DESA CILEMBU

GAMBAR GILA

GAMBAR GILAAnda ingin kornslet bin koplak bersama kami? silahkan masuk dan duduk di kursi yang telah kami sediakan, perlu di ketahui, di bawah kursi yang Anda duduki tersebut di kolongnya ada kartu undian, jika Anda beruntung, maka Anda akan membawa pulang hadiah berupa Mobil CJ8 berwarna hijau...(silahkan mlirik contohnya di atas), sebab itu, sebelum menduduki kursinya di persilahkan untuk berdo'a. 
GAMBAR GILA
Satu lagi, kepada seluruh pemirsa yang hadir distudio dan di rumah, terutama kepada yang mengikuti ritual "menuju Setres", pulangnya akan di bagikan sebuah buku berjudul "Someah Hade' kase'mah" karangan Andy S Nongnong..Gratis.

Anda ingin menampilkan video YouTube seperti saya? sempatkan waktunya untuk membaca TampilanYoutube Responsive dan valid HTML5

Baik saudaraku sebangsa dan setanah air, sebelum kita menyaksikan tayangan Gambar Gila nya, sekali lagi kami persilahkan untuk berdo'a dan menyimak sedikit panduan jika Videonya tidak dapat di buka.
  • kopas link GAMBAR GILA ini, itu tuh yang ada di browsernya, 
  • pindahinke brows yang baru, tunggu sampai blognya terbuka sempurna, 
  • lalu klik Play Video, insyaallah video akan terbuka
Okeh...kalau sudah ngerti, mari kita stres massal bersama GAMBAR GILA 
Play Video
×
Semoga Gambar Gila ini bermanfaat
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

32 komentar

Kira-kira gambar gila sapa ya? Jadi penasaran saya kang, tapi sayangnya saya blom bisa liat nie masih pake si smartfret soalnya, tinggal nunggu sejam lagi ntar pake simpati loop baru deh saya bisa buka youtubenya kang :D

Balas

Horeee...akhirnya dapet pertamax juga diblognya orang guanteng yang kadang-kadang suka rada konslet gituh, untung bagian ronda malem nie di dunia maya...Hapunten nya sodara-sodara, kaum muslimin dan muslimat, para hadirin dan hadirot yang lagi pada melotot, untuk kali ini pertamaxnya saya karungin duluan ya... :D

Balas

masih mendingn saya mah baru rada, dari pada akang konsletnya udah tragis :p

Balas

Tumben nie blom ada yang keliatan batang idungnya atu-atu acan, pada kemana ya? Apa gue doang nie yang masih melek...biarin ah gak ada orang oge uing mah rek komentar sorangan wae :D

Balas

blom tragis banget sih kang cuma suka labil gitu deh :D

Balas

kliatan dari warna kacamatanya tuh

Balas

Gamabarnya kaya Mang Lembu ya...? =D :D

Balas

Sesama konlet jangan saling mendahului :) ?

Balas

Nahhh ini si Ganteng Kalem Datang wee..? Mang Admin sama yang Komentar pertamax.. kaya nya Konsletnya sudah tingkat tinggi nih? harus ada Tindakan tegas... agar jangan mewabah,. sret sret *kabuuuuuuuuuuur* hhhhhhaaaakkkk

Balas

Keun we akh ka handapna MAH rek di baeakin ku dewek we akh :)
Sawios lah komentar rek di borong we akah gkgkgkgkk =D

Balas

kayanya emang hampir sama, punya banyak kontrakan mang bolot mah, kalau saya banyak cewenya..kerenan saya kan?

Balas

wah harus liat di video ya mas...ah, nanti saja kalau gitu, soalnya kuota internet saya sudah menipis...tapi alhamdulillah masih bisa patroli di pertapaannya mas ci...

Balas

ketinggalan dah saya nonton videonya, koq kayak arsitek lagi gambar ya kang... tapi kayak animasi gitu ... hmmmm, ternyata Kang Cilembu sekarang jadi arsitek juga yah xixixiii

Balas

saya coba pake pensil kok nggak bisa gerak yak..
eta mah bener2 gila

Balas

nyimak yg korslet..akibat gambar gila

Balas

yapz,,sudah ngerti aku tentang gambar gila itu,,,

Balas

Apik gambare, Mas. Bisa jadi mritili gitu, ya. :)

Balas

gelo sugan mereun ah :D

Balas

Alhamdulillah.
yang penting minumnya tetep teh botol kan?

Balas

ah akang mah bisa wae ih

Balas

Usahain kalo pake kacamata jangan yang item kang, dah terbukti tuh 2 orang korban konslet :P

Balas

aku gilaaaaa........... :D koment dulu baru nonton videonya xixix.... lama nggak nongkrong di sini kang, lagi belajar bikin blog baru mudahan lancar. amin

Balas

ah si amang aku kan gak bisa buka..:(

Balas

Jangan keliru korset ya kang

Balas

walah baca komentarnya mulai dari atas pada slenco semua ikutan koplak ya mang, hahahaha..
met mlm n slm sukses selalu

Balas

biasa'y gambar diatas klau ngomongin duit pasti otomatis denger hehe

Balas

animasi pada gambarnya itu yg bkin sy ngakak ,,hahaha

Balas

kang asa keren yang inimah pidionya, sampe selesai nontonya, gambar bisa hidup gitu nya..

Balas

Saya kurang begitu paham dengan isi artikel di atas....

Balas

pelbagai ragam n aksi ya...

Balas

g bisa di buka vidionya kang

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger