DESA CILEMBU

Jokowi Ngopi di kedai kopi Es Tak Kie

Pelantikan Jokowi dan JK yang akan di laksanakan pada tanggal 20 Oktober 2014 menjadi moment penting bagi langkah selanjutnya bagi seluruh rakyat Indonesia untuk menyongsong hari yang lebih baik, semoga dengan kepemimpinan Jokowi dan JK seluruh rakyat Indonesia semakin sejahtera, tentram dan damai.,,Aaamiiiin
Jokowi Ngopi di kedai kopi Es Ta Kie
Baca juga Jokowi memberi tips usaha kecil
Oleh karena hal tersebut maka,  cerita tentang cara dan gaya kepemimpinan Jokowi saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan blusukan dan bersepeda patut di jadikan sebuah kenangan indah, bila Jokowi berubah dalam gaya kepemimpinannya kala beliau menjadi Presiden Indonesia yang ke-7, maka salah satu kegiatan yang dilakukan dalam tayangan video Jokowi Ngopi di kedai kopi Es Tak Kie ini bisa menjadi pengingat beliau.
Play Video
×
Kepada bapak Jokowi dan bapak JK, kami rakyatmu mendukung setiap langkah dan kebijakan kalian yang pro rakyat, kami akan membelamu sampai titik darah yang terakhir.
Lanjutkan kebiasaan ngopi di kedai kopi Es Tak Kie nya ya pak.
gambar : http://www.tempo.co/read/news/2013/12/21/231539145/Menguntit-Jokowi-Bersepeda
Enter your email address to get update from DESA CILEMBU.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

37 komentar

benar2 presiden yg merakyat... semoga dgn kepemimpinan pak jokowi ini indonesia semakin maju dan rakyatnya makmur ya mas, amin :)

Balas

Semoga Bapak Jokowi dan Bapak JK bisa membawa Kemajuan bagi seluruh Rakyat bangsa Indonesia ya Kang.. Aamiin, terutama dalam bidang Pendidikan dan ekonomi kerakyatan ... :) semoga setiap langkah dan jejak Bapak selalu mendapat Ridho dan Hidayah dari Tuhan Yang Maha Kuasa... Aamiin...

Balas

aaamiiin,mari kita dukung mereka dengan berkreasi atas kemampuan kita masing-masing

Balas

aaamiiiin.
semoga rakyat makin sejahtera secara riel

Balas

semoga menjadi pemimpin yang amanah dan tegas juga jujur

Balas

Semoga dapet membawa perubahan indonesia kearah lebih baik :)

Balas

mister jokowi memang mantabb..semoga saja saya tidak salah telah mendukung beliau

Balas


Amin..!
Kang Lembu yg mana ya..!,,baju biru muda atao yg pake biru tua,..soalnya sedotan kopinya baru sj jatuh ituh Kang..!

Balas

aamiin..monggo2 ngopi rumiyeen :D

Balas

Semoga ada perubahan yang lebih baik untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia 5 tahun kedepan di bawah pimpinan presiden Jokowi JK yang akan dilantik senin 20 Oktober 2014 besok aamiin

Balas

semoga indonesia bisa lebih baik, Pak Jokowi klo milim mentri kominfo jangan yang gaptek ya

Balas

Indonesia membutuhkan perubahan yang lebih baik. Bapak jokowi dan kami rakyat indonesia siap bersama sama membangun untuk indonesia, untuk kesatuan indonesia

Balas

amin gan semoga saja pak Joko menjadi pemimpin yang amanah sakinah dan mawadah :D upss yang tegas + jujur juga amin amin amin :D

Balas

wahhh.... asyk bangett nih om jokowi... ngopi gak ngajak-ngajak saya lagi heheh

Balas

luar biasa, sangat pandai mencari simpati rakyat, hehehe....

Balas

ini baru yang namanya pemimpin Mang, tidak membedakan mana rakyat jelata dan mana jelantah :).

SO kalua gak ada rakyat mana mungkin ada pemimpin, jadi jangan jangan mentang-mentang Peminpin trus seenaknya saja menyepelekan Rakyat.
INGAT ! adanya anda sebagai pemimpin itu karena KAMI para rakyat.

Salam 2 jari buat calon Presiden RI :sip

Balas

semoga presiden baru kita yang baru, dapat memberi perubahan kepada republik tercinta ini, nggak masalah harga bbm naik, yang penting internet gratis :)

Balas

harus...harus lebih baik dari kemaren dong

Balas

sama...saya juga mang.

Balas

kalau sempet saya mau hadir juga ke Senayan nih

Balas

:D
dasar blogger pelit

Balas

semangatnya sangat menggelora kang ARie teh euy..bikin tambah merinding saking bahagianya dapet pemimpin yang mau kerja ya kang,semoga jujur dan bijaksana Jokowi - JK

Balas

semoga mampu mengemban kepercayaan dari rakyat yakang

Balas

pengawal inti mah ngga pernah bisa di deteksi atuh mang :D

Balas

:D
sepakat banget kang, lagian masa Kominfo ngga bisa buka blog acan-acan, katroktragis banget kan

Balas

merdeka kang
sambil menepuk dada sendiri

Balas

aaaamiiiin.
liat tadi pelantikannya kan?

Balas

aaaamiiiin.
liat tadi pelantikannya kan?

Balas

nyemplung ke sumur ah

Balas

Pak Jokowi emang merakyat banget,,,sukaaaa ama beliau,,,

Balas

Jadi pengen ngopi jugak..

Balas

ngopi ajah sn'diri :D

Balas

sama adminnya suka ngga? :D

Balas

Copyright © 2008 - DESA CILEMBU | Privacy Policy | Disclaimer | About | Created by Kompi ajaib - Powered by Blogger