DESA CILEMBU

Acara di halaman kantor Desa

Acara yang biasanya di laksanakan di halaman kantor desa biasanya penyelenggaraanya adalah pihak kantor desa, tapi untuk acara kali ini, pihak kantor desa tidak terlibat dan dilibatkan, oleh karenanya acara dimulainya setelah jam kantor desa selesai melaksanakan pelayanan kepada masyarakatnya. Panitia pelaksanaan acaranya juga hanya ibue dan satu orang kader PKK yang di mintai turut membantu melaksanakan acara ini.

Baca artikel yang menyentuh hati, pak tua di dalam bak sampah
Acara di halaman kantor Desa
Acara yang berlangsung mulai jam 3 sampai jam 5.30 sore, diselenggarakan oleh sebuah perusahaan nasional dalam rangka promosi produk, dengan perlengkapan yang telah dibawa oleh pihak perusahaan, sound system bahkan penyanyi sebagai magnet bagi warga desa ini telah disiapkan. ibe' hanya menyediakan panggung mini dan beberapa meja sebagai alas untuk lomba nasi goreng antar RW.
Seperti biasanya pada acara promo produk, warga awalnya malu-malu untuk mendekati stan promo yang telah disediakan, beberapa saaat setelah penyanyi naik ke atas panggung, barulah para bapak dan ibu, ngga ketinggalan pemuda dan remaja yang awalnya hanya duduk-duduk(malu-malu) jauh dari panggung, beranjak satu persatu mendekati panggung, sekaligus melihat dan membeli produk yang ditawarkan.
"Produk apaan sih?"
"penasaran...?"
"sama...saya juga".
Play Video
×
Nah...sekarang mah udah tau kan acara di halaman kantor desa itu teh acara apaan...:-)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

31 komentar

Keren yah Kang Acara Promosi Produk saja bisa resmi
Di siarkan di kantor desa, aparat desa nya dapat Parcel nya ya Kang? hh =D

Balas

Semoga hari baik ini saya dapat Pertamax lagi di Blog Kang Lembu :)

Balas

wah jadi pnasaran nih... :)

Balas

kebiasaan deh,selalu memberi rasa penasaran sama pengunjung blog

Balas

saya pertamaxx.hihihih

Balas

penyanyinya kok cuma satu Kang :D

Balas

jelas dong mas Saud, mereka dapat obat sakit maag :)

Balas

Hebat pertemuan ini..sponsornya obat datang bulan.!

kalau yg bening2 lama shootnya ya Kang..?, yang baju garis2, apanya Kang..!, nama Fbnya apa..!, mw Add dya Kang..!,,hehehehe

Balas

dapet kaos dan produknya mah atuh :p

Balas

maaf udah telat :D

Balas

yang dualagi ada di rumah saya ;)

Balas

sekali lagi dapet kaos di belakangnya tertulis, Jual Ubi Cilembu :D

Balas

hiya mang...tapi pertamax dari hooonggkoong :D

Balas

coba saya disana,, menikmati banget tuh lagu2 yg dimainkan penyanyinya,, apalagi nasi goreng yang dilombakan,, minta dong,, wkwkwkwkwk

Balas

acaranya seru juga ya :)

Balas

aku mau nasgornya ya,,lempar sini 1 aja,,,,

Balas

Asik kayaknya acaranya gan :D

Balas

sukses iya mang acaranya hehe

Balas

nggak ada klepon tetep kurang asyik

Balas

saya mau kaosnya

Balas

hongkong kalah sama cina di pengumpulan medali

Balas

saya komennya ntar aja kalo ingat ahh

Balas

ditempat saya juga sering ada promosi produk, tapi biasanya dilapangan, kala nggak yia disekitar pasar, tapi sama kok cara menggaet konsumennya, dangdutan gitu, hehehe...

Balas

kayaknya seruu kang acaranya :) owhhh iyaa selamat hari raya idul adha yahh gan mohon maaf lahirr dan bathin :D

Balas

Ini pasti acara promosi bumbu instan ya mas :D

Balas

sekalian buat menghibur warga juga hehe

Balas

seruh dan seikseih kan penyanyinya :D

Balas

mantab nih akang, jadi juru kameramennya.. itu vidionya kok gak bergerak kang... itu gambar ya...

Balas

yang Promosinya Kang Cilembu yah itu xixiii ... atau yg jadi Kameramen nya :D

Balas

Emang acara apaan sih? :P

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger