DESA CILEMBU

Global Warming

Global Warming(Pemanasan Golabal) adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, daratan dan laut. Meningkatnya suhu global ini di perkirakan akan menyebabkan perubahan-perubahan seperti naiknya permukaanair laut, meningkatnya intensitas fenomena cuaca yang ekstrim, sehingga akan sangat berpengaruh kepada hasil pertanian, hilangnya gletser dan kepunahan berbagai jenis hewan.
Sebagian besar negara-negara di dunia telah menandatangani dan meratifikasi Protokol Kyoto yang mengarah kepada pengurangan emisi gas-gas rumah kaca.
Global Warming
Baca juga hutan hujan
Menurut Program lingkungan PBB, yang dimaksudkan dengan Protokol Kyoto adalah sebuah persetujuan sah di mana negara-negara industri akan mengurangi emisi gas rumah kaca mereka secara kolekstif sebesar 5,2 %, tujuannya adalah untuk mengurangi rata-rata emisi dari enam gas rumah kaca yang terdiri dari :
  • Karbondioksida
  • Metan
  • Nitrous oxide
  • Sulfur Heksafluorida
  • HFC dan PFC
Sebagian besar ketetapan Protokol Kyoto berlaku terhadap negara-negara maju yang tergabung dalam Annex I dalam UNFCC
Ingin mendapat gambaran bagaimana upaya-upaya manusia menyikapi tentang betapa berbahayanya akibat yang di timbulkan Global Warming (Pemanasan Global), silahkan menonton video ini.
Play Video
×
Semoga kita tergugah untuk juga menjaga Bumi dari Global Warming (Pemanasan Golbal)
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

warning warning ,,,, tulisannya mang lebu makjlb sekali ,,,,,,

Balas

oo..hiya dong, kan udah tau kalau saya ini emang keren sejak oroknya ge' :p

Balas

pret.. aduh mendadak mules nih ada yang ngaku keren

Balas

semoga protokol kyotonya dilaksanakan dengan baik oleh negara maju...

Balas

alhamdulillah saya sudah ndak mules lagi... :D

Balas

Saya kurang paham betul dengan global warming mendingan
Baca dulu. Kang Lembu teh pinter sekali yah..? :)

Balas

Apa kang Lembu keren sejak orok,,
wew,, Sedakep sambil mlintir kepala kleos hhh =D

Balas

hmmm, efek global warning bagi kehidupan manusia sangat besar ya kang, paingan di lembur mani panas pisan, da musim panas, coba mun musim hujan mah, tariris meyen nya ... D (bae ah teu nyambung geh)

Balas

pretnya kalau datengnya ti nu geulis bari manclis mah, tetep makjleb lah..:D

Balas

tuh...padahal akang mah cuman sidakep doang, tapi angger weh..ngga enakeunng'liatnya..kenapa ya? ;)

Balas

makin makjleb klo dah ada sy disini ,,,, hahahaha

Balas

Pembahasan Global warningnya tentang kesepakatan ya Kang ?

Salam

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger