DESA CILEMBU

Hamster

Kalau dua ekor Hamster berkelahi sepertinya sudah menjadi hukum alamnya begitu, oleh karenanya mohon dipermaklumkan lah yah, sebenernya hal yang dapat menyebabkan dua ekor binatang Hamster berkelahi, yang umumnya kita ketahui pastinya cuman gara-gara rebutan daerah kekuasaannya atau berebut makanan, tapi ternyata banyak faktor serta alasan yang dapat menyebabkan mereka berkelahi, seperti yang terjadi pada dua ekor Hamster berkelahi yang terekam oleh sisitipi rumah tetangga.
Hamster
selidik punya selidik ternyata kedua hamster tersebut berkelahi hanya karena hal-hal yang ngga penting dan sangat prinsipil yang jika menurut kita mah, soal yang begituan mah ngga perlulah sampai berkelahi cakar-cakaran, kalm dan nyantey kaya di pantey ajah juga, malahan lebih bagus kan?, masa berkelahi cuman gara-gara :
  • merasa kenyamanannya terganggu
  • merasa ada bau yang membuat dia merasa mual yang datangnya dari hamster lain
  • ingin melakukan perkawinan
  • egonya sebagai hamster merasa tersaingi oleh hamster lainnya
  • bisa juga mereka berkelahi karena sama-sama lapar
Coba pikir deh! dari lima poin persoalan tersebut yang menyebabkan mereka  berdua berkelahi..ngga penting banget kan?, bisa-lah di rembugkan gituh.

dus Cara mendamaikan agar hamster tersebut akur bagaimana coba?
  • Ajak komunikasi dua arah, dengan mengeluarkannya dari kandang. AWAS, jangan ada intrik untuk membela salah satunya, jadilah wasit yang baik dan jujur.
  • Minta ijin pada mereka berdua untuk membersihkan kandang dengan cara mencuci dengan air hangat, dan keringkan menggunakan handuk warna putih, jika Anda ngga punya, silahkan menghubungi Pak Hariyanto, beliau raja handuk berwarna putih, pasti beliau bersedia memberi pinjaman.
  • Agar terlihat seperti keluarga yang harmonis, Ajaklah mereka berdua untuk mandi bersama Anda. Jangan lupa pake sabun dan setelahnya lumuri tubuh kalian bertiga dengan bedak wangi 
  • Karena hamster betina lebih agresif di bandingkan dengan yang jantan, sebaiknya masukkan hamster jantan ke dalam kandangnya terlebih dahulu, sementara hamster betinanya silahkan ajakin jalan-jalan dulu ke alun-alun kota.
  • Dan setelah pulang jalan-jalan barulah hamster betina di masukkan dalam kandang yang sama. Jangan lupa bilang terimakasih dan tersenyumlah pada hamster jantan yang dari tadi duduk termenung sendirian di dalam kandang, sementara Hamster betinanya telah Anda ajak jalan-jalan....untung kini hamster betina sudah kembali tanpa kekurangan sesuatu apapun...hadeuh
  • Pengen pasang Youtube responsive dan valid HTML 5 ngga?
Ingin menyaksikan jurus apa saja yang mereka gunakan dalam perkelahian kali ini?, sok-lah di tonton Youtube e'
Play Video
×
Siapa yang menang di antara kedua Hamster itu, coba?
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

Pertamax saya caplok dulu

Balas

Kalau saya gak punya hamster kang, punyanya kelinci... Tapi kalau sudah tau Trik, tips nya jadi tertarik juga pelihara HAMSTER

Balas

tidak mempunyai Hamster saya kurang suka memelihara binatang. Lebih suka pribadi yang lebih baik. hehe

Balas

Weleh comel pisan atuh si Hamster...

Balas

hamsternya kelahi gara-gara di adu domba tuh Kang sama Hmaster yang warna putih :D

Balas

hamasternya masih darah muda seperti sayaaah

Balas

sy curiga inih Kang, Hamster betina saat pasang gaun pengantin nda pas, sedang si hamster jantan nda sabaran. .maunya cepat2 sj..Kang..!, padahal akad nikahnya masi beberapa hari lagi.. pake bawa2 bau kandang segala..., cqcqcq..! :'

sayang nda bisa liat aksinya.. agan jaring nyangkut di jemuran..:'

Balas

dulu aku punya hamster tapi sayangnya mati gara gara berkelahi :(

Balas

hooo gelii saya mas ci...pokoknya hewan sperti hamster, tikus, clurut, wirok dan tokek itu saya gelinya luar biasaa.... hiiii :D

Balas

habis nyaplok pertamax nya mas ci bisa langsung nyaplok pertamax nya saya.... :D

Balas

Ngomong sama hamster Kang?
Dari 5 poin itu yang Kang mengingat saya dengan kegaduhan anggota dewan kemarin malem.
Apa mereka berantem juga gara-gara 5 poin ini ya?

Kalau poin yang ketiga si gak tahu juga ya...

Balas

setelah nyaplok mencaplok jangan lupa bayar di kasir yah

Balas

Perhatian banget sih mas sama hamster.... apalagi sama perempuan ya :)

Balas

Bau badan si hamster lain juga bisa menjadi faktornya ya Kang,,,, ?

Balas

buwehehe..cari gadis desa ajah bang :p

Balas

hiya ya...emang begituh dia mah neng :p

Balas

hahahaha koq bapak bisa tau yah mereka bertengkar karena bau kawannya sendiri hmm .. jadi curiga nihhh .. :D

Balas

hahaha iyaa bener mbak dan itu yang membuat saya curiga .. ehhh :D

Balas

berarti yang jehong mah yang suka berpakaian putih gituh ya mang :p

Balas

darahnya boleh muda, kekuatan yang paling utama mah

Balas

:p
kang Al salah minum obat sebelum maen ke sinih ya?

Balas

abisnya ngga di ajak komunikasi dan di ajakin mandi barengsih sama neng Ipah. :D

Balas

gimana kalau ibue juga takut...wah berarti akang bukan kategori pejantan tangguh dong kalau takut mah..hadeuh

Balas

hiyah..ngga bisa bahasanya ya?
kebetulan saya membuka kursus singkat berbagai bahasa binatang jeh.:p

Balas

ish...awas jangan sampe ada paparazi yang tau loch yah, bisa hancur keartisanku :p

Balas

ya hiyah lah, coba ajah akang deket-deket saya yang bau keteknya bikin mual, pasti marah kan? :p

Balas

hadeuh..curigaan banget deh ih...percayalah padaku say...hlaaa :p

Balas

salam jumaat...berkawan baik dgn hamster harus hati2 juga...

Balas

Hiiiy lucu tapi saya agak gimana ya Kang dengan Hamster ini takut di gigit
Kalau temen saya tetangga malah melihara dan di jualin aneh ya Kang..?

Balas

Saya ikutan Nyaplok Kang Lembu.. eeehh Artikelle Kang Lembu
Maksudnya. Jangan lupa cuci tangan. Kasirnya hhhh =D

Balas

aku suka sekali ama hamster,,,ngegemesin deh,,,apalagi pas dicium,,,

Balas

Kaya tikus iya geli bgt liatnya :D

Balas

dan juga harus selalu menjaga kebersihannya

Balas

yang aneh pasti tetangganya deh :D

Balas

wah berarti sama dengan si Troy dong ;)

Balas

:D
kalau gituh neng Ai juga hamster dong,soalnya saya juga geli kalau liat neng Ai..:)

Balas

Hahah.. Mau kawin aja pakek berantem. Drama abis! :P

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger