DESA CILEMBU

BRADA KURNIA

BRADA KURNIA, drummer cilik otodidak asal Batanghari, Jambi ini telah membuat saya hari ini tertegun melihat aksinya di YouTube tergerak akhirnya hati ini untuk kemudian mengangkat kepiawaian Brada Kurnia si drummer cilik asal Batanghari, Jambi ini.
BRADA KURNIA
Baca juga Cara menampilkan YouTube ala mang lembu
Tidak banyak yang dapat saya ceritakan di sini, mendingan kita nikmati langsung aksi drummer cilik otodidak dari Batanghari, Jambi inilah dia...BRADA KURNIA....
Play Video
×
Keren kan aksi ng'drumnya BRADA KURNIA
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

26 komentar

di Ikat pertamaxnya kene gak yah semoga dapet deh

Balas

Keren ya Mang Lembu kecil kecil pandai Main Drumer
Berarti Kalah dong Admin blog desacilembu ini,, iya kan..?

Balas

Supaya gak nanggung sekalian saya borong sama video drumer kecil yang keren ini

Balas

saya jadi penasaran nih gan ingin melihat aksi adik brada kurnia ini :)

Balas

jadi penasaran dengan aksi brada kurnia ... tapi sekarang sayah pakai hp kang gak bisa muter vidio

Balas

wihh mantaap nihh..

Balas

Moga admin desa cilembu gak kalah. dituinggu videonya kang di youtube :)

Balas

jambi mah kampungnya mas arie gond3s

Balas

dengan senang hati :)

Balas

kang arienya malah ngga kenal...keren kan saya ya

Balas

Selain piawai drumer cilik ini juga tampan lo Kang suer deh.

Balas

Moga adik ini terus suksess

Balas

nah kang arie dari Jambi pasti kenal brada, ganteng ya kang, akang mah kalah jauh gantengnya sama dia kan?

Balas

kenal si enggak kang, cuma pernah liat aja waktu manggung, bukan jauh lagi kang, dah gak kliatan lagi gantengnya mah :D

Balas

ada drummer cilik gini... nanti kalau sudah gedek pasti jadi pemain drummer handal Indonesia ne.. semoga bakatnya berkembang yaa BRADA KURNIA

Balas

cilik2 udah pinter main begituan kamu boy,,,,

Balas

kalau maen beginian, masih kecil buk :D

Balas

aaamiiiin...moga jadi lejen ya kang

Balas

keren ya mang kecil-kecil dah pinter maen drum, gimana dah gedrnya coba? bisa-bisa bakalan jadi drummer handal nie :)

Balas

Masih kecil aja uda jago ya.. Hebat! :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger