DESA CILEMBU
Ganti kemasan produk Anda dengan Kemasan berbahan dasar bambu ramah lingkungan...dimensi bisa request. Lihat GRATIS di DAFTAR HARGA KEMASAN BAMBU

Global Warming

www.desacilembu.com
Global Warming(Pemanasan Golabal) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, daratan dan laut. Meningkatnya suhu global ini di perkirakan akan menyebabkan perubahan-perubahan seperti naiknya permukaanair laut, meningkatnya intensitas fenomena cuaca yang ekstrim, sehingga akan sangat berpengaruh kepada hasil pertanian, hilangnya gletser dan kepunahan berbagai jenis hewan.
Sebagian besar negara-negara di dunia telah menandatangani dan meratifikasi Protokol Kyoto yang mengarah kepada pengurangan emisi gas-gas rumah kaca.
Global Warming
Baca juga hutan hujan
Menurut Program lingkungan PBB, yang dimaksudkan dengan Protokol Kyoto adalah sebuah persetujuan sah di mana negara-negara industri akan mengurangi emisi gas rumah kaca mereka secara kolekstif sebesar 5,2 %, tujuannya adalah untuk mengurangi rata-rata emisi dari enam gas rumah kaca yang terdiri dari :
  • Karbondioksida
  • Metan
  • Nitrous oxide
  • Sulfur Heksafluorida
  • HFC dan PFC
Sebagian besar ketetapan Protokol Kyoto berlaku terhadap negara-negara maju yang tergabung dalam Annex I dalam UNFCC
Ingin mendapat gambaran bagaimana upaya-upaya manusia menyikapi tentang betapa berbahayanya akibat yang di timbulkan Global Warming (Pemanasan Global), silahkan menonton video ini.
Play Video
×
Semoga kita tergugah untuk juga menjaga Bumi dari Global Warming (Pemanasan Golbal)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
ARTIKEL TERKAIT :
Tulisanmu ingin dibayar? Kirim artikelmu ke: troyalfawaz@gmail.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

warning warning ,,,, tulisannya mang lebu makjlb sekali ,,,,,,

Balas

oo..hiya dong, kan udah tau kalau saya ini emang keren sejak oroknya ge' :p

Balas

pret.. aduh mendadak mules nih ada yang ngaku keren

Balas

semoga protokol kyotonya dilaksanakan dengan baik oleh negara maju...

Balas

alhamdulillah saya sudah ndak mules lagi... :D

Balas

Saya kurang paham betul dengan global warming mendingan
Baca dulu. Kang Lembu teh pinter sekali yah..? :)

Balas

Apa kang Lembu keren sejak orok,,
wew,, Sedakep sambil mlintir kepala kleos hhh =D

Balas

hmmm, efek global warning bagi kehidupan manusia sangat besar ya kang, paingan di lembur mani panas pisan, da musim panas, coba mun musim hujan mah, tariris meyen nya ... D (bae ah teu nyambung geh)

Balas

pretnya kalau datengnya ti nu geulis bari manclis mah, tetep makjleb lah..:D

Balas

tuh...padahal akang mah cuman sidakep doang, tapi angger weh..ngga enakeunng'liatnya..kenapa ya? ;)

Balas

makin makjleb klo dah ada sy disini ,,,, hahahaha

Balas

Pembahasan Global warningnya tentang kesepakatan ya Kang ?

Salam

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger