak bahasa deh kang asep mah....cuman mang asep mah belum jadi orang banget...gituh deh....soalnya dibelakangnya masih ada berbuntut.

Harusnya dimasa yang akan datang, akan lebih banyak lagi para alumninya yang pada jadi orang...gimana ngga sarana dan prasarannya lebih keren dibandingin jaman saya mah...kebangetan ajah kalo ngga jadi orang mah....emangnya mau selamanya buntutan?

nah...nih tuh liat deh sarananya :
  • Ruang Kelas Belajar : 36 Ruang
  • Ruang Bimbingan & Konseling
  • Laboratorium : Komputer, Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa
  • Perpustakaan
  • Masjid
  • Sarana Parkir
  • Gallery Seni
  • Lapangan Basket, Futsal 
  • Sarana Olahraga
  • HotSpot Area
Jalan masuk, dulu mah mobil ngga bisa parkir dipinggir jalan ke'gini
SMAN 2 Bekasi
Gerbang utama sekolah, dulu plang namanya masih pake seng...:-)
SMAN 2 Bekasi
Suasana depan pintu gerbang keluar sekolah, dulu mah masih rawa-rawa.
SMAN 2 Bekasi
halaman upacara/dan area parkir, 
dulu masih tanah, kalau hujan maen bola lumpur
SMAN 2 Bekasi
taman ijo royo, kalau dulu ada, 
pasti udah tak curi salah satu koleksinya deh...
SMAN 2 Bekasi
makin bisa ng'labuin ibu kantin...rasanya makin gaia...kenapa coba?
SMAN 2 Bekasi
Metropolitan Mall beberapa ratus meter jaraknya dari sekolah,
 kalau dulu udah ada, pasti bakalan jadi tempat paporit buat m'bolos
SMAN 2 Bekasi
jangan dijadiin tempat bolos ya adik adikku siswa
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Hahah.. Tempat bolosnya.. :P

Balas

Sorry ye Bapak Ibu Om Tante Semuanya
Saya PERTAMAX dulu

Iyesssssssss

Balas

Terharu juga mang Lembu sudah berbaik hati menyampaikan rasa kangen saya terhadap Almamater SMA Negeri 2 Bekasi. Saya dulu memang alumni SMA Negeri 2 Bekasi tahun 1989. Ibu Kepala Sekolahnya waktu itu Ny. H,Siti Bulan Rasyid. Wali Kelas saya di kelas III waktu itu Ibu Hajjah Malichatun B,A.

Mantap mang Lembu. Kantin yang ada di dalam SMA Negeri 2 Bekasi siapa ya namanya. Kelas saya waktu satu garis lurus dengan kantin sekolah. Jadi begitu jam istirahat langsung mabur ke Kantin lempeng aja Hiehiheiheiheiheiee

Balas

hehe...

ngga seru cuman lempeng doang mah, mendingan saya bulak belok dulu untuk bisa sampe ke kantin, bisa malakin anak kelas lain dulu buat jajannya...:D

Balas

Bandel bangga mas .... *terharus lihat pertemuan sesama alumni :D

Balas

Nah kalau SMAN 2 Bekasi mah tempat nongkrong enak banget tuh, palagi kalau di kantinnya, banyak makanan.

Salam

Balas

kere kan?...sbenernya mah bukan bolos mba...tapi..karena bekasi panas, ngadem...ber AC...:p

Balas

hihihi....pertamax dari hooongggkoonggg...?!

Balas

hehehe...dari pada culun..bangga..dih...ngga banget kan :)

Balas

biasa mang...kerjaan semua anak laki, banyak juga anak cewe(cabe-cabean jaman sekarang mah)...kalau jajan dikantin, makan 10, ngakunya cuman 2

Balas

jadi yang kakak kelas siapa sebenarnya?

Balas

ada ceweq2nya yang cakep2 kan? ehh itu mah di SMA saya ding

Balas

sayalah the real pertamax

Balas

keren apa kere tuh? typo nggak tuh

Balas

saya mau pertama mau terakhir yang penting di bagi rata ya kang hehe

Balas

aduh mang ampun deh ti akmari hese pisan mau komen dimari hahah...
cuma mau laporan aja mang, sekian dan terima kasih wkwkwk

Balas

di depan sekolah ada mall cocok tuh buat saya hahaha,daripada belajar mendingan ngadem di mall ( bercanda kang heureuy ) buat adik-adiku para pelajar SMA 2 Bekasi jadilah pelajar yang baik yahh

Balas

daripada goreng patut bangga mendingan ganteng bangga seperti saya heuheuheu

Balas

beda tipis doangan atuh mang :p

Balas

jare wong cerbon mah...bancakan arane'

Balas

nah...tuh....kalau orang garut udah kaya begini...udah deh...yang laen...lewaattt!!

Balas

gadis pantey ya mang?

Balas

yang pasti mah..akang yang tertuwa diantara kita bertiga

Balas

sengaja....kalau buat ceuceu mah emang diseting begituh...:p

Balas

hihihii....aslinya mang, kalau jaman dulu udah ada, kita sekelas kayanya protes minta kelasnya pindah ke mall....adem dan maknyess....ruangan kelasnya.

ngga juga adik2ku...bandel sedikit juga penting, supaya dunia lebih berseri :p

Balas

ternyata Kang Cilembu Alumni SMAN 2 BEKASI yah.... (padahal gak tau dimana tempatnya) , dulu hobynya sering bolos juga gak kang xixiiii.....

Balas

Saya lebih yakin dijadikan tempat bolos dari pada sekedar tempat ngadem, walaupun beda tipis :D

Balas

hehehe...saya termasuk kategori siswa terbaik dalam hal membolos, selalu sukses dan sering dapet hadiah tambahan dengan di skor seminggu...itu semua karena kepala sekolahnya akrab sama saya.,,keren kan?

Balas

hehehe...sotoy ah

Balas

suheng sama koheng

Balas

hampir sama kalo dari tempat sekolah saya dulu deket ke Mall haha

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger