DESA CILEMBU

Anda Stres :Bacalah saya

Anda orang yang tinggal di kota?
Anda Sering merasa stres?
Maka, bacalah saya dari mulai judul awal, tengah hingga akhir artikel ini, makanya di judul di tegaskan, Bacalah saya...tauuu!!, kalau engga, tak do'ain..matanya bintiten...dua-duanya.
Anda Stres? Bacalah saya
Langkah yang harus di lakukan saat Anda stres adalah, salahkanlah orang lain, sebab jika menyalahkan diri sendiri, maka   stres Anda akan bertambah berat, jika stresnya menjadi sangat parah maka bersiaplah Anda untuk segera di bawa ke Yayasan Keris Nangtung di Tasikmalaya - Jawa Barat...emangnya mau?!
Anda Stres :Bacalah saya
Penyebab Stresnya orang kota
Polusi Suara(Bising/Berisik) 
Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh sebuah organisasi advokasi polusi, di perkirakan lebih dari 20 juta orang, terutama  yang tinggal dikota-kota besar dan kota industri kehilangan kemampuan pendengaran karena polusi suara di lingkungan mereka hidup.
Jika Anda adalah korban polusi suara, maka kebisingan dari sumber suara, seperti
  1. Suara kendaraan, apalagi kendaraan motor yang knalpotnya di ganti pake knalpot resing...hadeuh, 
  2. Suara mesin, apalagi kalau mesinnya butut..beuh.
  3. Suara musik, apalagi kalau salonnya sembe'r...wuih.
sumber suara inilah yang menyebabkan Anda stres, hanya seringnya mah ngga sadar kalau stresnya itu disebabkan oleh polusi suara.
Menurut www.academia.edu polusi suara, kebisingan, kalau bahasa kita mah berisik ternyata dapat menyebabkan:
  • gangguan fisiologi
  • tekanan darah meningkat
  • Ddenyut nadi tidak teratur
  • konstruksi pembululuh darah perifer,
  • menyebabkan wajah pucat dan gangguan sensoris.
Coba obati stres Anda dengan Gambar Gila.
Perasaan mual, susah tidur, dan sesak napas di sebabkan oleh rangsangan bising terhadap saraf dapat menyebabkan ketidak keseimbangan organ, kelenjar  endokrin, tekanan darah, sistem pencernaan, dan keseimbangan elektrollit.
Pada anak-anak kebisingan dapat menyebabkan prilaku yang agresif, perhatikan anak-anak dari kota, tentu berbeda dengan anak desa seperti saya yang kalm, pendiam dan sedikit pemalu ini...beda banget kan?
Apa yang harus di lakukan setelah Anda Stres, dan setelah Anda Bacalah saya?
jawab : Terserah Anda...kan udah tau penyebabnya, cari ajah sendiri cara mengatasinya mah
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

40 komentar

Saya iket dulu artikelnya Mang Lembu biar gak Stres =D

Balas

TERKADANG RUTINITAS DAN KEBISINGAN KOTA
BISA MEMBUAT PERASAAN STRES YA mANG LEMBU
LHO KOK GEDE SEMUA TULISANE? HHH :D

Balas

Semoga Mang Admin blog ini gak Stres dengan pekerjaan dan rutinitas nya amin :)

Balas

Pokoknya artikel Mang Lembu kali ini saya boykot di borong semua deh hhh

Balas

musik brisik juga bkiin stesh yah. lha trus yang ke dugem ngilangin stresh itu sudah mbahe buyute stresh kali yah

Balas

Untung saya gak strees, jadi numpang nyimak aja deh saya mah :D

Balas

Terkadang juga tidak

Balas

koplak..yo..koplak, tapi yo ojo..koplak jeh mang

Balas

wuah..wislah..ora ada yang nyambung begini, coba?!

Balas

setelah di iket, langsung di G+ kan artikelnya, pasti gambar mamang yang nongol di G+ nya deh...cobain gih!

Balas

ga baca ya kang?, biarin...ntar ge' bintitan dua-duanya deh

Balas

wong wuuedan tenan kuh :D

Balas

kalau lagi kondisi gitu,,ngeblog jadi tambah sters gak ya

Balas

Bisa iya bisa tidak

Balas

Lebih dari E dan. D dan jadinya

Balas

Tak bawain Upo(bulir nasi) buat lem biar nyambung

Balas

saya mah tidak, kalau mas djono hiyah

Balas

duh gimana nih, ga ada solusi stresnya kang..
mau reques (html) boleh ngga kang..?

Balas

ya pastinya jalan2 ya,,ke gunung ke pantai,,atau tinggal aja di desa,,lumayan sepi tuh,,,

Balas

Kalo saya stress itu ketika lapar kang. Bawaannya stress pengen makan apa aja,hehehe

Balas

Obat paling mujarab ngilangin stres ya shopping itu juga kalau ada uangnya :D hahaha

Balas

Mang, saya kok malah bingung mbaca ini.
Tambah stress deh >.<

Balas

buwehehe...kalau di suapin mulu, kapan pinternya,coba?

Balas

bukan begitu solusinya bu...di sumpel kupingnya pake cor beton

Balas

Kalau saya stress, paling enak dibawa tidur.... hehe

Balas

asal jangan makan rumput ya

Balas

kalau ngga ada uang, ngutil ajah di mall atuh neng ;)

Balas

emang sengaja...makin stres makin di harapkan :p

Balas

kalo saya stress dikasih duit sama Mang Lembu bareng 5 juta ajah, Inysa Allah bakal ilang deh stressnya (kapal-kapal menta duit cebu ajah), hayooo sapa tuh yang waktu kecil kalo liat kapal terbang suka nunjuk-nunjuk sambil minta duit :D

Balas

sudah saya prediksikan ketika ada blogger yang masuk dan baca postingan ini bisa jadi makin tambah konslet :D

Balas

ah di bawa tidur juga kalo tidurnya sendirian mah yang ada malah tambah stress mas, kalo ditemenin ayang beb yang blaem-blaem dan gurih-gurih enyoy sih Insya Allah gak bakal stress ckckckkk...

Balas

emangnya stres itu siapa mang? ko disalahkan?

Balas

Kalau stress...saya akan baca kembali artikel ini.. :)

Balas

poko nya artikel mas lembu top ..mksh tlh berbagi

Balas

kang Marnes tibang ngayal doangan...lebih stres dong

Balas

saya sudah baca dan nggak stress

Balas

Obat stres versi gw:
makan yang banyak trus tidur. Stres ilang tapi berat badan nambah

Balas

Saya baca ko malah tambah stres ya??? solusinya ga di kasih tau sih....

Balas

Soal bising bikin stres bener banget tuh mang, apalagi rumah saya di pinggir jalan, suka kesel sendiri aja kalo denger suara kenalpot motor yang berisik lewat depan rumah, rasanya pengen banget lempat TV ke muka orang yg bawa motor berisik mang. hehehehehe

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger