logo
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D

www.desacilembu.com
ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D lahir di Kuningan 7 Mei 1969, pencetus gerakan Indonesia mengajar, di usianya yang ke-38 tahun, beliau telah di percaya menjadi rektor Universitas Paramadina(rektor termuda di Indonesia). Pada saat Jokowi memberi kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta mengusulkan nama-nama untuk menduduki jabatan menteri pada kabinetnya, Desa Cilembu tidak menyia-nyiakan kesempatan itu dan kemudian secara terbuka melalui blog ini ikut mengususlkan ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D menjadi salah satu menteri pada pemerintahan Jokowi - JK, ternyata usulan saya itu di akomodir oleh pak Presiden...saya yang keren jadi tambah keren kan?
ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D
ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D mulai hari senin(27/10/2014) resmi menduduki jabatan sebagai MENTERI KEBUDAYAAN dan PENDIDIKAN DASAR dan MENENGAH, menurut pandangan subjektif saya, pemuda cerdas danganteng ini memang sangat pas dan cocok untuk menduduki jabatan ini, secara beliaulah yang menginisiasi gerakan INDONESIA MENGAJAR, yang menggerakkan serta memberdayakan pemuda-pemudi untuk mengajar dipelosok, diperbatasan dan di daerah daerah tertinggal terdapat di wilayah Indonesia, dasar pemikiran dari gerakan Indonesia Mengajar ini sangat jelas ingin mencerdaskan seluruh anak negeri yang berada di daerah-daerah yang telah di sebutkan di atas, agar mereka juga mendapat hak pendidikan yang sama.

Jangan lupa baca juga Susunan Kabinet Menteri Jokowi - JK dan Perubahan beberapa Kementerian Kabinet Kerja Jokowi - JK

Semoga saja kelakuan Menteri Pendidikan periode sebelumnya yang ngga pernah berani dengan jantan mengakui kelemahan serta ketidak mampuannya mengemban amanah sebagai menteri pendidikan(terbukti DIA ngga di gubris lagi sama Jokowi), TIDAK di ulangi dan TIDAK di lakukan oleh kang Anis...mah, okeh?!
Kang Anies mah, kudu jadi ksatria yang berani bertanggungjawab, sekaligus siap mundur, jika misalnya,  gagal melaksanakan UN, jangan suka lempar batu sembunyi tangan, ngga lancarnya pendistribusian soal-soal UN ke pelosok malah menyalahkan supir truk pengangkutnya, terlambat membuat soal UN malah menyalahkan perusahaan percetakan, terus apa karena menteri pendidikan, maka ngga layak di persalahkan?
Pokoknya,....saya percaya kang ANIES RASYID BASWEDAN, Ph.D mah ngga bakalan niru-niru laga dan gaya menteri pendidikan periode yang lalu-lah.
SELAMAT BEKERJA, saya akan selalu mendoakanmu kang
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT : data-matched-content-rows-num="4,2" data-matched-content-columns-num="1,4" data-matched-content-ui-type="image_stacked" data-ad-format="autorelaxed">
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
NOTES: Jika Kolom Komentar Nggak Terbuka, Harap Muat Ulang Halaman ini
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger