DESA CILEMBU

Goyang Cabe-cabean

Kepada yang sedang berada disajian Goyang cabe-cabean ini, dipersilahkan untuk menyambung-nyambungkannya dengan Cabai sebagai Alternative pengobatan yang Murah karena cabai biasanya di tanam di pekarangan rumahnya masing-masing(jika dihalamannya tidak menanam cabai, berarti rumah Anda...Udik!!). Mudah, karena cara membuat ramuan pengobatan menggunakan cabai sangat mudah dan semua orang pasti mampu membuatnya. Cepat,  dengan manfaat cabai(baca: Cabe) sebagai obat alternatif penyakit yang di derita insyaallah akan cepat dapat di sembuhkan.
Kesehatan itu murah kan?.
Goyang Cabe-cabean
Jenis peyakit yang dapat di sembuhkan oleh cabai, di antaranya adalah :
Demam tinggi, (yang digunakan hanya daun cabai)
Caranya :
  1. Ambil segenggam daun cabai
  2. Tumbuk sampai halus
  3. Tambahkan 1 sdm minyak selada
  4. Campurkan kedua bahan tersebut hingga rata
  5. Tempelkan ramuan di ubun-ubun, atau
  6. di balurkan ramuan tersebut ke seluruh badan 
  7. Selimuti.
  8. Jangan panik jika kemudian seluruh badan mengeluarkan keringat, sebab begitulah proses penyembuhan dari penderita demam tinggi menggunakan ramuan daun cabai.
Play Video
×
Setelah puas menikmati sajian Goyang Cabe-cabean, dipersilahkan untuk melanjutkan Cabai sebagai alternatif pengobatan aneka macam penyakit, seperti :
  1. Cabe dapat meredakan pilek dan hidung tersumbat, Zat pedas(Capsaicin) yang terkandung dalam cabai tersebut ternyat mampu mengencerkan lendir yang menyumbat rongga hidung sehingga menjadi encer dengan demikian maka hidung yang tersumbat dapat di sembuhkan, berlaku juga untuk sinusitis dan batuk berdahak
  2. Cabai untuk mengatasi penuaan dini, dan mengatasi masalah Afrodisiak dan mengatasi ketidak suburan(infertilitas)
  3. Cabai dapat meringankan sakit kepala dan nyeri sendi, Rasa pedas dari zat capsaicin yang di timbulkan akan menghadang sinyal rasa sakit dari pusat sistem saraf ke otak.
  4. Cabai memperkecil terserang stoke, penyumbatan pembuluh darah, impotensi dan jantung koroner, Zat Capsaicin inilah yang dapat menencerkan darah dan menghancurkan kerak lemak pada pembuluh darah,dengan demikian jika kita mengkomsumsi cabai(zat Capsaicin) secara rutin, maka dapat mengurangi penggumapalan darah(trombosit)
  5. Cabai dapat meningkatkan nafsu makan, Zat capsaicin dapat merangsang produksi hormon endorphin yang mampu membangkitkan rasa nikmat dan lezat, sehingga nafsu makan akan meningkat.
  6. Cabai sebagai antibiotik alami
  7. Manurunkan kadar kolesterol
  8. Cabai menormalkan tangan dan kaki yang lemas
  9. Cabai dapat mengobati perut kembung
  10. Ekstrak Cabai dapat menghambat tumbuhnya jamur Candida albicans(jamur kulit)
  11. Cabai dapat meredakan migraine
  12. Nyeri karena kedinginan(reumatik dan frostbite)
  13. Mengobati sakit perut, gunakan daun yang di giling untuk di balurkan
  14. Dengan cara yang sama(no.13) cabai dapat untuk mengobati bisul
  15. Cabai kaya dengan kalsium dan fosfor
  16. Cabai membantu pembakaran kalori hingga 25 %
  17. Cabai dapat mengatasi rasa dingin tubuh
  18. Vitamin C lebih banyak dari pada jeruk
  19. Provitamin A lebih banyak dari wortel
Coba...nyambung pisan kan artikel goyang cabe-cabean dengan Cabai sebagai Alternative pengobatan nya...saya emang keren deh ih...
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

45 komentar

cabe juga bisa di jadikan teman makan tahu sumedang ya kang, dikeletok hehehe... banyak banget manfaatnya ya kang,,... langsung ambil cabe di warung mertua ah hehehe

Balas

kalo dibalurin ketubuh cabe-cabean baru goyang beneran

asli maksa nyambungin judul dan isi
dijamin visitor penggemar cabe-cabe mengalir deras dan gigit cabai

Balas

Cabe cabean paling enak dimakan sama gorengan :)
apalagi kalau gorenganya masih anget seperti bakwan, Tahu dan Tempe paling sedep tapi jangan lupa makan dulu nanti sakit perut kalau perut masih kosong.

Balas

ternyata cabe banyak sekali ya manfaatnya...kalau goyang cabe2annya waaah...hhh :D

Balas

dikeletok itu diapakan mang ? kalau ditempat saya namanya dicepluss :D

Balas

Wah ternyata Vitamin C pada cabe lebih banyak dari pada jeruk, pantesan banyak yang doyan cabe-cabean :)

Balas

Judulnya bener-bener memukau banget tuh kang hehehe...
kirain pohon cabenya yang digoyang-goyangin dulu hihihi...

Balas

saya tahunya cabai hanya buat sambel, ternyata eh ternyata daunnya juga bisa buat obat ya kang..apalagi ternyata banyak banget khasiat daun cabai ini...

Balas

perut kang, peruuut.

Balas

banyak juga ya manfaat dari cabai dengan bisa menyembuhkan beberapa penyakit, tapi kan kebanyakan makan cabai pasti ada efek sampingnya .

Balas

Aku baru tau kalau daun cabai bisa menyebuhkan demam iya, thanks sharingnya mang :)

Balas

mirip dengan di capluk kali mah ya :p

Balas

ngga ada kerjaan banget kan nyambung-nyambungin yang ngga nyambung :p

Balas

wah. ci akang doyan juga sama cabe-cabean..abegeh banget dong :p

Balas

hehe..bapak mah jangan nonton atuh :)

Balas

ish..saya ngga termasuk loch ;)

Balas

Haa.. Aku gk suka cabe

Balas

Cabe cabean itu banyak versi untuk mengartikanya... Saluuudd

Jangan lupa kombal ya juragan dan follback nya

Balas

naun Kang Capluk teh, mun Caplok mah nembe apal sayah hahaaa.. :D

Balas

ternyata selain Goyang Inul ada Goyang Cabe-cabean yg manfaatnya banyak juga yah buat kesehatan. berharap selain goyang Cabe-cabean ada goyang yg lebih Hot lagi buat kesehatan... :D

Balas

wah kalau orang pasar tahu tentang khasiat cabe bisa dinaikan lagi nih harga cabe hahaha,,,tapi nggak masalah yah yang penting seuhaaahhh,,,,

Balas

betulah cabe-cabean selain memberikan kenikmatan dengan goyanganya tapi juga bisa menyembuhkan penyakit,,,,seuhahhhhhh

Balas

ternyata cabe kaya manfaat...

Balas

Hadewwww mas Admin lagi error kayaknya nih ... postingannya gak nyambung blas antara judul sama isinya ... isinya juga lompat-lompat kaya katak :D

Balas

lebih error lagi pisitor yang baca artikel ini sampe tuntas ;)

Balas

emang...rumahnya ajah di Pondok Indah,mobilnya jaguar terbaru,kaya banget kan?

Balas

hehehe...eta ku seuhah na..nu matak senyumku mengembang teh da ;)

Balas

tinggal bikin we judul goyang hot, soa eusi video na mah naon weh...penting judulnya ada HOT nya...gampang kan? ;)
bener teu kang de'?

Balas

nice mata lu sowek!!

Balas

sip kang, lebih nice ini nyari backlinknya dari pada cuman bilang nice info doangan, dengan begitu saya akan turutin kemauan akang lah.

Balas

kalo cabe-cabean mah doyan ya :p

Balas

saya malah taunya sejak kenal sama neng Ai Wida..masa, aneh kan?

Balas

haturnuhun udah baca artikelnya sampe tuntas..tumben kan.

Balas

apa apa ge' kalau berlebihan mah pasti bakal bikin mules kan..bener teu neng?

Balas

trik SEO ala mang lembu emang makjleb kan :p

Balas

jadi cabai emang ngga kalah keren sama adminnya kan

Balas

lahh terus bapak sukanya apa donk kalo gak suka cabe cabean :D

Balas

hmph .. dikira cabe cabean yang di pantura ternyata ehhh ternyata cabe asli ahhaa trik seonya kerenn pak :D

Balas

hahaha matanya gak sowek pa tapi mingkin picek :v

Balas

lebih suka terong-terongan saya mah :p

Balas

pelajaran buat yang laen, kalau pertama mampir ke sebuah blog, ngga layak komentarnya cuman kaya gituh doangan...kalau udah sering mampir mah, cuman nempelin gambar doang ge'...ngga apa-apa.

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger